Melirik Fashion Kacamata 2018 Di Indonesia - Maschun.com

Breaking

Senin, 01 Januari 2018

Melirik Fashion Kacamata 2018 Di Indonesia

Generic Banner
Hai-hai sahabat semua dimana pun anda berada, Apakabar?, Semoga dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat, Amin. Pada pembahasan kali ini, Penulis ingin berbagi pengetahuan tentang Optik Berkualitas dan Tepercaya yang menjual koleksi frames, lensa kacamata, sunglass dan softlens pria dan wanita dengan kualitas Pelayanan Terbaik dan harga yang tepat di Indonesia pastinya.
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Namun sebelum ulasan ini dimulai, Tak lupa Penulis mengucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel disini dan juga berkunjung ke Maschun.com ini, karena tanpa anda, Apalah arti dari sebuah tulisan dan blog yang penulis buat ini. Oke Sobat Optik semua, dimana pun anda berada, Tak panjang kali lebar lagi, kita mulai saja pembahasan yang ingin penulis berikan untuk pembaca semuanya, Yuk mari langsung di simak saja ulasanya dibawah ini.

Berbicara mengenai kacamata, Seperti yang sudah kita ketahui secara seksama, bahwa sudah banyak sekali diluaran sana yang menjual dan menyediakan produk kacamata ini, dan tentunya dengan berbagai bentuk, model dan kegunaannya masing-masing. Untuk masalah harga,sudah pasti beragam sobat Optik, Mulai dari harga yang murahan, murah tapi bukan murahan hingga harga yang menjualng tinggi seperti kacamata yang pakai oleh artis ternama, yang pasti mahal pakai banget. Untuk Jenis kacamata itu sendiri, tentunya juga ada banyak macamnya seperti kacamata Hitam, kacamata baca, kacamata gaul, kacamata untuk fashion, kacamata 3D, bahkan ada juga kacamata tembus pandang sobat Optik.

Wah, Seperti apa ya kacamata tembus pandang tersebut?. Jadi penasaran kan sobat Optik semuanya ingin mencoba kacamata tembus pandang tersebut?. Mulai Dech berpikran negatif, Kalau boleh saran sich, Jangan dech sobat Optik, Ia kalau tembus pandang lihat hal yang enak-enak, Nah kalau kacamata tembus pandangnya untuk lihat mahluk halus, seremkan jadinya nanti.

Lagian Juga, Kacamata tembus pandang tersebut biasanya penjualannya terbatas dan jika pun sobat ingin memilikinya, Sudah pasti mahal harganya, kan sayang kalau uangnya dihabiskan untuk keperluan yang tidak bermanfaat seperti itu, lebih baik beli kacamata fashion saja agar biar penampilan sobat Optik semakin keren dan kece pastinya.

Oh ya sobat Optik, Jika menelusuri kacamata yang saat ini sedang trend dikalangan anak muda, Apa Pengaruhnya ya terhadap Fashion Kacamata ya?. Karena Jika kita melihaat saat ini kacamata bukan lagi menjadi kebutuhan kaum yang memang bermasalah dengan kesehatan matanya, Namun kacamata telah menjadi kebutuhan semua orang dan itu jelas terlihat di zaman now ini, dimana orang-orang telah banyak menggunakan kacamata untuk mengubah penampilan lewat fashion kacamata ini. 

Namun perlu anda perhatikan juga dengan baik juga agar kesehatan mata anda tidak terganggu dan jadi masalah nantinya. Jangan hanya karena ingin tampil keren demi mengubah penampilan saja, sehingga anda lupa dengan kesehatan mata anda dengan sembarang membeli lalu dipakai sehari-hari tanpa konsultasi yang pasti, Alhasil mata anda akan rusak nantinya.

Jika memang rasa ingin memiliki kacamata tersebut untuk menambah kepercayaan diri dalam sehari-hari, Tentunya anda tidak perlu kwahatir, Karena setiap ada kemauan sudah pasti ada jalanya. Begitu juga dengan kacamata untuk fashion kamu sobat Optik, sudah pasti ada jalannya keluarnya agar anda tetap bisa gaya namun tidak merusak dan menganggu kesehatan mata anda. Bagaimana Solusinya?, Jawaban tersebut bisa anda temukan dalam ulasan dibawah ini.

Membahas tentang kacamata, Tentunya kacamata sangat diperlukan bagi mereka yang memang bermasalah dengan kesehatan matanya. Terganggunya sistem kinerja pada mata tentunya ada penyebabnya, seperti terkena penyakit mata yang memang dari kecil dan merupakan penyakit mata turunan, Entah itu dari kakek nenek, orang tua dan juga keluarga lainnya. 

Ada juga terganggunya sistem kerja mata menjadi tidak berfungsi dengan baik karena memang kita tidak memperhatikan segala sesuatu tentang kesehatan mata kita sendiri seperti nonton TV terlalu dekat dan posisi miring dalam kondisi tiduran, memandang laptok dan HP terlalu dekat dan seharian suntuk, dan setiap malam anda begadang tanpa henti. Ada juga karena membaca terlalu dekat juga dan cahaya lampu dirumah yang terlalu terang sehingga fungsi dari mata menjadi rusak.

Namun anda tentunya tidak perlu takut dan bingung mencari solusi dengan segala masalah yang sedang anda hadapi terutama dengan mata anda. Jika memang penglihatan anda terganggu karena hal yang dibicarakan diatas sepeti karena sakit turunan, maka anda perlu memakai kacamata yang dapat membantu anda untuk mengembalikan penglihatan anda dengan normal. 

Namun, Jika anda terkena penyakit mata karena memang terjadi pada waktu yang tiba-tiba, Maka anda harus konsultasi ke dokter terlebih dahulu dan meminta keterangan mengenai penyakit mata yang anda alami.

Jika sudah konsultasi dan hasilnya positif menunjukan bahwa anda harus menggunakan kacamata, Maka jangan pakai kacamata tembus pandang sobat Optik, karena itu percuma rasanya, bukannya mata anda menjadi lebih baik lagi, kemungkinan besar tambah rusak nantinya. 

Pilihlah kacamata yang memang sesuai dengan kondisi gangguan yang terjadi pada mata anda yang pastinya berkualitas terbaik dan tidak memberikan efek buruk terhadap kesehatan mata anda nantinya. Carilah Toko kacamata yang memiliki pelayanan terbaik yang dapat menuntun anda menemukan kacamata yang cocok untuk anda pakai, awet, harga pas dikantong dan yang tak kalah penting lagi yaitu mengenai pelayanannya.

Jika kacamata yang anda beli adalah kualitasnya tidak bagus dan pelayanannya juga kurang memuaskan, Maka anda tentunya akan merasa kecewa nantinya. Jadi, Sebelum anda ingin membeli kacamata, Maka konsultasi terlebih dahulu dengan orang tua, keluarga, teman dan tulisan saya ini juga dapat anda jadikan bahan pertimbangan untuk mencari kacamata.
  • Belilah Kacamata Sesuai Dengan Kebutuhan Diri Anda
Jika memang bermasalah dengan mata anda seperti minus, rabun dan hal lainnya, Maka belilah kacamata yang memang diperuntukan untuk mengatasi kondisi. Jangan salah pilih dan beli karena tidak akan bermanfaat untuk anda gunakan dan hanya akan menghabiskan uang saja nantinya dan juga menambah penyakit mata saja.
  • Belilah Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah anda
Hal yang kedua adalah dengan melihat kondisi bentuk wajah anda. Perhatikan hal ini saat anda ingin membeli kacamata, Entah itu kacamaya baca, kacamata hitam dan kacamata lainnya. Jangan beli dan pilih kacamata yang betolak belakang dengan kondisi bentuk wajah anda, Jika bentuk wajah anda bundar, maka jangan pilih kacamata yang terlalu kecil karena itu akan terlihat aneh. Begitu juga dengan bentuk wajah lonjong, jika memilih kacamata dengan ukuran besar, maka juga akan terlihat aneh nantinya.
  • Belilah Kacamata Sesuai Dengan Kondisi Keuangan
Jangan terlalu memaksa diri, Jika keuangan anda memang tidak cukup untuk membeli kacamata yang berkelas dan memiliki brand ternama, Maka pilihlah kacamata yang memang sesuai dengan keuangan anda. lagian masih banyak kacamata yang berkualitas dan terbaik dengan harga terjangkau pastinya.
  • Jangan Sembarangan Beli dan Pakai Kacamata
Hal ini juga perlu anda perhatikan juga sebelum anda memutuskan untuk membeli dan memakai kacamata. Jangan asal pakai kacamata dengan yang hanya akan merusak mata anda saja. Perhatikan petunjuk yang baik dalam memakai kacamata dan anda bisa konsultasi terlebih dahulu sebelum membelinya. Anda bisa bertanya, kacamata yang cocok untuk anda agar bisa anda pakai tanpa menimbulkan efek buruk pada kesehatan mata anda nantinya.
  • Simpan dan Rawat Kacamata anda Dengan Baik
Jika sudah memiliki kacamata, maka simpan dengan baik, awat dengan baik. Apalagi itu kacamataadalah kebutuhan anda setiap maka anda harus menjaga dengan baik agar awet dan tetap bisa anda pakai untuk waktu yang lama.

Itulah beberapa tips cerdas dalam menentukan kacamata untuk anda semuanya. Namun, Sebelum mengakhiri pembahasan ini, Penulis juga ingin berbagi Tips Agar Kesehatan Anda tetap Terjaga. berikut beberapa hal yang harus anda lakukan :

1. Penuhi Nutrisi Kesehatan mata anda dengan asupan vitamin, makanan yang cukup, dan Olahraga.
2. Jika Mata lelah, Biasakan untuk istirahat dengan tidur yang cukup.
3. Jangan menatap cahaya yang terlalu tajam seperti matahari, lampu tembak
4. Biasanya memakai helm, kacamata saat anda berkendara agar mata anda terlindungi dari debu.
5. Jika mata merasa gatal, maka jangan dikucel, biasakan untuk mencuci mata dengan air yang bersih.
6. Jangan memakai produk kacamata yang asal-asalan karena itu bisa merusak mata anda. Konsultasi terlebih dahulu keadaan mata anda jika mata memang bermasalah kepada dokter dan ahli mata agar anda dapat menemukan kacamata yang memang cocok untuk masalah penglihatan anda.
7. Jagalah kesehatan mata dan lindungi mata anda dengan baik dengan makan bergizi dan olahraga
Itulah beberapa tips menjaga kesehatan mata anda. Namun yang jelas, mata adalah organ tubuh yang paling berharga, maka sudah sepatutnya untuk kita menjaganya dengan baik.

Akhir dari kalimat pembahasan ini, Ada Pertemuan, tentunya ada perpisahan, namun dari pertemuan dan perpisahan tersebut akan selalu menjadi sebuah hikmah, kenangan dan menjadi pelajaran bagi kita untuk menarap masa depan yang lebih baik. Seperti itu juga dengan ulasan ini, Mungkin hanya sebatas kata dalam kalimat usang, Namun paling tidak dapat memberikan anda sedikit pengetahuan tentang kacamata.

Semoga ulasan ini bermanfaat untuk penulis pribadi dan tentunya untuk anda semuanya. Thank You sobat optik semuanya dan sampai bertemu pada tulisan berikutnya. Sukses selalu untuk anda dan jangan lupa, Jika anda mencari Optik berkualitas dan tepercaya yang menjual koleksi frames, lensa kacamata, sunglass dan softlens pria & wanita dengan kualitas premium dan harga yang tepat, terima kasih.

112 komentar:

  1. Kebetulan nih lg pilih2 kacamata..
    Pandangan mulai kabur efek terlalu lama melihat layar monitor

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tepat banget rasanya jika belinya di Optik Tunggal, karena di di optik tunggal banyak pilihannya dan juga sedang ada promo

      Hapus
  2. Ealah, saya dari kecil tidak pernah cocok pakai kacamata, dan untungnya sampai saat ini unntuk membaca dan menulis belum membutuhkan kacamata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti bagus tu mba, mata memang harus dijaga terus biar sehat terus namun jika ada masalah dengan mata jangan segan untuk mampir ke optik tunggal ya mba karena disana tersedia berbagai macam kacamata berkualitas dan terbaik

      Hapus
  3. Mantap kak.. aku salah satu pengguna kacamata, punya minus 2,25. Namun beberapa minggu belakangan kacamata udah ga enak kang. Btw kalau optik tunggan menerima dari bpjs ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu, silakan saja mampir ke optik tunggal mba, konsultasi saja disana, mudah-mudahan bisa menggunakan BPJS

      Hapus
  4. wow, sarat info nih. saya setuju dengan optik pilihannya :)

    BalasHapus
  5. wow infornya lengkap banget ni, makasih ya

    BalasHapus
  6. Kontes SEO Beohoster.com 2018

    Kami dari Boehoster.com sebagai penyedia hoasting terbaik 2018 ingin mengajak teman-teman untuk mengikuti kontes SEO dengan hadiah sebagai berikut :

    Juara 1 : Rp 700.000 + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com
    Juara 2 Rp 500.000, + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com
    Juara 3 Rp 300.000,- + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com
    Juara 4-5 Rp 100.000,- + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com

    Pendaftaran dimulai tanggal 3 Februari 2018 sampai 3 Mei 2018. penjurian tanggal 15 Mei 2018 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

    Silahkan ikuti, info selengkapnya : http://kontes.beohoster.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih infonya mas, saya sudah mengikuti kontes ini di sini : http://www.maschun.com/2018/02/BEOHOSTER.COM-web-hosting-dan-domain-murah-berkualitas.html

      Hapus
  7. Kemarin sudah periksa mata eh kertas hasilnya dibuang si kecil. Lihat ini jadi balik niat periksa mata lagi. Thankyou ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. di optik tunggal saja mba, pasti di beri pelayanan terbaik

      Hapus
  8. Mantab lengkap banget infonya! Terima kasih.

    BalasHapus
  9. wih ternyata mudah juga memilih kacamata berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas, berkualitas dan mendapatkan pelayanan terbaik itulahyang akan diberikan oleh Optik tunggal

      Hapus
    2. belum sempat menang mas, baru dikasih kalah, he he

      Hapus
  10. Ada rencana pengen ganti kacamata neh, bisa kapan-kapan waktu ke amplas, mampir ke optik tunggal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas, ke optik tunggal aja pasti banyak pilihan kacamatanya

      Hapus
  11. Saya jadi penasaran dengan kacamata tembus pandang. Jadi pengen beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, beli mas buat lihat ikan cupang berantem

      Hapus
    2. Hahahaha ...

      Mau buat lihat tembus pandang apaan,tuh mas ?

      Ntar malam serem loh ...
      Nembus pandang ke bangunan kosong, ntar malah kelihatan para kuntilanak lagi arisan disana ... 😂

      Hapus
  12. Kalau di desaku namanya OPTIK BUDHI, juga menerima resep

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap itu, sama dong dengan optik tunggal ini

      Hapus
  13. Sejak menginjak 40 tahun lebih, jadi pakai kacamata baca saya Mas..senangnya kalau ke optik ada konsultasi gratis dan pilihannya banyak, tinggal kita sesuaikan dengan model dan budget yang ada. Nanti kalau waktunya ganti kacamata , mau coba juga ke Optik Tunggal saya..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya mba, semoga dilancarkan rejekinya dan sehat selalu dan bisa berkunjung ke Optik tunggal untuk bisa dapat kacamata lagi

      Hapus
  14. Optik tunggal emang optik besar dan lengkap, dikotaku juga ada lo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap ya mas, bisa belanja ke optik tunggal dong

      Hapus
  15. Wah saya belum pernah beli kaca mata di sini. Cuma kadang saya lewat pas ke Mall, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali-kali mampir lah mba,mana tau di optik tunggal cocok untuk mba beli kacamatanya

      Hapus
  16. Sejak SMA aku pakai kacamata. Minusku nambah terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu, semoga mba cepat sembuh matanya dan jika perlu bisa konsultasi ke optik tunggal biar bertemu kacamata yang berkualitas dan tidak nambah minus terus

      Hapus
  17. Yang bikin mata cepat lelah ini banyak melihat layar mas. Tapi gimana lagi ya namanya kebutuhan. Eh saya juga beli kacamata di op.tunggal. Enak banyak cabangnya dimana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, apalagi mba yang suka banget nongkrong di depan layar nptebook, mata cepat lelah dan bikin buram, makanya pakai pelindung mata seperti kacamata yang berkualitas.

      Syukurlah kalau udah ketemu kacamata yang oke di optik tunggal

      Hapus
  18. Jos, kalau gerainya Optik Tunggal di Jogja, yang terdekat dengan rumah ya yang di Hartono Mall.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren itu sob, jika butuh kacamata nantinya ke optik tunggal aja sob karena di sana tersedia berbagai macam kacamata berkualitas dan pastinya memiliki pelayanan terbaik

      Hapus
  19. Paling seneng ke optik tungga karena pilihannya banyak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi mas, optik tunggal memang lengkap pilihan kacamatanya

      Hapus
  20. Suami jg pernah beli kacamata di optik tunggal...

    BalasHapus
  21. Kalau ngomongin masalah tempat beli kacamata terbaik ya jelas Optik Tunggal, setuju banget dengan kamu mas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, di optik tunggal pilihan kacamata banyak dan berkualitas pastinya

      Hapus
  22. Baca ini jadi pengen ke optik Tunggal, kayaknya mius saya udah nambah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba, ke optik tunggal saja, disana juga ada tempat konsultasi kesehatan mata kok

      Hapus
  23. Kayaknya aku juga musti cek kesehatan mata deh. Soalnya udah berasa nggak nyaman banget buat melihat. Kalau terpaksa pakai kacamata, Optik Tunggal mungkin bisa dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. konsultasi saja dulu mba ke dokter atau bid optik tunggal juga ada tempat konsultasi mata ini, jadi selain jual kacamata yang lengkap, optik tunggal juga sediain tempat konsultasi kesehatan mata

      Hapus
  24. Nah, kalau kacamata yang cocok untuk perempuan berjilbab yang mana pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kacamata buatperempuan berhijab sich banyak mba, saya kurang ngerti juga sich soal kacamata karena tergantung pilihan masing-masing sich. coba dech ke optik tunggal, karena disana bisa konsultasi kacamata mana yang cocok untuk mba dan pilihan kacamata juga beragama

      Hapus
  25. lagi pengen ganti kacamata juga nih eh baca optik tunggal :) semoga ada yang cocok harga dan framenya hahaha maklum emak2 harus penuh perhitungan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan dapat kacamata yang cocok mba di optik tunggal

      Hapus
  26. koleksi bingkainya lengkap ya? saya sering bosen sama frame di optik2 yg biasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. di optik tunggal lengkap banget mas, silakan mampir ke gerai optik tunggal ini nanti

      Hapus
  27. Saya pemakai kacamata, mata saya minus 1,75. Kalau mau ganti kacamata kadang suka galau juga dimana mesti mencari kacamata yang baik. Terima kasih sudah dikasih tahu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas, semoga keoptik tunggal nanti dapat kacamata yang cocok

      Hapus
  28. kapan hari aku mau priksa tapi ga jadi. Kayaknya mata minus deh, ga setajam duly kalo lihat tulisan jarak jauh ..

    Bisa jadi referensi nih jk nanti harus pake kacamata 👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas, datang langsung saja ke optik tunggal biar tau minus berapa dan bisa menemukan kacamata yang cocok

      Hapus
  29. Optik Tunggal mah buat saya ga diragukan lagi, pilihannya banyak dan terjamin bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, kalau butuh kacamata ke optik tunggal aja mba banyak pilihannya dan bisa konsultasi lagi

      Hapus
  30. Optik Tunggal ini baru ada di kota2 besar saja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya iya mba baru, sekarang sich ada di jakarta dan surabaya tapi sepertinya dikota lain ada juga dech optik tunggal nich

      Hapus
  31. Kacamatanya keren-keren...dari saya kecil sampai punya anak besar sering denger Optic Tunggal hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap lah mba ini, semoga sukses selalu mba

      Hapus
  32. Salam kenal dulu yaa.. belum bisa komentar banyak, hehee...

    BalasHapus
  33. Waini optik kesukaan saya😊

    BalasHapus
  34. Hai! Maen pertama di maschun.com😀

    Nice info..suamiku yang kmrn habis cek mata, trus ktnya minus. Optik tunggal, di Jogja ada kah? Jujur..aku nggak pernah maen ke optik. Jd nggak hapal nama2nya... Blm atau nggak pernah pke kcmata soalnya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di jogja sepertinya ada di Mal Malioboro Jogja Lantai UG Blok 16, Jl. Malioboro No. 52-58, Suryatmajan, Danurejan, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213

      dan di Ambarrukmo Plaza, Lantai G, Jalan Laksda Adisucipto Km.6, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

      Hapus
  35. Iya nih.. Saya juga harusnya pakai kacamata karena pandangansudah agak ga jelas, tapi kadang males makenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh memberi saran sich pakai saja kacamata yang bisa menyembuhkan ibu, namun sebelum membelinya nanti carilah tempat yang memang menyediakan fasiltas tersebut seperti ada tempat konsultasinya agar mengetahui kacamata yang cocok untuk digunakan dan nyaman dipakai dan optik tunggal ini bisa jadi solusinya

      Hapus
  36. Alhamdulillah masih diberikan kesehatan mata sih. Ya semoga aja tetep seperti ini. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, tapi jangan lupa juga untuk melindungi kesehatan mata anda, jika perlu juga kalau kemana-mana harus pakai kacamata fashion aja mas agar terhindari dai debu

      Hapus
  37. belum pernah ke Optik Tunggal, padahal lagi butuh kacamata baru nih, koleksi frame-nya cakep-cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh tu mba mampir ke optik tunggal, selain banyak pilihan kacamatanya, disana juga bisa konsultasi kacamata yang cocok untuk dipakai

      Hapus
  38. Recomended, tapi di kota saya belum ada optik tunggal. Kudu jalan ke luar kota dulu kalau mau dapet pelayanan dan fasilitas oke di optik ini. Hehehe....

    Semoga kontes nya dapet juara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya, semoga ke depannya ada pemabgunan optik tunggal disana mas

      Hapus
  39. wah banyak sekali yang jual kacamata ya
    sebisa mungkin sebelum sakit mata ya dicegah
    kalau untuk bergaya boleh pilih kacamata di situ
    dokter mata sekarang mahal
    biar murah pakai bpjs

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, sepertinya di optik tungal ini bisa deh pakai BPJS, Coba ditanya saja jika mampir ke gerai optik tunggal ini

      Hapus
  40. kebetulan banget saya memang pengen ganti kaca mata bukan depan
    boleh coba kesana dulu nih

    BalasHapus
  41. Berita bagus nih, biar kita bisa terlihat kece plus punya kacamata anti radiasi. Thanks for sharing ya mas

    BalasHapus
  42. Aku juga pernah bikin kacamata di optik tunggal. Tadinya pake resep dokter dari klinik mata, tapi pas diperiksa ulang di optik tunggal ternyata harus nambah ukuran lensanya. Dan lensanya lebih cocok di mata, gak bikin pusing

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu, semoga optik tunggal selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumennya

      Hapus
  43. Kebetulan aku lagi cari kacamata hitam buat bergaya nih :) Langsung deh cuuz ke Optik tunggal. Produk2nya asli, resmi dan bergaransi ya lengkap pula. Jadi ga ragu deh belanja kacamata di sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget mba, silakan mampir ke optik tunggal terdekat

      Hapus
  44. setiap hujan gerimis dan kacamata ini jadi basah karenanya,, saya selalu merasakan pusing-pusing.

    apa sebabnya yaa?atau apakah ini saaatnya untuk ganti kacamatanya yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan konsultasi saja mas ke optik tunggal dan nanti akan ada petunjuk dari sana harus diganti atau tidak

      Hapus
  45. kebetulan kemarin kacamata patah dimainin anak T_T, kepoin dulu deh di optik tunggal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba, silakan mampi ke optik tunggal mana tau cocok pilihannya disana

      Hapus
  46. Mata adalah cendela dunia, sudah selayaknya kalo mendapatkan perawatan yg terbaik. Begitu jga dalam memilih kaca mata harus di pilihkan tempat dan kealitas yg baik jga, tentu pelayanan yg ramah menjadi prioritas utama bagi kon sumen.

    Moga sukses masbro, optik tunggalnya. Moga selalu memberikan yg terbaik dan menjadi yg terdepan.

    BalasHapus
  47. wah artikel 10 pebruari,
    Kaca Mata saat ini menjadi benda wajib untuk dimiliki bagi kebanyakan orang, disamping untuk bergaya, kacamata juga memiliki fungsi untuk membantu memperjelas pandangan Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, selain memperjelas bagi juga dapat menyembuhkan mata dan juga bisa buat bergaya

      Hapus
  48. Kemungkinan besar saya juga nantinya bakalan berkacamata hahah, solanya sudah rada2 bureng nih mata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas, tp cek dulu sebelum beli kacamata agar cocok dan pas, kalau boleh ane rekomendasikan untuk ke optik tunggal saja karena disana banyak kacamata berkualitas dan memiliki konsultasi juga

      Hapus
  49. saya sudah 1 tahun pakai kaca mata mas, tapi setelah itu tidak lagi karena ngak tahan, rasanya ada beban 1 ton yang nimpai hidung saya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, alhamdulillah kalau matanya kembali sehat

      Hapus
  50. Terimakasih infonya.
    Optik ini bisa jadi referensi buatku untuk nanti cari kacamata baru.

    BalasHapus
  51. Mataku minus, tapiiii males bgt pakai kacamata. Udah gonta ganti kacamata tp rasanya kurang sreg aja.. Nggak nyaman, dududu
    Besok lusa kl mau beli kacamata lagi harus inget2 tips di atas nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba, semoga menemukan kacamata yang cocok dan kalau boleh coba aja ke optik tunggal ini mungkin saja dapat kacamata yang cocok

      Hapus
  52. Jadi pengin ganti frame kacamata nih. Eh btw jadi penasaran sama kacamata tembus pandangnya wkwkwk XD

    BalasHapus
  53. Jadi inget pengen ganti frame kacamata baru hehehe :D

    Cheers,
    Dee Rahma - heydeerahma.com

    BalasHapus
  54. saya pemakai kacamata, seru juga kalau kacamatanya pas dengan nuansa dan wajah kita, semacam menaikan kepercayaan diri

    BalasHapus
  55. aku make kacamata karena memang perlu... terutama kalau sudah berursan dengan tumpukan buku dan laptop...

    BalasHapus

ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA :

loading...