Film Keren Rilis Dan Tayang Di Bioskop Bulan Januari 2018

FILM BIOSKOP RILIS JANUARI 2018 - Pada awal tahun 2018, pecinta film seluruh Indonesia akan disuguhkan film-film yang sangat keren dan sudah pasti ditunggu kehadirannya. dari sejumlah film yang telah rilis dan beberapa diantara telah tayang dibioskop tanah air. film apa saja yang rilis di awal tahun 2018 ini, berikut film-filmnya :
  • FILM THE KILLING OF A SACRED DEER


Dr. Steven Murphy (Colin Farrel) adalah seorang ahli bedah terkenal yang rumah tangganya bahagia bersama istrinya Anna (Nicole Kidman) dan 2 orang anaknya. Martin (Barry Keoghan) seorang anak berumur 16 tahun baru saja kehilangan Ayahnya dimeja operasi dan sedikit demi sedikit hubungan Martin dan Dr. Steven Murphy mulai terjalin. Martin mulai diterima dikeluarga Dr. Steven Murphy tetapi perasaan yang aneh selalu menghantui Martin. Secara tiba-tiba keluarga tersebut mengalami cobaan yang sangat berat dan mereka yang tak berdosa mulai menderita. Film ini telah tayang 3 Januari 2018.
  • FILM THE JUNGLE BUNCH


Film ini juga diberi judul Les as de la jungle. Maurice mungkin terlihat seperti pinguin tetapi ia sebenarnya harimau dan ia merupakan ahli Kungfu paling ceroboh. Bersama teman-temannya ia ingin agar hutan aman dan patuh akan hukum yang berlaku. Tetapi seekor koala bernama Igor ingin menghancurkan hutan bersama pasukan orang utannya. Film ini telah tayang 3 Januari 2018 di bioskop.
  • FILM ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS


Setelah meninggal, seorang pemadam kebakaran bernama Ja-hong (Cha Tae-hyun) tiba didunia kematian dan dikawal oleh 3 penjaga. Jika ia bisa melewati 7 ujian dan membuktikan bahwa ia hidup dengan baik maka ia bisa kembali dengan reinkarnasi atau ia akan mati untuk selamanya. Film ini telah tayang 5 Januari di bioskop.
  • FILM FILM STARS DON'T DIE IN LIVERPOOL


Menceritakan kisah nyata tentang artis Hollywood Gloria Grahame (Annette Bening) yang menemukan cinta dan kebahagiaan dari seseorang yang jauh lebih muda yaitu Peter Turner (Jamie Bell). Tetapi hidup Gloria akan berubah selamanya ketika ia didiagnosa penyakit kanker payudara pada tahun 1970'an. Film ini telah tayang di 5 Januari 2018.
  • FILM INSIDIOUS: THE LAST KEY


Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal disebuah rumah. Ia bersama timnya yaitu Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali mengatasi sebuah gangguan dari dunia lain. Ternyata lokasi rumahnya adalah rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dulu ketika Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah tersebut ia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menyeramkan. Film ini rilis 10 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM MAGICAL GIRL LYRICAL NANOHA: REFLECTION


Sepasang peneliti bertahan di planet Eltria yang sedang sekarat bersama kedua putri mereka. Mereka berharap untuk dapat menghidupkan planet tersebut. Tetapi impian mereka hilang saat sang suami sakit. Salah satu putri mereka yaitu Kyrie (Satomi Sato) ditemani oleh Iris (Yoko Hikasa) yang merupakan teman masa kecil mereka pergi untuk mencari pertolongan. Mereka tiba di Jepang, planet Bumi untuk menyelamatkan planet mereka. Mereka bertemu dengan Nanoha (Yukari Tamura), Fate (Nana Mizuki) dan Hayate (Kana Ueda) yang akan membantu mereka. Film ini rilis 10 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM MAIPA DEAPATI & DATU MUSENG


Kisah cinta legenda yang terjadi di Mankasara (Makassar) antara Maipa Deapati (Fildzah Burhan) dan Datu Museng (Shaheer Sheikh). Jatuhnya Makassar ketangan VOC membuat sejumlah pria berkumpul menyatukan kekuatan dan meminta bantuan Datu Museng yang sudah tinggal di Sumbawa bersama istrinya Maipa Deapati untuk kembali ke Makassar dan memimpin mereka melawan VOC. Merekapun kembali ke Makassar, tetapi kedatangan mereka diketahui oleh Tomalopoa pemimpin VOC yang berniat menghabisi Datu Museng dan juga terpikat dengan kecantikan Maipa Deapati. Film ini rilis 11 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM ARUMI


Rasty (Ardina Rasti) mengajak empat orang sahabatnya pergi ke villa orang tuanya yang sudah 15 tahun tidak pernah dikunjungi. Tetapi ditengah jalan mereka hampir menabrak anak kecil bernama Lily (Rizka Maharani) yang sedang dikejar-kejar oleh sekelompok orang. Rasty mengajak Lily ke villa tetapi kejadian-kejadian aneh mulai terjadi di villa tersebut sampai Lily mengatakan bahwa Arumi ingin kalian semua mati. Film ini rilis 11 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM FOREVER HOLIDAY IN BALI


Kay (Thunder) merupakan seorang seniman K-Pop yang sedang stres karena baru saja kehilangan Ibunya. Putri (Caitlin Halderman) adalah gadis Bali dengan kondisi keuangan yang tidak baik. Tetapi mereka berdua bertemu, dari dunia yang berbeda dan cinta mulai muncul diantara mereka. Kini mereka harus menghadapi masalah diantara mereka dan juga dari orang-orang yang ingin memisahkan mereka.Film ini rilis 11 Januari 2018 dan telah tayang dibioskop tanah air.
  • FILM BLIND


Seorang novelis bernama Bill Oakland (Alex Baldwin) buta akibat kecelakaan mobil yang menewaskan istrinya. Sementara itu Suzanne Dutchman (Demi Moore) yang kehidupannya tidak bahagia dengan suaminya Mark (Dylan McDermott) harus ikut terkena dampak ketika teman suaminya tertangkap karena mengedarkan kokain. Suzanne terkena hukuman kerja sosial selama 100 jam dimana ia mulai membacakan buku untuk Bill Oakland yang buta. Suzanne mulai menaruh perasaan ketika ia terus bersama Bill untuk membacakannya buku. Film Ini rilis 12 Januari 2018 dan telah tayang dibioskop.
  • FILM THE COMMUTER


Michael (Liam Neeson) seorang sales asuransi berada di kereta untuk pulang yang merupakan kegiatan rutinnya setiap hari. Setelah ia ditelepon oleh orang asing, Michael terpaksa mencari identitas penumpang rahasia di kereta sebelum kereta berhenti di stasiun terakhir. Ia dikejar waktu untuk memecahkan misteri tersebut atau ia akan ditangkap karena terlibat konspirasi kriminal yang mengancam nyawa semua orang yang berada didalam kereta tersebut. Film ini rilis 17 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM FATE/STAY NIGHT: HEAVEN'S FEEL - I. PRESAGE FLOWER


Emiya Shirou (Noriaki Sugiyama) merupakan magus muda yang sekolah di Homurahara Academy. Suatu haru setelah membersihkan dojo di sekolahnya ia melihat pertaruangan antara manusia super dan ia terlibat didalam perang suci yang merupakan ritual dimana para magi dipanggil master mereka untuk saling bertarung demi memperebutkan Holy Grail. Shirou ikut kedalam pertarungan untuk menghentikan kekuatan jahat yang ingin menambil Holy Grail. Film ini rilis 17 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM 1987: WHEN THE DAY COMES


Berdasarkan kisah nyata tentang gerakan demokrasi yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1987 yang akan mengakhiri rezim militer dari presiden Chun Doo-hwan. Seorang aktivis bernama Park Jong-chul yang ikut berdemo menentang rezim pemerintah ditangkap dan disiksa hingga meninggal dalam suatu interogasi. Pihak yang berwajib menutup kasus tersebut tetapi sekelompok orang berusaha mengunkap kebenaran dari kasus tersebut. Film ini rilis 17 Januari 2018 telah tayang di bioskop.
  • FILM ALL THE MONEY IN THE WORLD


Berdasarkan kisah nyata pada tahun 1973 di Roma dimana sekelompok orang bertopeng menculik John Paul Getty III (Charlie Plummer). Kakeknya yaitu Jean Paul Getty (Christopher Plummer) adalah orang terkaya didunia tetapi penculikan cucunya tidak membuat ia mengeluarkan uang untuk membayar tebusan. Gail (Michelle Williams) yang merupakan Ibu dari Paul berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan anaknya, ia berusaha agar kakeknya mau membayar uang tebusan karena para penculik sudah mulai kehilangan kesabaran.Film ini rilis 17 Januari2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI


Hubungan antara Zulaikha (Andania Suri) dengan Yusuf (Bisma Karisma) selama bertahun-tahun tidak mendapat restu dari Ibu Zulaikha yaitu Puang Rabiah (Dewi Irawan). Ayah Yusuf yaitu Pak Dirham (Muhary Wahyu Nurba) mengutus adiknya untuk memberitahu niat baik mereka untuk mempersatukan kedua keluarga tetapi ditolak mentah-mentah. Yusuf dan Zulaikha tidak tahu harus berbuat apa-apa, bahkan Zulfi (Cipta Perdana) kakak Zulaikha tidak bisa melawan perintah Ibunya. Mereka akhirnya melawan keluarga bahkan juga melawan adat dengan melakukan Silariang (Kawin Lari).Film ini rilis 18 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM FLIGHT 555


Putu (Tarra Budiman) bekerja di Jakarta baru putus dari pacarnya dan mendapat kabar Ayahnya di Bali sakit keras. Di bandara ia dititipi dua anak yang membuatnya semakin stres. Ia menaiki pesawat Komodo Air dengan penerbangan nomer KOMO555. Pesawat tersebut berisi berbagai macam penumpang-penumpang aneh dan kocak serta 3 pramugari cantik. Tetapi mereka tidak menyadarai bahwa pesawat tersebut akan dibajak. Film ini rilis 18 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM RUMAH BELANDA


Seorang penulis bernama Raya (Kelly Tandiono) mendapat pekerjaan dari Hilda yang menyuruhnya membuat biografi Aline. Rayapun berangkat diantar suami dan kedua anaknya ke Rumah Belanda, dimana atas permintaan Hilda agar Raya bekerja di rumah tersebut agar bisa lebih berkonsentrasi. Tetapi ternyata banyak gangguan mahluk halus di rumah tersebut yang ternyata memiliki kisah masa lalu yang kelam dan penuh misteri, dan Raya sekarang berusaha untuk mengungkapnya. Film ini telah rilis 18 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM DARKEST HOUR


Menceritakan tentang awal-awal Perang Dunia ke 2 dimana nasib Eropa Barat tergantung dari Perdana Menteri Inggris yang baru saja ditunjuk Winston Churchill (Gary Oldman). Dalam beberapa hari saja, ia harus mengambil keputusan yang berat antara bernegosiasi dengan Hitler atau bertaham dan melawan demi kemerdekaan. Sementara itu Nazi terus masuk ke Eropa Barat dan Winston Churchill harus bertahan mesti Rajanya sendiri agak tidak percaya dengannya serta partainya sendiri yang juga melawannya. Film initelah rilis 19 Januari 2018 dan telah rilis di bisokop.
  • FILM 12 STRONG


Film ini menceritakan tentang 12 orang anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Disamping itu mereka harus mempelajari teknik menyerang lainnya dengan berlatih betempur dengan mengendarai kuda. Film ini rilis 19 Januari 2018 dan telah tayang di bioskop.
  • FILM DILAN


Kisah tentang Dilan dan Milea yang ditulis adalah berdasarkan kisah nyata. Jadi mereka bukanlah tokoh fiksi. Inilah alasan kenapa cerita yang disuguhkan begitu terasa alami dan tidak dramatis membuat novel yang berkisah tentang problematika remaja tahun 1990an ini menjadi buku best seller.Film ini rilis 25 Januari 2018.
  • FILM GHOST


Ratih seorang Ibu Muda yang baru pindah ke kawasan Puncak karena ia menjadi manager di perusahaan teh juga karena ia baru cerai dan ditinggal suaminya yang menikah dengan wanita yang lebih muda. Kedua anaknya Angel dan Clarissa terpukul dengan percaeraian tersebut terutama Angel yang pendiam dan dekat dengan Ayahnya, sementara Clarissa lebih usil dan masa bodoh dibanding Angel. Angel juga kesal karena ia jadi jauh dari teman-temannya karena pindah ke Puncak. Tetapi Ibunya membelikan tiket untuk teman-teman Angel agar berlibur disana dan ketika mereka sudah datang dan mengeksplor rumah tersebut mereka menemukan Papan Ouija. Mereka memainkannya Papan Ouija tersebut tetapi tidak terjadi apa-apa, tetapi ketika malam tiba, terrorpun mulai terjadi di rumah tersebut. Film ini rilis 25 Januari 2018.
  • FILM MAZE RUNNER: THE DEATH CURE


20th Century Fox akhirnya merilis trailer dari film Maze Runner: The Death Cure. Film ini merupakan penutup dari film trilogi Maze Runner. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Maze Runner merupakan film yang diangkat dari novel karya James Dashner. Dan film ketiganya ini diangkat dari buku terakhirnya yang berjudul The Death Cure. Film ini rilis 26 Januari 2018.


Nah itulah rekomendasi film bioskop januari 2018, film indonesia yang akan tayang 2018, film yang tayang pada 2018, film 2018 indonesia, jadwal film bioskop 2018, jadwal film bioskop januari 2018, jadwal film bioskop 2018, film terbaru 2018 indonesia yang mungkin akan anda tonton bersama orang-orang terkasih anda.
Bagikan Artikel ini via :
Baca Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini :

0 Response to "Film Keren Rilis Dan Tayang Di Bioskop Bulan Januari 2018"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjunganya dan jika berkenan mohon di share dan kritik serta sarannya di komentar dibawah ini.semoga bermanfaat Untuk Anda dan sukses selalu untuk anda.