Bangga Menggunakan JAM TANGAN ORIGINALl Dari THE WATCH CO.

Bangga Menggunakan JAM TANGAN ORIGINAL Dari THE WATCH CO. - Kenapa mereka sangat bangga memiliki jika menggunakan Jam Tangan Original?, karena Jam Tangan Original itu sudah branded, bergaransi, awet, berkelas, dan ganteng maksimal bagi kaum pria dan semakin cantik dan modis bagi kaum wanita. Bukan cuma itu saja yang membuat seseorang begitu bangga menggunakan dan memiliki Jam Tangan Original ini, bukan karena memang harganya yang mahal namun dari segi keuntungan sudah pasti kaya manfaat dan bisa digunakan kapan pun, dimana pun hingga nanti sampai bisa dipakai sama saudara kita bahkan anak-anak kita nanti sebagai kenangan dari kita.
Bangga Menggunakan JAM TANGAN ORIGINAL dari THE WATCH CO.

Sebelum mengupas lebih dalam tentang rahasia kenapa mereka begitu bangga menggunakan Jam Tangan Original, Mari kita simak dan telusuri terlebih dahulu sejarah akan terciptanya jam tangan ini. 
  • Sejarah Jam Tangan Ini Di Ciptakan
Menelusuri sejarah pencipta jam tangan pertama ialah Abraham-Louis Breguet untuk Caroline Murat, saudari dari Napoleon dan ratu Napoli. Keberadan jam tangan sendiri sudah ada sejak abad ke-16, pada kala itu hanya berupa Jam Lengan yang diberikan oleh Robert Dudley kepada Ratu Inggris Elizabeth I.

Perlu anda ketahui juga jika pada awal terciptanya jam tangan ini hanya dikenakan oleh para wanita saja seperti gelang, dan pria hanya memakai jam tangan sakunya. namun seiring kemajuan zaman, barulah bermunculan jam tangan untuk pria menggantikan jam saku.

Semenjak Perang Dunia I, Jam tangan yang sebelumnya merupakan jam saku, berupa gelang atau strap kulit perlahan-lahan juga berubah. John Harwood menciptakan jam tangan dengan automatic winding pertama, yang memudahkan pemakai sehingga tidak perlu melakukan winding pada jam secara manual terus-menerus.

Pada tahun 1957, jam elektrik pertama diproduksi dan diperkenalkan pertama kali di dunia oleh Hamilton Watch Company, sebuah produsen jam asal Lancaster, Pennsylvania, AS (sekarang sudah di bawah Swatch Group). Namun saat itu akurasi jam masih bergantung pada balance wheel atau kumparan penyeimbang yang mekanismenya masih tradisional layaknya jam mekanikal umumnya, sehingga akurasinya tidak jauh berbeda dengan jam-jam yang beredar saat itu.

Disisi lain, Bulova juga mengembangkan teknologi jam yang menggunakan mekanisme getaran tuning fork atau garpu tala (plat berbentuk "U") untuk menjaga akurasi jam. Hal ini menggiring Bulova pada kesuksesan produknya seperti Accutron, yang pertama kali diperkenalkan dan di jual si tahun 1960 dan memiliki akurasi yang lebih baik.

Pada 1967, CEH (Center Electronique Horloger) akhirnya menciptakan prototipe jam tangan quartz yang pertama, namun kemudian Seiko-lah yang memunculkan Quartz-Astron sebagai jam tangan quartz pertama yang dijual secara komersial. Seiring dengan meningkatnya produksi jam tangan quartz, ditambah lagi dengan berbagai kelebihan quartz dibanding jam mekanikal biasa, teknologi quartz semakin dikenal dan pada 1970 dan makin banyak produsen jam di Jepang dan Amerika Serikat mengikuti langkah Seiko.

Hingga saat ini, Jam tangan yang dijual dipasaran baik itu untuk kaum  pria maupun wanita sudah berbagai bentuk dan model, namun sebelum anda membelinya, anda harus mengeketahui tentang Fashion Jam Tangan Pria Dan Wanita.

Tahukah Anda Jika Jam Tangan Pria Dan Wanita, Bukan Sekedar Petunjuk waktu, apa alasanya?, berikut maksudnya dan tips cara memilih jam tangan yang cocok untuk anda.

Jam Tangan merupakan aksesori wajib pria dan wanita masa kini karena ketika sebuah jam tangan melingkar di pergelangan tangan, maka aksesoris tersebut tidak lagi sekadar sebagai penunjuk waktu. Melainkan juga sebagai penunjuk status sosial, style dan juga mengubah penampilan dari kuno ke kekinian. Biasanya, yang tau barang dan kualitas, berapa pun harga jam tangan tersebut tidak akan jadi masalah, yang penting jam tangan tersebut berfungsi maksimal dan nyaman dipakai.

Untuk anda para pria dan wanita yang ingin tampil maksimal dengan jam tangan yang dimiliki, harus pintar juga dalam emilih Jam Tangan untuk agar sesuaikan dengan Kondisi dan fisik pastinya karena tidak semua jam tangan bisa fleksibel digunakan di acara apa pun. Karena itu pastikan Anda sudah mengetahui dengan pasti akan dipakai untuk tipe acara apa jam tangan yang akan dibeli.

Misalkan untuk dipakai bekerja, belilah jam tangan model analog berbahan titanium atau stainless steel. Tapi jika akan dipakai untuk berolahraga, belilah jam tangan bertipe sport yang umumnya berbentuk digital dan ingat, jangan lupa untuk memadukan tali jam tangan Anda dengan aksesoris lainnya seperti sabuk dan sepatu agar terlihat semakin macho dan gaya.

Tapi jangan asal pakai karena bisa mempengaruhi gaya anda. Sebaiknya anda mengetahui diameter jam tangan yang dimiliki para pria. Diameter pria biasanya berkisar antara 34 mm sampai 50 mm dan idealnya antara 40 - 44 mm. Sementara untuk wanita, Ukuran jam tangan standard adalah 3 cm -3,5 cm, ukuran jam <3cm untuk wanita bertubuh kecil, paling kecil biasanya 2 cm dan sangat jarang ada yang dibawah itu. Ukuran jam >3,5 cm – 4 cm untuk wanita bertubuh tinggi besar. Untuk mengetahui cara memilih jam tangan yang cocok untuk berdasarkan diameter sebagai berikut :

● Jika lingkar lengan anda kurang dari 15 cm berarti diameter jam tangan yang cocok untuk adalah 34-36 mm.
● Jika lingkar lengan anda 15-17 cm berarti diameter jam tangan anda 38 mm, 40 mm, 42 mm.
● Jika lingkar lengan anda 19-20 cm berarti diameter jam tangan anda 44 mm dan 46 mm.
● Dan Jika lingkar lengan anda di atas 20 cm berarti diameter jam tangan 48 mm dan 50 mm.

Anda tentunya tak mau tertipu dan juga tidak mau membeli jam tangan terus menerus hanya menghabiskan uang saja, lebih baik beli Jam Tangan Original sekali namun awet sampai nanti. Tentu anda akan mengikuti kata-kata tersebut dan mencari tempat dan toko yang menyediakan jam tangan original pria dan wanita tersebut

Tak perlu binggung pastinya karena semua kebutuhan akan jam tangan berkualitas dan sudah pasti original punya dan juga bermerek kelas dunia pastinya langsung saja menuju sebuah lapak online tempat Jam Tangan Pria dan Jam Tangan Wanita terlengkap di indonesia pastinya di sini : The Watch Co.
THE WATCH CO
Apa itu The Watch Co.?, The Watch Co. Merupakan sebuah lapak online dan offline yang menawarkan kebutuhan fashion pria dan wanita yang fokus pada jam tangan original yang menyediakan berbagai merek jam tangan branded asli dan Accessories untuk pria dan wanita seperti merek dari Aark Collective, Aiaiai, Ala Champ, Autodromo, B Magazine, Bearbrick, Bellroy, Braun, Briston, Bulbul, BY N Nendo, Casio, Cereal Magazine, Corniche, Daniel Wellington, Design House Stockholm, Dietrich, Eastpak, Garmin, Greyhours, Hard Graft, Hypergrand, instrmnt, Kinfolk, Kitmen Keung, Lima, Matoa, Nocs Atelier, Olivia Burton, Orbitkey, Original Fakes, Phase X Voyej, Rains, Squarestreet, Timex, Tom Hope, Triwa, Tsovet, Uniform Wares, Void Watches, William L. 1985, Wish Watch, Ystudio, dan Zinvo yang bisa dibeli secara online atau bisa datang ke tokonya langsung yang tersebar diseluruh Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Medan, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.
 THE WATCH CO
 THE WATCH CO

Jika anda belanja Jam Tangan Pria dan Jam Tangan Wanita di The Watch Co., maka anda akan mendapatkan penawaran terbaik. Setiap pembelian produk Jam Tangan Original, anda bisa membayar dengan cicilan 0% dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelian Rp. 1.000.000,- (paket Reg) dan Rp. 3.000.000,- (Paket Yes). Selain itu juga, anda bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit, untuk informasi selengkapnya, anda dapat menghubungi cs@thewatch.co.
 THE WATCH CO
Bukan itu saja keistimewaan jika belanja jam tangan pria dan jam tangan wanita di The Watch Co. ini, namun anda akan mendapatkan keuntungan kami garansi baterai seumur hidup untuk semua produk Jam Tangan Pria, Jam Tangan Wanita, dan jam tangan unisex yang dibeli dari Toko jam tangan original The Watch Co, baik online maupun offline. Jadi, tunggu apalagi, jika anda ingin memiliki Jam Tangan Original, pastikan anda mencari dan membelinya di Online Shop The Watch Co. Karena The Watch Co, Toko Resmi Jual Jam Tangan Online Pria dan Wanita Original, Bergaransi, Cicilan 0% dan Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia.
Bagikan Artikel ini via :
Baca Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini :

1 Response to "Bangga Menggunakan JAM TANGAN ORIGINALl Dari THE WATCH CO."

Terima kasih atas kunjunganya dan jika berkenan mohon di share dan kritik serta sarannya di komentar dibawah ini.semoga bermanfaat Untuk Anda dan sukses selalu untuk anda.