PPC Dan CPM Premium Indonesia Dari Zoteromedia.com

PPC Dan CPM Premium Indonesia Dari Zoteromedia.com- Pada era internet saat ini, meraih rejeki lewat dunia Maya bukanlah hal tabu lagi. Sudah terbukti banyak dari para pendulang Dollar lewat Google adsense dan peninmbun rupiah yang sukses dengan blog dan websitenya tentunya berkat usaha dan kerja keras mereka dengan strategi yang jitu dan tepat sasaran pastinya sehingga mereka sukses memanfaatkan kehadiran internet untuk meraih penghasilan tambahan bahkan jadi pekerjaan pokok.
 Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Nah berbicara mengenai dunia internet, tentunya kita juga tak akan lepas dari yang nama pemasaran dan juga marketing untuk menawarkan jasa dan barang yang akan mereka pasarkan. Dalam menjalani aktivitas tersebut tentunya berkaitan erat dengan yang namanya iklan agar apa yang mereka ingin jual dan pasarkan dapat dilirik, dipakai dan dibeli oleh para konsumen melalui jaringan internet ini.

Sebelum bicara lebih jauh mengenai PPC dan CPM Premium Indonesia ini, Lebih baik kita mengenal lebih dulu tentang dunia periklanan online atau dunia marketing online seperti CPM, CPA, PPC dan CTR. Bailah kita kenlai dulu pengertian dari masing-masing perihal tersebut.

Pertama Tentang CPM (Cost Per Thousand Impressions), CPM dalam istilah dalam media periklanan online yang berkaitan erat dengan trafik situs. Sesuai dengan namanya, advertiser harus merogoh kocek untuk setiap 1000 tayangan iklan yang terlihat oleh pengunjung situs. Seperti dikutip dari laman wikipedia, CPM dianggap strategi iklan online yang mirip konsep media lain seperti TV, radio dan cetakan yang menjual iklan berdasarkan hitungan jumlah penonton, pendengar atau pembaca.

Kedua tentang Cost-Per-Click (CPC), CPC bisa dianggap kebalikan dari CPM. Advertiser baru akan membayar jika iklan di-klik langsung oleh pengunjung. Mau berapapun terjadinya Impression, selama belum ada satupun iklan dikunjungi oleh pengunjung, maka advertiser enggan membayar sepeserpun kepada publisher. Tak heran konsep ini begitu disukai oleh pemasang iklan, terutama mereka berkantong tipis.

Ketiga Pay Per Click (PPC) yang merupakan istilah lain untuk Cost Per Click (CPC). Keduanya serupa tapi hanya berbeda istilah saja. Konsep iklan ini menguntungkan advertiser karena hanya perlu membayar publisher jika terjadi klik. Secara garis besar PPC sangat erat kaitannya dengan search engine, apalagi Google sebagai pencetus Adsense. Dalam memasang iklan, advertiser mengandalkan kata kunci relevan yang ditelusuri oleh robot mesin pencari.

Keempat adalah Cost Per Action (CPA), CPA dianggap pilihan terbaik oleh sejumlah kalangan, apalagi sangat menguntungkan advertiser. Jika konsep iklan lain kerap memberi hasil mengecewakan karena tak sesuai konversi, penjualan atau target utama, justru CPA bisa memenuhi semuanya tanpa menguras kantong. Publisher kurang begitu menyukainya sebab pendapatan baru diperoleh jika pengunjung selesai melakukan semua perintah advertiser. Beberapa kalangan juga menyebut CPA mirip marketing afiliasi.

Kelima Click Through Ratio (CTR), CTR adalah rasio yang menunjukkan seberapa sering orang-orang yang melihat iklan kita pada akhirnya mengklik iklan tersebut. Rasio klik-tayang (CTR) dapat digunakan untuk mengukur seberapa baik performa kata kunci dan iklan kita.
 Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Tepat sekali rasanya jika pembahasan di atas memotret perjalanan dari hadirnya Zoteromedia.com yang merupakan salah satu media peiklanan yang sedang melebarkan sayap di wilayah indonesia. Semenjak kehadirannya ini, sudah banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai klik yang mereka tawarkan cukup besar dan sudah pasti sangat menguntungkan para blogger dan pihak publisher lainnya.

Disini juga, para pengiklan juga bisa meningkatkan penjualan mereka karena Zoteromedia.com ini sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis pengiklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang dimiliki saat ini.
 Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Di Zoteromedia.com ini menggunakan metode PPC (pay per click) dimana metode ini bekerjasama dengan periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Bukan itu saja, di Zoteromedia.com ada yang namanya PPC Premium yang akan memberikan pembayaran tinggi setiap iklan yang di klik oleh para pengunjung blog ataupun website. Jadi boleh dibilang, Zoteromedia.com merupakan PPC Indonesia yang menawarkan keuntungan lebih kepada publishernya.

Zoteromedia.com ini juga memakai CPM atau Cost Per Million atau Cost Per Impression yaitu jaringan periklanan yang membayar kita (sebagai publisher) per 1000 impresi yang terjadi pada blog kita yang telah dipasang banner iklan CPM. Singkatnya kita dibayar per 1000 pengunjung. Cara kerja dari CPM kita hanya memasang banner iklan saja dalam blog kita. Tanpa ada yang klik iklan-pun kita dapat bayaran apalagi ada yang klik iklan, tentu dollar kita lebih banyak.

Besarnya pembayaran CPM tergantung dari masing-masing CPM network, dan di Zeteromedia.com ini, Anda tak perlu ragu karena merupakan CPM Indonesia asli dan tentunya akan memberikan banyak keuntungan lebih kepada pelanggan setianya.
 Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Bicara soal manfaatnya, CPM tentunya sangat bagus bagi yang ingin mencari dollar dalam internet dengan memakai sarana blog, apalagi blog tersebut mempunya trafic tinggi. Bagi blog yang belum mempunyai trafic tinggi juga layak pasang, jangan menunggu sampai blog anda ramai, bisa ketinggalan nanti. Jadi sudah mengerti kan apa itu Zeteromedia.com, Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia terbaik yang akan memberikan Anda keuntungan lebih baik.

"Zoteromedia.com PPC Dan CPM Premium Indonesia"

0 Response to " PPC Dan CPM Premium Indonesia Dari Zoteromedia.com"

Posting Komentar