Nokia 2 Rasa Android Snapdragon 212 Baterai Anti Ngedrob Harga Tak Bikin Kantong Bolong

Nokia, siapa yang kenal merek handphone legenda ini yang merupakan pelopor kesuksesan handphone ditanah air. Nah, pada bulan November ini, Nokia punya kabar bagus untuk para pecinta Nokia karena setelah beberapa lama dirumorkan akan rilis, Akhirnya Nokia 2 resmi juga hadir ditengah kita yang akan dipamerkan pekan ini oleh HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia saat ini.
Perlu anda ketahui bersama jika perangkat  yang duduk di bawah Nokia 3 ini dalam hierarki ponsel Android Nokia ini merupakan ponsel kategori entry level karena harganya terbilang bersahabat dan tak bskal buat kantong jebol untuk ukuran smartphone Android sekelas ini. Harga yang ditawarkan adalah 99 euro atau Rp 1,6 juta, berselisih ratusan ribu dengan Nokia 3 yang dibanderol 149 euro.
Jika melihat dapur pacunya, jika spesifikasi Nokia 2 ini mencerminkan kelas harganya, dimana mengandalkan dapur pacu chip Snapdragon 212 yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB bisa di upgrade pastinya. Tak kalah menarik di Nokia 2 ini yaitu tentang baterai berkapasitas 4.100 mAh yang tertanam di bodi Nokia 2 ini. Dengan berbekal baterai tersebut, Nokia 2 akan sanggup bertahan menyala selama dua hari untuk sekali charging.
Sementaa untuk layar Nokia 2 ini berukuran 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dengan lapisan kaca antigores Corning Gorilla Glass. Spesifikasi lainnya mencakup OS Android 7.0 Nougat serta kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Nokia 2 sekaligus menjadi perangkat entry-level pertama yang menyertakan software asisten digital Google Assistant. Disediakan pula ruang penyimpanan unlimited untuk foto dan video di Google Photos untuk membantu mengatasi keterbatasan storage internal.
Nokia 2 dijadwalkan mulai dirilis secara global pada November 2027 ini dalam 3 pilihan warna copper black, pewter black, dan pewter white. Penasarankan sobat nokia!, tunggu kehadirannya di Indonesia.

0 Response to "Nokia 2 Rasa Android Snapdragon 212 Baterai Anti Ngedrob Harga Tak Bikin Kantong Bolong"

Posting Komentar