Ketika Smartphone Bukan Sekedar Alat Komunikasi Di Era Generasi Milineal

Kaum milineal tentunya sangat menyadari akan dampak dari perubahan gaya hidup diera teknologi ini khususnya pada teknologi yang berhubungan dengan alat komunikasi seperti telpon, handphone, smartphone dan lain sebagainya.
Alat komunikasi yang dulunya hanya sekedar alat untuk komunikasi saja melalui suara ataupun pesan singkat, namun seiring kemajuan zaman dam kecanggihan teknologi yang terus berkembang, membuat alat komunikasi tersebut bukan hanya sekedar untuk bicara ataupun pesan singkat saja, namun lebih dari itu bisa apapun bisa dilakukan dengan teknologi pintar seperi sistem Android yang tertanam didalamnya.

Terlihat jelas dari generasi Zamam now, dimana smartphone telah menjadi kebutuhan pokok dan tak bisa lepas sehari saja tanpa adanya smartphone ini. Dari seorang Ibu dan Anak hingga keluarga, tetangga bahkan orang tua pun menolak tua untuk ikut serta dalam perkembangan teknologi canggih diera milineal ini.

Smartphone bukan sekedar alat komunikasi saja saat ini, smartphone telah menjadi teknologi yang memopang aktivitas manusia seperti halnya berwirausaha. Dengan adanya HP Android ini, menjalankan usaha jadi mudah dan peluang sukses lebih menggiurkan dan terbuka lebar.

Sebut saja yang saat ini sedang buming dan populer dikalangan bisnis, yaitu toko online. Para pelaku bisnis menggunakan cara ini untuk menjual barangnya yang bisa diakses melalui smartphone dengan jaringan internet.

Bukan itu saja, para pemilik smartphone makin mudah untuk belanja berbagai kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya hanya dengan berselancar manja di internet menggunakan smarthone, maka kemudahan untuk mendapatkan barang dan keperluan yang di inginkan langsung ternegosiasi dengan baik dan cepat tanpa harus repot-repot keluar rumah dan harus mondar-mandir hanya menghabiskan waktu saja.

Tentunya anda sangat mengetahui perihal ini terjadi di lingkungan anda, dimana smartphone telah menjadi kebutuhan aktif yang sangat dominan ditengah msyarakat saat ini, baik itu dikota hingga dipelosok desa.

Seperti aku yang tinggal didesa, sebelum adanya alat komunikasi pintar ini ada ditangan, sangat sulit untuk melakukan apapun. Apalagi aku adalah seorang blogger, tentunya sangat berperan aktif dalam menulis. Semenjak adanya HP Android ditangan, semua aktivitas ngeblogku jadi mudah, dimana pun berada.

Hal ini juga berlaku ditengah masyarakat kampungku, dimana sebelum adanya smartphone ini, mereka masih sulit bayar tagihan seperti listrik, air dan lain sebagainya, namun dengan adanya smartphone ini mereka bayar ini dan itu, beli ini dan itu tanpa harus ribet.

Jadi, smartphone telah membuat kehidupan makin mudah, bukan saja memudahkan kita untuk terhubung dengan tercinta namun lebih dari itu, kita bisa buka bisnis, berwirausaha, bersosial media dan bisa sukses hanya dengan smartphone.

0 Response to "Ketika Smartphone Bukan Sekedar Alat Komunikasi Di Era Generasi Milineal "

Posting Komentar