Film Indonesia Tayang Di Bioskop Bulan November Dan Desember 2017

Maschun.com - Pada Bulan November dan Desember 2017 nanti, siap-siaplah untuk baper karena beberapa Film Indonesia bergenre romantis akan rilis di bioskop seluruh tanah air. Selain bertajuk romantis, ada juga Horor dan juga komedi dan juga petualangan. Pastikan anda mencatat Jam tayang yang akan diputar dibioskop kesayangan anda nantinya. Berikut film Indonesia yang akan menemani anda di Bulan November 2017 ini :

● FILM AYAT AYAT CINTA 2
Film ini merupakan lanjutan dari film yang pertama yang berkisah tentang Cinta. Sinopsis singkatnya pada film kedua ini dimana FAHRI menjalani hidup dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, AISHA. FAHRI (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai AISHA. 

FAHRI bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut. Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya FAHRI hanya ditemani HULUSI (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki. Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat FAHRI disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. 

Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti KEIRA (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang berobsesi menjadi pemain biola terkenal. Suatu saat, FAHRI bertemu dengan HULYA (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan AISHA. Kedatangan HULYA justru memicu kenangan sedih FAHRI. Mampukah FAHRI mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu?. Akankah FAHRI membuka hatinya bagi wanita lain?, atau memilih membujang seumur hidup?. Saksikan kehadirannya bulan Desember 2017 nanti.

Detail Film Ayat-Ayat Cinta 2 :

● Tayang: 21 Desember 2017
● Genre: Drama
● Duration: - minute
● Distributor: Md Pictures
● Producer: Manoj Punjabi
● Director: Guntur Soeharjanto
● Writer: Alim Sudio, Ifan Ismail
● Cast: Fedi Nuril, Tajana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura, Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, Dewi Irawan

● FILM SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE
Sinopsis : Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal. Hingga suatu saat Hema mengenal Starla.

Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla. Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah.

Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema. Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema. Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla ? Bagaimana Kelanjutan Starla dengan Tunangannya Bimo?. Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie :

● Tayang : 28 Desember 2017
● Genre: Drama
● Duration: - minute
● Distributor: Screenplay Films, Legacy Pictures
● Producer: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
● Director: Rudi Aryanto
● Writer: Sukhdev Singh, Tisa Ts
● Cast: Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono

● FILM KAILI
Sinopsis : Kisah ini berawal dari pertemuan pria dan wanita yang tak disengaja di sebuah perguruan tinggi ternama yang ada di kota Palu. Pertemuan sepasang insan manusia yang bernama Fajar dan Senja yang pada akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta. Pada pandangan pertama kala itu, mereka tak langsung mengakui perasaan mereka masing- masing dan hanya berujung pada sebuah komunikasi melalui di Handphone.

Setelah sama- sama menyelesaikan studi, kedunya memilih berkarir, Senja menjadi tenaga pengajar di sekolah swasta ternama sedangkan Fajar menghabiskan hari-harinya dengan bekerja di bengkel milik ayahnya. Perjalanan cinta Fajar dan Senja bak bunga-bunga di musim semi yang terus tumbuh dan berkembang. Hingga akhirnya Fajar memberanikan diri mengungkapkan cintanya dan juga disambut hangat oleh Senja.

Namun perjalanan cinta mereka sebenarnya terasa kian berat ketika Fajar yang hanya berstatus sosial biasa-biasa saja sedangkan senja adalah keluarga yang berada. Keyakinan Fajar akan cintanya membuatnya memberanikan diri menemui ayah Senja, namun siapa sangka sang ayah merupakan penghalang dari dua insan yang dilanda asmara tersebut dan adat istiadat kesukuan pun ikut terbawa-bawa sehingga menjadi bumerang bagi hubungan mereka.

Fajar merupakan seorang pria suku Kaili harus dilepaskan oleh Senja sebab paham yang berkembang dimasyarakat tentang suku Kaili memiliki sikap buruk dan tidak pantas untuk menjadi pendamping hidup. Ujian demi ujian silih berganti menghampiri kehidupan Fajar membuatnya harus meninggalkan cintanya dan menjemput harga dirinya sebagai lelaki yang tak ingin dipandang sebelah mata hanya atas dasar kesukuan. Fajar meneguhkan niatnya merantau ke kota lain. Berbagai tantangan hidup telah dilalui bertahun-tahun dalam perantauan hingga akhirnya Fajar menduduki jabatan penting dalam sebuah perusahaan media tempatnya bekerja.

Akankah kisah Fajar dan Senja berakhir bahagia atau terhenti akibat sudut pandang adat istiadat kesukuan yang masih mendarah daging dan tak pernah terlepas dari paradigma masyarakat moderen sekalipun?.

Detail Film KAILI :

● Tayang : 09 November 2017
● Genre: Drama
● Duration: 98 minute
● Distributor: 786 Production
● Producer: Andi Syahwal Mattuju
● Director: Andi Syahwal Mattuju
● Writer: Rahmadita Ariani, Andi Syahwal Mattuju
● Cast: Muh. Novaldi, Shella Kambay, Atika Fauziyyah, Oki Daeng, Andi Putra

● FILM HUJAN BULAN JUNI
Sinopsis : Berdasarkan novel HUJAN BULAN JUNI karya Sapardi Djoko Damono. Pingkan (Velove Vexia), dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sarwono (Adipati Dolken) nelangsa mendengar kabar ditinggal Pingkan, yang selama ini hampir tidak pernah lepas dari sampingnya.

Sarwono ditugaskan Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi Manado. Sarwono pun membawa Pingkan sebagai guide-nya selama di Manado. Pingkan bertemu keluarga besar almarhum ayahnya yang Manado. Ia mulai dipojokkan oleh pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono. Apalagi kalau bukan masalah perbedaan yang di mata mereka sangat besar.

Bukannya Pingkan (dan Sarwono) tidak menyadarinya. Mereka sudah terlanjur nyaman menetap bertahun-tahun di dalam ruangan kedap suara bernama kasih sayang. Apakah ini akan jadi perjalanan perpisahan mereka?.

Detail Film Hujan Di Bulan Juni :

● Tayang : 02 November 2017
● Genre: Drama, Romantis
● Distributor: Sinema Imaji & Starvision
● Producer: Chand Parwez Servia, Avesina Soebli
● Director: Reni Nurcahyo Hestu Saputra
● Writer: Titien Wattimena
● Cast: Velove Vexia, Adipati Dolken, Baim Wong, Surya Saputra, Koutaro Kakimoto, Ira Wibowo

● FILM NAURA DAN GENK JUARA
Sinopsis : Naura, Okky, dan Bimo terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlokasi di kawasan hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya membawa Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains antar sekolah sedang dipertaruhkan.

Detail Film NAURA DAN GENK JUARA :

● Tayang : 16 November 2017
● Genre: Drama, Musical
● Duration: 103 minute
● Distributor: Konsorsium Kreatif
● Producer: Handoko Hendroyono, Pax Benedanto, Amalia Prabowo
● Director: Eugene Panji
● Writer: Asaf Antariksa, Bagus Bramanti
● Cast: Adyla Rafa Naura Ayu, Joshua Rundengan, Vickram Priyono, Andryan Bimo, Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, The Baldy's.

● FILM MY GENERATION
Sinopsis : Film 'My Generation' bercerita tentang persahabatan 4 anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Di awali dengan gagalnya mereka pergi liburan karena video buatan mereka yang mengkritik guru, sekolah dan orang tua menjadi viral di sekolah mereka. Hingga mereka dihukum tidak boleh pergi liburan.

Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka. Sejak saat itu kehidupan mereka tidak sama lagi.

Detail Film My Generation :

● Tayang : November/Desember 2017
● Genre: Drama
● Duration: 106 minute
● Distributor: Ifi Sinema
● Producer: Adi Sumarjono
● Director: Upi
● Writer: Upi
● Cast: Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, Lutesha, Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, Aida Nurmala.

● FILM MAU JADI APA?
Sinopsis : 1997. SOLEH SOLIHUN berhasil masuk Universitas Padjadjaran. Namun kondisi kampus yang gersang dan lokasinya yang jauh dari mana-mana, membuat Soleh jadi meragukan pilihannya. "Ngapain sih gue di sini? Mau jadi apa nantinya?" bergolak dalam hati Soleh.

Bersama teman-temannya yang sama galaunya-LUKMAN (BORIS BOKIR) si jago gambar; MARSYEL (ADJISDOAIBU), si hopeless romantic yang selalu sial; EKO (AWWE), si penggila musik yang doyan nyela; FEY (ANGGIKA BOLSTERLI), si blasteran yang cantik namun sedikit gila; serta si mulut besar SYARIF (RICKY WATTIMENA)-Soleh akhirnya mendirikan sebuah majalah kampus alternatif.

Mengangkat hal-hal ringan seperti musik, film, olahraga dan gosip percintaan antar mahasiswa, majalah itu mereka beri nama Karung Goni, kependekan dari 'Kabar, Ungkapan, Gosip dan Opini'. Mengelola Karung Goni tidaklah mudah. Soleh dan gengnya harus menghadapi cibiran dari anak-anak Fakta Jatinangor, majalah super serius yang lebih dulu mendominasi kampus, yang dipimpin oleh si arogan PANJI (RONAL SURAPRADJA).

Bersamaan dengan itu, Soleh juga harus berjuang merebut hati ROS (AURELIE MOEREMANS), Slanker cantik yang telah membuatnya mabuk kepayang sejak ospek. Deretan karakter dan jalinan konflik ini hadir membentuk MAU JADI APA?-sebuah komedi inspiratif yang diangkat dari kisah nyata komika dan mantan jurnalis Soleh Solihun. Inilah bukti bahwa setiap orang punya jalannya sendiri dalam menjawab pertanyaan "mau jadi apa?".

Detail Film Mau Jadi Apa? :

● Tayang : 30 November 2017
● Genre: Comedy
● Distributor: Starvision, Millennia
● Producer: Chand Parwez Servia, Gangsar Sukrisno
● Director: Monty Tiwa, Soleh Solihun
● Writer: Soleh Solihun, Agasyah Karim, Khalid Kashogi
● Cast: Soleh Solihun, Anggika Bolsterli, Aurelie Moeremans, Boris Bokir, Adjisdoaibu, Ricky Wattimena, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Poppy Sovia

● FILM MOLULO
Sinopsis : Di kota Makassar, Dua pengusaha toko pakaian, Keluarga Haji Sise (Arnold Sisham) sepakat dengan keluarga Haji Matto (Luthfi Sato) untuk menjodohkan Tiar (Andi Arsyil Rahman) dengan sepupunya sendiri Musdalifah (Musdalifah Basri) dengan impian ingin menyatukan usaha mereka supaya besar kelak.

Diluar dugaan ternyata Tiar menolak keras untuk dijodohkan, lain halnya dengan Musdalifah yang sangat berharap. Suatu ketika Tiar bertemu dengan Ros (Arlita Reggiana Viola Huswan) seorang wanita dari Kendari yang berhasil menarik perhatiannya. Saat itu Ros hendak pulang ke Kendari.

Tepat di hari pelamarannya, Tiar mendadak kabur bersama sahabat akrabnya Dodi (Dodi Mahuze) Pelarian ini dilakukan bersama Truk milik Zakka dan Ali (Duo Bolang Makassar) yang ternyata menuju ke Kota Palu. Hingga berakhir di Kendari. Ternyata Ros bukan tipe wanita yang mudah untuk diajak berbicara, lewat perantaraan temannya Arham di kota Kendari, Tiar terpaksa harus berlatih tarian Molulo untuk bisa mendekati Ros disebuah pesta.

Kisah ini diinspirasi dari kisah nyata yang pernah terjadi di tahun 1972, sebuah Romantika antara dua pasangan berlainan budaya yakni (Sulsel) Makassar dan (Sultra) Kendari sekaligus memperkenalkan kultur dan adat dari dua daerah tersebut, diantaranya mengangkat budaya tari Molulo yang menjadi trend modern masyarakat Kendari.

Detail Film Molulo :

● Tayang : 02 November 2017
● Genre: Drama, Comedy
● Duration: 115 minute
● Distributor: Dcu Production & Rumah Semut Film
● Producer: Partono Wiraputra, Irham Acho Bahtiar
● Director: Irham Acho Bahtiar
● Writer: Irham Acho Bahtiar, Halim Gani Safia, Arham Kendari, Agit Romon, Indahelm
● Cast: Andi Arsyil Rahman, Muhadkly Acho, Musdalifah Basri, Arlita Reggiana , Arham Kendari, Dodi Mahuze

● FILM MATA BATIN
Sinopsis : ALIA memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada 'yang lain' selain mereka.

Alia dan Davin, pacar Alia yang menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat 'mereka yang sudah mati' karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil. Abel mengajak Alia menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel.

Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Ia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran 'orang-orang' yang minta tolong padanya.
Tapi 'mereka' yang berada di rumah Alia mengganggunya sampai menyakitinya. Energi 'mereka' begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel. Tanpa tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu. Apakah Bu Windu bisa membantu mereka?.

Detail Film Mata Batin :

● Tayang : 30 November 2017
● Genre: Horror
● Distributor: Hitmaker Studios
● Producer: Rocky Soraya
● Director: Rocky Soraya
● Writer: Riheam Juniati Dan Fajar Umbara
● Cast: Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, Citra Prima, Epy Kusnandar

● FILM MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK
Sinopsis : Suatu hari di sebuah padang sabana Sumba, Indonesia, sekawanan tujuh perampok mendatangi rumah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy). Mereka mengancam nyawa, harta dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi duduk di pojok ruangan.

Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok, Markus (Egi Fedly), yang ia penggal tadi malam. Marlina kemudian bertemu Novi (Dea Panendra), yang menunggu kelahiran bayinya, dan Franz (Yoga Pratama), yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala juga berjalan menguntit Marlina.

Detail Film MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK :

● Tayang : 16 November 2017
● Genre: Thriller
● Distributor: Cinesurya Production
● Producer: Rama Adi, Fauzan Zidni
● Director: Mouly Surya
● Writer: Rama Adi
● Cast: Marsha Timothy, Egi Fedly, Dea Panendra, Yoga Pratama

● FILM KNIGHT KRIS
Sinopsis : Di dalam candi kuno, Bayu menemukan keris yang menancap kuat. Karena penasaran, dia segera mencabutnya. Keajaiban pun terjadi! Bayu memperoleh kesaktian menjadi seorang kesatria super. Sayangnya, keris itu juga merupakan segel untuk raksasa kejam bernama Asura! Raksasa yang terkurung ribuan tahun itu kini bangkit kembali untuk menyebarkan teror kepada setiap manusia. Ditemani Rani, sepupunya, dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para prajurit bayangan. Berhasilkah usahanya?.

Detail Film Knight Kris :

● Tayang : 23 November 2017
● Genre: Animation, Adventure
● Distributor: Viva Fantasia Animation, Sss Pictures
● Producer: Deddy Corbuzier, Sys NS
● Director: Antonius, William Fajito
● Writer: Antonius
● Cast: Deddy Corbuzier, Chika Jessica , Stella Cornelia, Kaesang Pangarep, Bimasakti, Santosa Amin

● FILM KELUARGA TAK KASAT MATA
Sinopsis : Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Disanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian diluar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan.

Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan.

Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.

Detail Film Keluarga Tak Kasat Mata :

● Tayang : 23 November 2017
● Genre: Horror
● Distributor: Max Pictures
● Producer: Ody Mulya Hidayat
● Director: Hedy Suryawan
● Writer: Lele Leila, Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta
● Cast: Deva Mahenra, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana

● FILM AFTER SCHOOL HORROR 2
Sinopsis : Putra terobsesi ingin menjadi pacarnya Nicole Gadis cantik dan populer se SMA Kharisma. Padahal Nicole anti banget sama Putra yang penampilan nya jauh dari kesan menarik. Rangga dan pacarnya Sandra menasehati Putra bahwa keinginan nya untuk menjadi pacar Nicole sia-sia belaka karena sesungguhnya Nicole adalah wanita materielistis yang hanya ingin melihat putra celaka
Berawal dari iseng akhirnya berakhir dengan bencana.

Akhirnya Nicole penantang Putra untuk melukis wajah seorang wanita yang pernah hidup di tahun 50-an, bernama Sumarni. Putra harus menggambarnya pada tengah malam di dalam gudang sekolah. Jika Putra punya nyali, maka Nicole bersedia menjadi pacarnya .
Sandra dan Rangga tidak setuju saat Putra menyampaikan niatnya memenuhi tantangan Nicole. Menggambar wajah Sumarni berati mengundang murka arwah Sumarni.

Mitos arwah Sumarni yang akan merenggut nyawa siapapun yang menggambar wajahnya memang sudah lama beredar di SMA Kharisma.
Atas bantuan seorang temannya yang meminjamkan Boneka sebagai media untuk memanggil arwah Sumarni, putra pun akhirnya nekad melaksanakan tantangan Nicole melukis wajah Sumarni di gudang sekolah.

Tapi apa yang terjadi arwah Sumarni muncul tidak sendirian. Putra dan Nicole menjadi sasaran kemarahan Sumarni dan kawannya.

Sejak peristiwa horror disekolah itu , Putra, Nicole dan teman2nya , ,merasa tidak tenang mereka diteror oleh sosok arwah Sumarni. Rangga dan Sandra menyesalkan tindakan Putra yang tak mengendalikan emosi. Putra merasa dibayang -bayangi arwah Sumarni yang menyeramkan.

Dan terror arwah Sumarni pada akhirnya juga mengganggu ketenangan hidup Sandra dan Rangga. Berbagai terror mereka alami. Bahkan arwah sumarni sudah bergentayangan ke ruang sekolah dan mengejar murid murid yag lain.

 Detail FILM AFTER SCHOOL HORROR 2 :

● Tayang : 16 November 2017
● Genre: Horror
●Distributor: Bic Pictures
● Producer: H.M Firman Bintang
● Director: Nayato Fio Nuala
● Writer: Erry Sofid
● Cast: Cassandra Lee, Randy Martin, Devin Putra, Miehe Lle Joan, Yoriko Angeline, Maura Gabrielle, Indah Nic, Amara Sophie, Citra Hikmah

● FILM SUSAH SINYAL
Sinopsis : Ellen (Adinia Wirasti), pengacara yang sukses, adalah seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang akhirnya tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara.

Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa di mana Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang.

Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Akhirnya karna sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar SMA yang sudah Kiara persiapkan sejak lama. Kiara pun marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan. Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini? Saksikan SUSAH SINYAL, tayang di bioskop mulai 21 Desember.

Detail Film Susah Sinyal :

● Tayang : 21 Desember 2017
● Genre: Drama, Comedy
● Distributor: Starvision
● Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
● Director: Ernest Prakasa
● Writer: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
● Cast: Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady, Valerie Thomas, Niniek L Karim, Chew Kinwah

● FILM GASING TENGKORAK
Sinopsisi : VERONICA (Nikita Willy), adalah seorang diva papan atas. Dalam sebuah kesempatan manggung, tiba-tiba Veronica jatuh tidak sadarkan diri. Sesudah mendapat pertolongan Veronica memutuskan untuk menenangkan diri di tempat yang jauh dari gangguan. MICHAEL, manager Veronica, mendapatkan sebuah tempat sesuai harapan Veronica. Sebuah villa yang indah, mewah, dan jauh dari mana-mana. Sesudah masuk ke villa, Veronica menyuruh Michael meninggalkannya sendiri.

Awalnya tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica. Tapi berangsur, gangguan-gangguan gaib mulai menghantui Veronica, dalam bentuk GASING TENGKORAK. Manakala Gasing Tengkorak berputar, maka gangguan anak kecil akan mengancam jiwa Veronica. Ternyata seseorang telah sengaja memainkan Gasing Tengkorak untuk mencelakai Veronica.

Semakin Veronica berusaha membongkar rahasia di balik itu semua, semakin besar bahaya yang akan ia hadapi. Mampukah Veronica membongkar rahasia di balik itu semua dengan selamat? Siapakah orang yang ingin mencelakainya? Gasing Tengkorak mengadopsi permainan tradisional di ranah Minang. Saksikan film perdana horor Nikita Willy dibioskop 2 November 2017.

Detail Film Gasing Tengkorak :

● Tayang : 02 November 2017
● Genre: Horror
● Duration: 80 minute
● Distributor: Dee Company, Md Pictures
● Producer: Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani
● Director: Jose Poernomo
● Writer: Jose Pornomo, Baskoro Adi Wuryanto
● Cast: Nikita Willy, Rendy Krisna, Voke Victoria, Farahdiba Ferreira

● FILM CHRISYE
Sinopsis : Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye tenang sepanjang hidupnya. Sejak remaja, dia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya dengan lagu Lilin-Lilin Kecil, Aku Cinta Dia dan masih banyak lagi.

Pencarian jati diri Chrisye terus berlanjut. Menikah dengan Yanti, menjadi mu'alaf dan berkeluarga membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup tapi juga menambah kegelisahan baru. Meskipun Chrisye sudah menjadi penyanyi hebat, dia merasa khawatir tidak bisa menafkahi keluarganya hanya dengan kemampuan bernyanyi hingga Chrisye sempat memutuskan untuk berhenti menyanyi.

Kegelisahan demi kegelisahan membawa Chrisye ke dalam perjalanan spiritual yang panjang. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata” yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah, Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karir musiknya.

Detail Film Chrisye :

● Tayang : 07 Desember 2017
● Genre: Drama
● Duration: - minute
● Distributor: Mnc Pictures
● Producer: Rissa Putri, Pasha Chrismansyah, Setioro S, Rini Noor
● Director: Rizal Mantovani
● Writer: Alim Sudio
● Cast: Vino Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Ayu Dyah Pasha, Dwi Sasono, Fendy Chow

● FILM SATU HARI NANTI
Sinopsis : Bima dan Alya adalah sepasang kekasih yang hidup bersama di Swiss, keduanya menjalani hidup untuk berusaha mengejar mimpinya masing-masing. Rasa takut menjadi modal mereka untuk bertahan satu sama lain, hinga pada akhirnya datang sepasang kekasih lainnya yaitu Din dan Chorina, sahabat Bima dan Alya.

Tepat hari Anniversary Bima dan Alya awal mula kisah romantis lainnya dimulai, ada yang menarik bagi Bima atas kehadiran Chorina, begitupula Alya kedatangan Din menjadi penyemangat dalam hidupnya yang selama ini Bima tak pernah mengertinya.

Kini mereka bertukar pasangan, saling berusaha bahagia dan juga menyakiti. Hingga akhirnya mereka sadar, ada yang tak perlu lagi mereka sesalkan, proses belajar menjadikan mereka berani untuk memilih lebih dewasa. Bagaimana kelanjutan kisahnya, tunggu tanggal mainnya dibioskop kesayangan anda.

Detail Film Suatu Hari Nanti :

● Tayang : - Desember 2017
● Genre: Drama
● Duration: - minute
● Distributor: Evergreen Pictures, Rumah Film
● Producer: Dienan Silmy
● Director: Salman Aristo
● Writer: Salman Aristo
● Cast: Adinia Wirasti, Deva Mahenra, Ayushita Nugraha, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, Maudy Kusnaedi

● FILM 5 COWOK JAGOAN
Sinopsis : Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah Perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. 

Di saat kasus tidak menjadi berita dan aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, ia memutuskan untuk turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih. Ia lalu mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan.

Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya.

Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya. Proses "From Zero to Hero" dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut disimak bersama teman-teman, sahabat dan keluarga.

Detail FILM 5 COWOK JAGOAN :

● Tayang/Rilis : 12 Desember 2017
● Genre: Drama, Comedy, Action
● Distributor: Mvp Pictures
● Producer: Raam Punjabi
● Director: Anggy Umbara
● Writer: Isman, Anggy Umbara, Bounty Umbara
● Cast: Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putera, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Nirina Zubir, Tika Bravani

● FILM WAGE
Sinopsis : Lagu kebangsaan Indonesia Raya adalah simbol dan identitas bangsa semenjak mula pertama berkumandang bersamaan dengan bergemanya ikrar Sumpah Pemuda. 

Momentum 28 Oktober 1928 ini merupakan perwujudan dari kebangkitan kesadaran perlawanan terhadap penjajah secara nasional, yaitu kesadaran untuk melawan penjajah secara bersama-sama sebagai satu bangsa, Indonesia Raya, dan tidak lagi berbasis kedaerahan dan kesukuan maupun keagamaan.

Daya pembangkit kesadaran kebangsaan yang terkandung dalam lagu Indonesia Raya dan Sumpah Pemuda, yang lahir bersamaan pada 28 Oktober 1928. "Aku harus ikut berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini dengan lagu dan biolaku. Untuk itu, aku pun harus terlibat langsung dalam pergerakan kemerdekaan bangsa ini".

Demikianlah semangat membara dalam diri seorang Wage Supratman, laki-laki kelahiran Somongari, Purworejo, 19 Maret 1903. Somongari tidak lain adalah desa yang diyakini dibuka oleh sisa-sisa laskar pasukan Pangeran Diponegoro, perdikan yang masih terus mengobarkan semangat perlawanan terhadap penindasan penjajah.

Darah pejuang itu bisa jadi memberi semangat bagi Wage Supratman ketika memutuskan untuk meninggalkan segala kemewahan yang dimilikinya di Makassar dan kembali ke Jawa. Semangat membara itu mengantar Wage Supratman melibatkan diri secara langsung dalam pergerakan kemerdekaan di Jawa, menjadi jurnalis yang menyuarakan penderitaan rakyat kecil, memasuki ruang-ruang rapat organisasi pemuda, terlibat dalam arena pergerakan kebangsaan, dan terutama menggubah lagu-lagu perjuangan untuk menggelorakan semangat perlawanan rakyat.

"Dari Barat sampai ke Timur", "Indonesia Wahai Ibuku", "Di Timur Matahari", dan "R.A. Kartini" adalah sebagian di antara lagu-lagu perjuangan gubahan Wage Supratman. Dan puncak dari segala karya lagu Wage Supratman adalah lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Detail Film WAGE :

● Tayang/Rilis: 9 November 2017
● Genre: Drama
● Distributor: Opshid Media Untuk Indonesia Raya
● Producer: M.Subchi Azal Tsani, Ivan Nugroho, Andy Shafik, John De Rantau
● Director: John De Rantau
● Writer: Freddy Aryanto, Gunawan Bs
● Cast: Rendra Bagus Pamungkas, T Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Putri Ayudya, Wouter Zwerrs, Eky Lamoh

● FILM SARJANA UNTUK IBU
Sinopsis : Film ini nantinya akan menceritakan kisah tentang seorang anak yang berjuang memberikan kebahagian untuk Ibunya. Untuk lebih detail kisahnya Baca selengkapnya disini : SARJANA UNTUK IBU

Detail FILM SARJANA UNTUK IBU :

● Writter : Maschun Sofwan
● Tayang/Rilis : Harapan Penulis
● Produksi : Maschun Productions
● Crew : Maschun Sofwan, Hadi Kusmana, Oki Andrianto

Itulah beberapa film Indonesia yang akan menghibur anda dibulan November dan desember 2017 ini dan akan diupdate informasi berikutnya jika ada film terbaru untuk bulan November dan Desember 2017 ini. Saksikan kehadiran film tersebut dibioskop kesayangan anda bersama orang-orang tercinta, pastikan anda tidak melewatkan Jam tayang akan film tersebut.

0 Response to "Film Indonesia Tayang Di Bioskop Bulan November Dan Desember 2017"

Posting Komentar