Hasil Liga Champions 2017-2018 Macthday 1 : The Blues Chelsea Dan PSG Pesta Gol

Babak penyisihan Liga Champions 2017/2018 sudah mulai dimainkan pada Rabu 13 september 2017 dini hari WIB tadi. Ada sejumlah pertandingan tim besar eropa yang menjadi pusat perhatian warganet sepakbola seluruh dunia. Dimulai dari debut Antonio Conte di Liga Champions sebagai manajer Chelsea yang berjalan mulus pada babak pertama penyisihan group C ini dimana The Blues menang telak atas tamunya Qarabag FC di Stadion Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB dengan skir telak 6-0 atas wakil Azerbaijan itu. 
Kemengan Chelsea ini berkat gol melalui Pedro Rodriguez pada menit kelima dan tendangan jarak jauh bek sayap anyar, Davide Zappacosta pada menit 30 dan The Blues menambah 4 gol lagi dibabak kedua. Empat gol tambahan tersebut tercipta melalui Cesar Azpilicueta pada menit 55, Tiemoue Bakayoko pada menit 71, Michy Batshuayi pada menit 75, dan bunuh diri Maksim Medvedev menit 82 yang membelokkan tendangan Batshuayi.

Dengan kemenangan tersebut membawa Chelsea memimpin klasemen sementara Grup C. Pada pertandingan lain di grup ini, AS Roma dan Atletico Madrid bermain imbang 0-0 di Stadion Olimpico.

Dari partai pembuka babak penyisihan Liga Champions 2017-2018 dari group laiinya dimana Magnet pertandingan pembuka Liga Champions musim ini tertuju pada big match Grup D antara Barcelona dan Juventus. Bertemu di Camp Nou, Barca kalahkan Juventus dengan tiga gol tanpa balas yang dilesakan oleh Lionel Messi dengan dua golnya dan Ivan Rakitic sehingga membawa Blaugrana duduk di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi tiga angka dan pada pertandingan lainnya dimana Sporting Lisbon mampu mengalahkan Olympiakos Piraeus dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut di group D membuat Juventus harus berada di dasar klasemen.
Dari pertandingan lainnya dimana Paris Saint-Germain (PSG) juga sukses pesta gol ke gawang Celtic. Klub baru Neymar da Silva itu sukses membukukan lima gol ke gawang klub asal Skotlandia. Sementara Bayern Munich juga sukses menang dengan skor 3-0 atas Anderlecht.

Di Grup A, Manchester United juga bernasib baik dengan mengalahkan FC Basel dengan skor 3-0. Sementara itu, CSKA Moskow sukses mengalahkan tuan rumah, Benfica, dengan kemenangan tipis 2-1.

Berikut hasil lengkap pertandingan penyisihan Grup A-D Liga Champions 2017-2018 Matchday 1 :

Benfica vs CSKA Moskow 1 - 2

Manchester United vs FC Basel 3 - 0

Bayern Munich vs Anderlecht 3- 0

Celtic vs PSG 0 - 5

Chelsea vs Qarabag 6 - 0

AS Roma vs Atletico Madrid 0 - 0

Barcelona vs Juventus 3 - 0

OIympiakos vs Sporting Lisbon 2 - 3

0 komentar:

Posting Komentar