Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id - Singapura merupakan tempat tujuan wisata yang paling populer dan diminati dari berbagai kalangan karena biaya perjalanan ke Singapura tidak terlalu mahal dan tidak memakan banyak waktu untuk berangkat ke negeri singa putih ini. Di dukung dengan sukanya berlibur, tentunya orang Indonesia sangat cocok jika mengunjungi tempat wisata di singapura yang unik dan menyediakan berbagai keaneragaman tempat wisata yang akan memanjakan mata dan meninggalkan moment yang yang terlupakan dengan berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan patung Merlion dan gedung Esplanade.
Untuk masalah penginapan di singapura ini anda tidak perlu binggung karena ditempat wisata yang akan anda kunjungi disini sudah tersedia hotel murah di singapura dan sudah pasti tidak akan menguras kantong anda nantinya. Namun sebelum anda pergi kesana, tidak ada salahnya anda mempersiapkan diri dan perkakas lainnya seperti kipas angin kecil untuk jalan-jalan disana kelak karena cuaca di singapura cukup ekstream panas. Berbicara mengenai kipas angin kecil yang bisa anda bawa kemana-mana, ini ada tempat penyedia barang tersebut dan saat ini tersedia kipas plastik promo khusus untuk anda. Bukan itu saja, jika anda pergi dengan rombongan dalam acara jalan tentunya anda butuh pernak pernik, nah di percetakan di jakarta menawarkan berbagai fasilitas untuk kelengkapan anda menyusun rencana jalan-jalan tersebut dan salahnya adalah adanya Pen promosi murah untuk keperluan catat mencatat nantinya.

Untuk itulah, bagi anda yang ingin wisata ke singapura nanti, tak ada salahnya membaca ulasan tentang wisata yang ada disana dan anda tidak binggung ketika berada disana nanti mau kemana dulu dan ke tempat wisata mana dulu. Oleh karenanya artikel ini akan mengulas berbagai tempat wisata di singapura yang temtunya unik untuk bisa anda kunjungi ketika jalan-jalan ke singapura nanti. Berikut tempat wisata di singapura yang penulis rekomendasikan untuk anda semua dimanapun berada :
  • Wisata Universal Studios Singapura
Tempat wisata di singapura bernama Universal Studios ini terletak di 8 Sentosa Gateway, Singapore, Pulau Sentosa. Tempat wisata ini merupakan tempat bermain dengan tema film terkenal Hollywood. Jika anda ingin kesini, Anda cukup naik kereta MRT menuju mal Vivo City dan naik ke HarbourFront Station (NE1). Dari sini Anda bisa naik monorail lalu turun di Waterfront Station.
  • Wisata Merlion Park Singapura
Tempat wisata Patung Merlion ini berada di 1 Fullerton Rd, Singapore. Tempat wisata Merlion Park ini merupakan sebuah taman publik yang bisa diakses oleh siapapun. Anda bisa menuju ke Merlion Park ini dari stasiun MRT Raffles Place.
  • Wisata Chinatown Singapura
Tempat wisata Chinatown merupakan tempat wisata di Singapura, yang memiliki kawasan dengan berbagai gerai dengan atribut Oriental. Anda bisa ke lokasi ini dengan naik MRT jalur ungu dan kuning, lalu turun di Chinatown Station.
  • Wisata Orchard Road Singapura
Tempat wisata Orchard Road ini bisa dijangkau dari MRT Changi, Anda naik MRT jalur hijau dan turun di City Hall.Dari stasiun City Hall, ambil jurusan ke jalur merah dan berhenti di Orchard atau Somerset. Dari stasiun Orchard atau Somerset Anda tinggal berjalan kaki menuju tempat wisata Orchard ini nantinya.
  • Wisata Marina Bay Sands Singapura
Tempat wisata Marina Bay ini selain memperindah foto Anda juga akan menunjukan bahwa Anda sedang berada di Singapura dan akan menjadi kenangan untuk anda nantinya.
  • Wisata Museum Madame Tussauds Singapura
Tempat wisata Museum Madame Tussauds berlokasi di 40 Imbiah Rd, Pulau Sentosa, Singapura. Museum lilin ini menyajikan konsep modern patung lilin. Anda bisa mencapai tempat wisata ini dengan menggunakan MRT HarbourFront lalu dilanjutkan dengan Sentosa Express.
  • Wisata Esplanade Singapura
Tempat wisata Esplanade ini sering disebut sebagai gedung durian atau Theatres on the Bay ini berlokasi di 1 Esplanade Dr, Singapore, seberang Merlion Park. Esplanade adalah tempat wisata pusat seni dan pertunjukan di Singapura.
  • Wisata Clarke Quay Singapura
Tempat wisata Clarke Quay ini berlokasi di 3 River Valley. Tempat ini berupa dermaga yang terletak di tepi Singapore River. Anda dapat kesini dengan naik kereta MRT jalur ungu dan turun di Clarke Quay MRT Station.
  • Wisata Bugis Street Singapura
Tempat wisata Bugis Street ini berlokasi di Pagoda Street dan tempat wisata ini merupakan kawasan perbelanjaan yang berada di antara bangunan komplek perbelanjaan Bugis Junction.
  • Wisata Gardens by The Bay Singapura
Tempat wisata taman raksasa seluas 100 hektar ini berada di belakang Marina Bay Sands, tepatnya di 18 Marina Gardens Dr, Singapore. 
  • Wisata Singapore Flyer
Singapore flyer berlokasi di 43 Siloso Beach Walk, Sentosa Island, Singapore. Lokasi ini merupakan tempat wisata roda putar terbesar di dunia setelah Amerika. Di sini Anda bisa menyaksikan pemandangan Marina Bay, Changi, dan sekitar Singapore hingga pulau Batam.
  • Wisata Jembatan Henderson Waves Singapura
Tempat wisata Henderson Wave ini merupakan jembatan cantik yang terletak di kawasan Mount Faber Park, tepatnya di Henderson Road, Southern Ridges, Bukit Merah, Singapore. Jembatan ini membentang di ketinggian 36 meter di atas Henderson Road.
  • Wisata Art Science Museum Singapura
Tempat wisata ini merupakan sebuah Museum dengan bangunan unik ini bisa Anda jumpai di area Promenade utara, di luar The Shoppes Mall di Marina Bay Sands. Lokasi tempat wisata ini tepatnya di 6 Bayfront Ave, Singapore.
  • Wisata Singapore Botanic Garden  
Tempat wisata di Singapura ini berupa taman raksasa yang hijau dan asri ini terletak di jantung negeri Singapura tak jauh dari Orchard Road. Lokasi tepatnya di 1 Cluny Rd, Singapore.
  • Wisata Trick Eye Singapura
Trick Eye merupakan tempat wisata favorit pencinta foto yang  berlokasi di 26 Sentosa, Resorts World Sentosa, Singapore. Di sini Anda bisa berfoto dengan latar belakang lukisan 3D. Anda bisa mencapai tempat ini dengan naik MRT menuju ke Harbour Front MRT.
  • Wisata Jurong Bird Park Singapura
Wisata Jurong Bird Park ini merupakan taman burung terbesar seluas 20 hektar berlokasi di 2 Jurong Hill, Singapore. Tempat wisata ini memiliki koleksi sekitar 800 jenis burung dari seluruh dunia dan konservasi burung langka dunia.
  • Wisata religi Buddha Tooth Relic Temple dan Museum Singapura
Tempat wisata ini berlokasi di 288 S Bridge Rd Singapore, tepatnya di jantung China Town. Anda bisa mencapai lokasi ini, tinggal naik MRT jalur ungu dan kuning, lalu turun di Chinatown Station.
  • Wisata East Coast Park Singapura
Wisata Taman East Coast Park ini terletak di pantai sebelah Timur Singapura, tepatnya di East Coast Park Service Rd, Singapore. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini menggunakan MRT menuju ke Bedok Station. Anda  jalan ke Bedok Interchange dilanjutkan naik bus no. 196/197 dan turun di Marine Parade Road.
  • Wisata Singapore Art Museum 
Museum Berlokasi di 71 Bras Basah Rd, Singapore, ini sangat populer di Singapura dan banyak dikunjungi wisatawan asing. Tempat wisata berupa museum ini juga menyajikan pameran unik yang menggabungkan art dan science.
  • Wisata Vivo City Singapura
VivoCity adalah mal terbesar di Singapura, yang berlokasi di 1 HarbourFront Walk, Singapore, yang terletak di dekat Singapore Cruise Center. Untuk mencapai tempat wisata belanja ini Anda bisa naik MRT North-East Line (Jalur Ungu) dan turun di HarbourFront MRT Station.
  • Wisata Mustafa Centre jewelry Singapura
Mustafa Centre Jewelry berada di 145 Syed Alwi Rd, Singapore, di wilayah Little India. Anda bisa menuju ke tempat wisata ini naik MRT dan turun di MRT terdekat yaitu Ferrer Park MRT dan tinggal berjalan kaki menuju Mustafa Centre.
  • Wisata Chijmes Singapura
Chijmes, berlokasi di pusat kota Singapura tepatnya di 30 Victoria Street, Singapore, tempat wisata ini sebenarnya adalah sebuah bangunan bergaya neo classical gothic dengan plafon menjulang dan jendela tinggi berwarna warni.
  • Wisata Chinese and Japanese Gardens Singapura
Chinese and Japanese gardens yang beralamat di 1 Chinese Garden Rd, Singapore ini adalah tempat wisata yang terletak di atas dua buah pulau di danau Jurong yang indah.
  • Wisata Singapore Night Safari 
Tempat wisata ini berlokasi di 80 Mandai Lake Road, Singapore. Cara mencapai lokasi ini, Anda bisa naik MRT ke stasiun Ang Mo Kio (NS16), dilanjutkan naik bus SBS 138. Di tempat wisata malam ini, Anda bisa naik tram dan berpetualang di kehidupan liar taman safari malam. Petualanan  yang akan membawa Anda dari bukit Himalaya menuju Benua Afrika yang liar.
  • Wisata Arab Street Singapura
Tempat wisata ini merupakan tempat tinggal masyarakat muslim di Singapura berpusat di Kampung Arab yang berlokasi di North Bridge Road. Arab Street merupakan tempat wisata dan pusat penjualan perlengkapan beribadah agama Islam seperti Al’Quran, songkok, dan busana muslim lainnya.
  • Wisata Helix Bridge Singapura
Tempat wisata Helix Bridge merupakan tempat wisata berupa jembatan berbentuk spiral yang terletak di Marina Bay. Anda bisa menikmati indah jembatan ini pada saat malam hari. Untuk menuju kesini, Anda naik kereta MRT, turun di stasiun MRT Promenade dan stasiun MRT Marina Bay.
  • Wisata Religi Masjid Sultan Singapura
Tempat wisata religi yaitu Masjid Sultan yang berlokasi di 3 Muscat Street, Singapura. Masjid Sultan adalah masjid pertama dan tertua di negeri Singapura ini.
  • Wisata Religi St. Andrew’s Cathedral Singapura
Tempat wisata religi Gereja St. Andrew's Cathedral berlokasi di 11 St Andrew's Road, Singapore ini memiliki daya tarik sendiri sebagai tempat wisata religi. Lokasi gereja katedral ini tidak jauh dari City Hall MRT Station.
  • Wisata Haw Par Villa Singapura
Tempat wisata Haw Par Villa ini adalah tempat wisata religi di Singapura yang bisa mengedukasi anak anda. Di tempat wisata sejarah budaya Cina ini, Anda bisa mendapati 150 diorama bertema legenda maupun cerita rakyat Tiongkok atau Cina. Berlokasi di Pasir Panjang Road Haw Par Villa, Singapura. Lokasi bisa dicapai dengan kereta MRT tujuan Haw Par Villa.
  • Wisata Raffles Landing Site Singapura
Tempat wisata Raffles Landing Site di Singapura ini adalah tempat wisata sejarah mengenang jasa-jasa Sir Stamford Raffles, pendiri Singapura. Di sini terdapat patung replika Raffles. Patung aslinya berada di Victoria Concert Hall, 500 meter dari sini.
  • Wisata Sentosa Island Singapura
Tempat wisata Sentosa Island ini merupakan tempat wisata pulau yang berbeda dari Pulau Singapura. Di sini banyak terdapat sarana hiburan antara lain pantai, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, restoran, lapangan golf, kasino, dan sebagai pusat kuliner.
  • Wisata Haji Lane Singapura
Tempat wisata di Singapura ini berupa jalan paling trendi di Singapura, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana di Haji Lane. Jalan Haji Lane ini berada tak jauh dari Masjid Sultan, di daerah Bugis. Anda bisa mencapai lokasi ini naik kereta MRT Bugis.
  • Wisata Singapore River
Tempat wisata Singapore River merupakan wisata sungai yang mengalir di tengah-tengah Singapura dan bisa menjadi salah satu tempat nongkrong favorit terutama di malam hari. Anda bisa mengunjungi Singapore River ini dengan naik MRT terdekat Clarke Quay.
  • Wisata kuliner Katong Singapura
Wisata Katong merupakan kawasan di Singapura sebagai pusat wisata kuliner yang berlokasi di East Coast Road dan Joo Chiat Road. Jika Anda menyukai wisata kuliner, Anda bisa singgah di Katong saat berlibur di Singapura. Area ini dihuni oleh kaum menengah berpendidikan Inggris, termasuk Peranakan dan Eurasia.
  • Wisata HarbourFront Singapura 
Tempat wisata HarbourFront merupakan tempat wisata pintu gerbang lautan yang tepat bila Anda berpesiar dari Singapura. Anda bisa menumpang kapal feri mengelilingi wilayah sekitar, atau sekadar ingin berbelanja, makan-makan, dan bersantai.
  • Wisata Tiong Bahru Singapura
Tempat wisata Tiong Bahru merupakan tempat wisata yang dahulu berupa tempat hiburan terpopuler di kota ini. Anda bisa menyaksikan barisan rumah toko bernuansa Art Deco, mengunjungi tempat makan popular, serta toko-toko yang mengusung gaya hidup. Lokasi ini bisa dicapai dengan mudah naik MRT Tiong Bahru.
  • Wisata Wild Wild Wet Singapura
Tempat wisata Wild Wild Wet ini dikenal sebagai tempat wisata yang cukup keren untuk berlibur bersama keluarga dan anak-anak.Waterpark terbesar di Singapura ini berlokasi di 1 Pasir Ris Close, Singapore.
  • Wisata Southern Islands Singapura
Anda butuh detoks dari ramainya kehidupan di Singapura? Di Southern Islands, tak bakal ada yang mengusik Anda, kecuali seekor atau sepuluh ekor kucing yang suka berisik.

Nah itulah beberapa tempat wisata di singapura yang penulis bagi anda yang ingin jalan-jalan kesana nanti. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

0 Response to "Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id"

Posting Komentar