Justin Bieber, Remaja Terkaya 2017


Maschun.com - Menghabiskan masa remaja dengan kehidupan yang glamor kaya raya tentunya impian setiap remaja di dunia ini, karena tidak banyak beban yang terlintas di pikiran untuk mewujudkan apa yang kita inginkan. Inilah yang terjadi pada remaja yang beruntung ini yaitu Justin Bieber.
Jika dari beberapa dari remaja lain, mendapatkan kekayaan itu karena harta orangtuanya. Namun Justin Bieber meraih kekayaan tersenut dengan sendiri yaitu memiliki bakat dan kemampuan sehingga bisa mengumpulkan uang berlimpah. 

Dengan kekayaan di usia muda tersebut, justin bieber juga mulai berani melakukan investasi, dengan membeli rumah mewah di kawasan elit. Hidup remaja ini serba berkecukupan. Selain itu, dia juga bisa membayar tagihan dengan sangat mudah hingga bersenang-senang bersama teman.

Karir Justin Bieber, penyanyi ternama yang melejit lewat tembang "Baby", menjadi sensasi baru di industri hiburan. Justin Bieber dianggap sebagai jenius di dunia musik. Segudang bakat ditemukan ada di dalam diri Justin Bieber. Bahkan, karya teranyar Justin Bieber bertajuk "Purpose" sampai tercatat di Guiness World Records karena dianggap sangat sukses.

Padahal, awalnya Justin Bieber hanya iseng-iseng di Youtube. Video yang diunggah Justin Bieber itu pun banyak mendapatkan respon positif, membuatnya terkenal. Akhirnya, Justin Bieber pun melejit di industri hiburan. Pada usia 16 tahun mengumpulkan uang sebanyak US$ 53 juta.

Kekayaan Justin Bieber hingga saat ini pun terus bertambah seiring berjalannya waktu, serta makin banyak karya yang dirilisnya. Di usia 23 tahun saat ini, Justin Bieber dikabarkan memiliki kekayaan lebih dari US$ 200 juta, dilansir dari The Forbes dan menduduki remaja terkaya dikalangan artis remaja hollywood lainnya.

Artikel Terkait

Justin Bieber, Remaja Terkaya 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email