JobSmart.co.id : Situs Informasi LOWONGAN KERJA TERBARU Di Indonesia

JobSmart.co.id : Situs Informasi LOWONGAN KERJA TERBARU Di Indonesia - Dunia informasi dan telekomunikasi, memudahkan kita semua untuk menjalankan aktivitas baik itu bekerja maupun kegiatan lainnya. Seperti halnya dalam mencari lowongan kerja yang diinginkan, dimana pada zaman dahulu kita harus susah payah membawa map kemana untuk mencari lowongan kerja terbaru dan tentunya sangat menyita waktu dan melelahkan.
JobSmart
Namun kini, hal itu tidak lagi terjadi karena teknologi sudah berkembang dan mumudahkan kita untuk mencari pekerjaan tanpa harus ribet kemana-mana. Tinggal duduk ditempat, masuk ke aplikasi penyedia lowongan pekerjaan, tunggu panggilan dari perusahaan yang anda lamar dan anda tinggal menyiapkan berkas seperti cv dan wawancara nantinya.
JobSmart
Tentunya jika berbicara mengenai aplikasi digital yang bergerak dalam penyedia informasi lowongan kerja tentunya babyak pada saat ini, namun perlu anda ketahui jika tak semua itu aman dan dapat mengantarkan anda pada pekerjaan yang abda impikan dan inginkan. Lalu, Aplikasi digital apa yang aman terpercaya yang bisa menjadi andalan untuk menemukan pekerjaan impian?, jawabannya adalah JobSmart.
JobSmart
Sebelum bicara lebih lanjut tentang Jobsmart ini Karena pada saat ini sangat rawan akan penipuan baik secara nyata ataupun melalui online termasuk dalam mencari kerja. Sebelum hal itu terjadi pada diri anda, saudara, dan temen anda, ada baiknya anda harus memahami dan mengetahui dengan baik dan harus menjadi pengawasan untuk anda agar tak terjebak kw dalam sarang mereka yang tak bertanggungjawab ingin mengambil keuntungan dari anda nantinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut Ciri-ciri lowongan kerja yang bisa jadi adalah ranah penipuan :

● Alamat Perusahaan, Email, Kontak, Website ataupun sejarah lainnya Tidak Valid

Biasakan jika ada lowongan pekerjaan untul melihat secara jelas dan detail tentang profil perusahaan tersebut, jelas atau tidak seperti alamat, email harus sama dengan panggilam kerja, website ataupun info kontak lainnya agar anda tak terjebak tangan jahil.

● Meminta Uang Bayaran Untuk Bisa Kerja

Biasanya hal ini sering dilakukan oleh para penipu dalam dunia kerja dengan sejuta janji dan alasan agar anda bisa kerja dipwrusahasn yang anda lamar, mereka mengharuskan Anda untuk membayar sejumlah biaya dengan alasan untuk biaya itu dan inilah selama proses perekrutan berlangsung. Jangan percaya ataupun mau memberikan uang karena hal itu bisa jadi penipuan belaka.

● Meminta Data Pribadi Sebelum Ada Kejelasan Intetview ataupun panggilan wawancara

Hal ini juga sering terjadi, dimana mereka meminta data pribadi seperti akun bank, nomor KTP dan alamat rumah sebelum ada panggilan resmi interview kerja.

● Tanpa Proses Intetview Langsung Kerja

Jika ada panggilan kerja tanpa ada proses wawancara ataupun interview terlebih dahulu, maka anda harus berhati-hati karena bisa jadi pwrusahasn tetsebut bodong alias penipu.

● Pada Saat Wawancara, Kerja yang ditawarkan tidak Sesuai Dengan Pekerjaan Yang Kita Lamar

Jika anda ada panggilan interview kerja dan setelah wawancara tidak sesuai dengan lamaran yang anda ajukan dan malahan menawarkan kerja ini dan itu, harus berhati-hati karena bisa jadi anda sedang dijebak untuk pekerjaan yang tak jelas.

● Dan jangan percaya dengam sindikat manapun jika menawarkan kerjasn tanpa kita melamar baik email ataupun telpon

Model penipuan juga sering menghunakan model ini dengan menawarkan pekerjasn lewat email ataupun ditelpon langsung dengan menyebut atas nama perusahaan ini dan itu. Anda harus berhati-hati karena bisa jadi anda dalam incaran penipu.

Itulah beberapa tips untuk menghindari diri dari penipuan lowongan pekerjaan. Karena saat ini begitu sering terjadi dinegeri kita ini dimana mereka mengambil keuntungan dari kesulitan orang lain.
JobSmart
Jika menelusuri perjalan singkat tentang JobSmart ini dimulai dari tahun 2015 namun pada tanggal 17 Oktober 2016, situs pencari kerja JobSmart mengumumkan perubahan model bisnisnya yang fokus menjadi layanan penyaringan tenaga kerja agar bisa memudahkan perusahaan dalam menemukan kandidat karyawan baru sesuai kebutuhan perusahaan.

Peralihan layanan bisnis ini diambil JobSmart karena tingginya persaingan dengan situs pencari kerja besar yang telah sukses sebelumnya, seperti JobStreet dan JobsDB.  Dengan demikian, JobSmart akan menjadi pelengkap dari situs-situs pencari kerja yang sudah ada. Apabila sebuah perusahaan menerima lamaran yang berasal dari JobsStreet atau JobsDB misalnya, mereka bisa langsung memberikan tautan kepada sang pelamar untuk mendaftar dan menjalani tes di platform JobSmart ini.
JobSmart
Hal yang perlu anda ketahui juga jika di JobSmart telah menyediakan beberapa fitur untuk mendukung proses penerimaan karyawan baru, seperti tes kepribadian online, tes khusus sesuai kriteria yang dibutuhkan, fitur wawancara lewat video, hingga fitur pencocokan otomatis dan juga para pencari kerja bisa melakukan tes-tes tersebut lewat aplikasi mobile yang telah disiapkan JobSmart dan aplikasi JobSmart dapat diunduh/ didownload di google playstore.

Kerjasama perusahaan Untuk menikmati layanan penyaringan kandidat dari JobSmart ini, perusahaan cukup membayar biaya berlangganan mulai dari Rp.100.000 untuk mendapatkan 100 poin. Poin itu sendiri akan berkurang setiap kali perusahaan tersebut menyeleksi kandidat karyawan baru.
JobSmart
Di JobSmart ini juga, Hanya kandidat yang memenuhi syarat saja yang dapat melamar pada lowongan pekerjaan yang tersedia. Pemahaman yang mendalam tentang perusahaan dan kandidat membuat JobSmart selalu ingin memastikan semua pihak untuk menemukan apa yang mereka cari, sehingga kita tidak hanya mengisi kekosongan tetapi juga mengisinya dengan potensi terbaik.

JobSmart selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan kandidat pencari pekerjaan. Jika anda ingin mencari karyawan terbaik atau ingin bekerja untuk perusahaan terbaik, maka JobSmart solusinya. Kami ahli dalam teknologi otomatisasi dan solusi merekrut non-tradisional.
JobSmart
Dengan JobSmart, Dapatkan dan temukan pekerjaan impianmu dan raih karir cemerlang masa depan anda bersama JobSmart yang akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kepribadian dengan cara yang mudah yaitu dengan mengikuti tes kepribadian online dan video interview.
 kontes seo Jobsmart maschun.com

0 Response to "JobSmart.co.id : Situs Informasi LOWONGAN KERJA TERBARU Di Indonesia"

Posting Komentar