Drawing Fase Grup Liga Champions 2017-2018, Chelsea Dan Real Madrid Berada Di Zona Maut

Liga-liga bergengsi sepakbola seluruh dunia telah dimulai dan tentunya tak luput dari peran dari semua bintang yang mengharumkan nama sebuah klub karena prestasi yang gemilang. Kasta tertinggi sepakbola antar klub tersebut kini pun telah dimulai. Alhasil, Pengundian fase grup menandai dimulainya babak baru Liga Champions edisi 2017/18 telah dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monako, pada Kamis 24 Agustus 2017.
Dari hasil pengundian pembagian grup tersebut menciptakan setidaknya tiga grup dengan zona tidak aman dan nyaman bagi klub yang berada disana karena dihuni oleh klub besar. Grup pertama yang begitu dominan dibicarakan adalah Grup C yang disesaki tiga tim besar liga ternama yaitu The Blues Chelsea, Atletico Madrid, dan AS Roma dan terselip 1 tim debutan liga champios musim ini, dan klub tersebut adalah Qarabag yang akan mengambil keuntungan dari tiga tim besar yang akan saling serang.

Grup kedua yang juga angker adalah terjadi di Grup H yang dihuni oleh  kelompok klub elite. Mereka adalah sang juara bertahan, Real Madrid, kembali berada satu kotak dengan Borussia Dormtund, klub raksasa dari bundesliga, jerman serta wakil dari klub ratu elizabeth yaitu Tottenham Hotspur, dan wakil dari Siprus, yaitu APOEL.

Sementata klub neraka lainnya tercipra di grup D, dimana FC Barcelona dipertemukan kembali dengan Juventus. Kedua klub tersebut pernah bentrok pada final 2014–2015 silam dan diikuti oleh Olympiakos dan Sporting CP.

Hal yang menarik yang harus diperbincangkan adalah jika liga inggris mewakili 5 klub sekaligus pada liga champions musim ini, mereka adalah Chelsea, MU, Liverpool, Manchester City dan Tothenham Hostpur sementara Arsenal harus absen pada musim ini. Pertandingan fase grup ini akan mulai digelar pada tanggal 12-13 September 2017. Nah, Berikut hasil lengkap pembagian grup liga champions 2017/18 :

0 Response to "Drawing Fase Grup Liga Champions 2017-2018, Chelsea Dan Real Madrid Berada Di Zona Maut"

Posting Komentar