Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia Hari Jum,at


Maschun.com - Dokter tampan Ryan Thamrin yang menjadi terkenal pada saat menjadi pemandu acara program kesehatan Dr. OZ di televisi, telah meninggal dunia setelah mengalami sakit selama satu tahun terakhir. Sepupu Ryan, Doni Aprialdi, mengatakan, awalnya Ryan didagnosa menderita penyakit maag akut. Dia lalu rutin menjalani pengobatan rawat jalan di sejumlah rumah sakit di Pekanbaru dan Malaka, Malaysia.

Doni mengatakan, Ryan meninggal di rumah saudaranya di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau, Jumat sekitar pukul 03.30 WIB. Memang, lanjut dia, sejak mengalami penyakit maag akut, Ryan memutuskan meninggalkan Jakarta dan tinggal di rumah kedua saudaranya, Ferdy Thamrin dan Yuli Thamrin, di Pekanbaru.

Dr Ryan Thamrin dikenal sebagai dokter berwajah tampan yang memandu program kesehatan Dr OZ Indonesia di salah satu televisi swasta. Sebelum menekuni dunia medis, Ryan juga pernah terjun ke dunia modeling dan menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! pada tahun 1997.

Dia juga sempat terpilih menjadi Cosmo Man pada majalah Cosmopolitan pada tahun 2000, dan pada tahun 2003 terpilih menjadi Abang Jakarta 2003. Meski segudang prestasi di dunia hiburan cukup menjanjikan, Ryan lebih memilih dunia medis. Almarhum memulai pendidikan kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Setelah menyelesaikan pendidikan S-1 kedokteran pada tahun 2002, pada tahun 2014, Ryan Thamrin melanjutkan pendidikan Seksologi dan Reproduksi di Bangkok, Thailand. Selamat jalan dr Ryan Thamrin, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, amin.

Artikel Terkait

Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia Hari Jum,at
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email