Cari AC Hemat Energi Dengan Kesejukan Tiada Duanya?, Pilih AC Daikin aja!

AC Daikin - Semakin panas udara disekitar kita, tentunya membuat kita mencari solusi yang tepat untuk menghadapinya hal tersebut, khususnya di perkantoran, hotel, dan tempat tinggal agar kita nyaman dan aman ketika berada didalamnya dengan mesin pendingin yang hemat energi, dan memiliki daya kesejukan yang maksimal dan soalnya harganya ridak menjadi kendala. Namun untuk mewujudkanbya kadang kita binggung memilih mesin pendingin tersebut seperti halnya AC, karena pada saat ini begitu banyak merek AC yang ada dipasaran dan anda tentunya harus jeli dan pintar memilihnya, mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Tentunya dengan banyak merek AC yang dijual dipasaran, membuat anda binggung untuk membelinya karena semuanya bagus. Nah, agar anda tidak binggung dan membuat pusing kepala hanya memikirkan soal AC, percayakan kebutuhan akan AC rumah anda kepada AC Daikin karena AC hemat Energi ini sudah terbukti dan terpercaya untuk dapat mewujudkan Impian Keluarga Dengan Hematnya listrik, hemat biaya dan tentunya memiliki kesejukan yang luar biasa untuk ruangan ruangan rumah anda.

AC Daikin ini memang diciptakan untuk hadirkan kesejukan maksimal dengan pemakaian listrik minimal, sehingga Anda bisa berhemat untuk mewujudkan lebih banyak lagi keceriaan dalam keluarga anda. Kenapa harus AC Daikin?, karena AC Daikin ini memiliki keunggulan yang luar biasa dibandingkan merek AC lain yang ada dipasaran saat ini.

Jika melihat kebutuhan akan AC pada saat ini, memang sudah jadi kebutuhan utama untuk orang-orang yang tinggal di negara beriklim tropis seperti di negeri kita tercinta ini yaitu Indonesia. Bayangkan betapa tidak nyamannya harus bercucuran keringat di siang hari, bahkan sehabis mandi pun langsung terasa gerah dan lengket lagi. Begitu pula saat malam hari. Tidur jadi kurang pulas karena panas dan keringatan.

Untuk itulah kita memang membutuhkan yang namanya AC, namun kita harus mengerti dan memahami AC yang cocok untuk kita beli nantinya karena tidak semua AC baik untuk anda karena bisa menjadi permasalahan nabtinya khususnya keuangan anda. Perlu anda pikirkan adalah jika Memiliki AC memang nyaman digunakan, tetapi ada satu masalahnya, biaya listrik untuk AC termasuk komponen pengeluaran bulanan rumah tangga yang paling besar. Bayangkan berapa biaya listrik yang harus dikeluarkan di akhir bulan, jika ingin rumah sejuk seharian dengan menyalakan AC?.

Jadi saat pertama kali dinyalakan, kompresor akan langsung bekerja pada daya maksimal untuk memberikan kesejukan secepat mungkin. Ketika suhu ruangan sudah mendekati kesejukan yang diinginkan, kompresor secara otomatis menurunkan daya pendinginan. Kompresor tidak mati, melainkan menjaga suhu ruangan secara konstan.

Teknologi AC Daikin Inverter ini membuat beban kerja kompresor jadi lebih ringan dan konsumsi listrik jauh lebih irit. Bila dibandingkan dengan AC konvensional, AC Daikin Inverter mampu menghemat listrik hingga 50%!.

Dengan AC Daikin Inverter, Anda akan menghemat tagihan listrik setiap bulannya. AC Daikin Inverter ini juga jauh lebih senyap dibandingkan AC non-inverter dan terkenal sebagai AC yang tahan lama karena AC Daikin Inverter tahan hingga puluhan tahun, dan menjadikannya investasi yang sangat bernilai untuk kesejukan rumah Anda. Kualitas dan ketahanan AC Daikin Inverter juga tidak perlu diragukan lagi untuk kenyamanan ruangan rumah anda.

Untuk lebih jelasnya dan menyakinkan diri anda untuk menggunakan AC hemat Energi ramah lingkungan ini, kita telusuri juga sejarah berdirinya perusahasan AC Daikin ini.

Perlu Anda ketahui bersama, Daikin Industries Ltd pertama kali didirikan pada tahun 1924 dengan kantor pusat di Osaka, Jepang. Daikin ini mulai mengeluarkan produknya pertamanya sebagai produsen tabung pesawat radiator hingga penyejuk udara ini seperti AC yang kita nikmati saat ini. Perusahaan ini telah beropersi diberbagai belahan dunia seperti di China, Australia, India, Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Utara.
Namun di Indonesia, Perusahaan ini baru membukanya yang didirikan pada tahun 2012 silam dan diberi nama PT. Daikin Airconditioning Indonesia. Perusahasn yang didirikan di Pusat Ibukota Jakarta ini untuk menyediakan produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan akan AC.

Hingga saat ini pasca berdirinya Daikin Di Indonesia ini telah berkembang dengan pesat, hal itu terlihat jelas dimana hingga saat ini, Daikin Di Indonesia Telah memiliki 6 cabang jaringan distribusi di kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makasar, Palembang, dan lebih dari 600 dealer tersebar di seluruh tanah Indonesia ini dan perlu anda catat juga jika perusahaan Daikin Airconditioning Indonesia ini menjadi pelopor dalam industri AC dan dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri AC dunia.

Kesuksesan itu bisa dibuktikan dengan berbagai macam penghargaan dan sertifikat atas produk AC Daikin ini diantaranya Sertifikasi SNI atas Audit, Pengujian dan Pengawasan Pabrik dan Sertifikat sistem manajemen mutu yang sesuai dengan ISO 9001 oleh TUV Rheinland yang diraih kantor pusat dan penghargaan best dealer disetiap di Indonesia ini.
Setelah menelusuri Sejarah AC Daikin diatas, selanjutnya kita membahas tentang apa yang membuat banyak orang memilih AC Daikin ini agar dapat menjadi referensi bagi anda untuk memakai AC Daikin di rumah Anda nantinya. Berikut mengapa anda harus memilih AC Daikin dan keuntungan yang membuat AC Daikin ini terlalu canggih dan istimewa untuk dimiliki :

Hal pertama yang ingin dijelaskan adalah, Mengapa Anda Harus Memilih AC Daikin sebagai penyejuk ruangan?, Karena Daikin ini merupakan produsen AC terkemuka di dunia, dan produknya terjual di lebih dari 140 negara didunia ini.

Lalu Keuntungan memiliki AC daikin ini dimana Daikin telah berupaya keras dengan semangat yang kuat untuk mencapai solusi yang terkait dengan udara tempat kita hidup. Seperti teknologi Inverter yang merupakan teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien.

Dalam AC tipe inverter ini, dimana suhu disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF. Jika dibandingkan dengan AC tipe non-inverter, AC dengan inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan dapat menyimpan energi 30% lebih banyak.

Lalu apa perbedaannya AC dengan teknologi Inverter dan tidak memakai inverter?. Perbedaannya yang dapat anda pahami dengan baik agar dapat memilih AC ruangan rumah anda dengan tepat adalah di AC Tipe Inverter ketika kecepatan yang tepat dipertahankan, tapak dapat melanjutkan tanpa membuang-buang energi. Sedangkan AC Tanpa Inverter memulai dan menghentikan paksa operasi, beristirahat, kemudian memulai dan berhenti sekali lagi menggunakan lebih banyak energi.

Lalu adanya yang namanya Teknologi R-32, Apa itu teknologi R-32 tersebut?, berikut penjelasannya :

Teknologi R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan lebih rendah. Teknologi R-32 ini mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dibandingkan dengan AC yang menggunakan refrigerant R-22. Lebih lanjut, dibandingkan dengan refrigeran yang banyak digunakan saat ini seperti R-22 dan R-410A, R-32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) sepertiga lebih rendah dan dampak lingkungan yang luar biasa rendah.

Setelah membahas tentang teknologi AC Daikin, Lalu dibawah ini akan membahas tentang produk AC daikin dimana sesuai dengan perkembangan zaman telah menciptakan produknya sesuai dengan kebutuhan dan tempat pastinya. Berikut Jenis AC yang sesuai dengan tempatnya :

● Produk AC Daikin Untuk Ruangan Tempat Tinggal

1. AC Daikin Split dengan kriteria memberikan solusi pendinginan udara yang canggih untuk ruang interior zona tunggal.

2. AC Daikin Multi-Split ini menawarkan solusi unik untuk setiap pengaturan hunian dalam satu sistem.
3. AC Daikin Air Purifier tercipta untyk pemurni udara yang akan membersihkan udara di ruangan Anda, tetapi juga menghilangkan alergen dan bau busuk.

● Produk AC Daikin Untuk Perkantoran

- AC Daikin SkyAir akan menciptakan lingkungan yang nyaman untuk toko, kantor, dan setiap bangunan komersial.
- AC Daikin VRV yaitu AC tipe multi-split, yang memungkinkan kemudahan pengendalian secara individu di setiap ruangan dan lantai bangunan.
- AC Daikin Control Systems yaitu Sistem kendali Daikin menyediakan manajemen fasilitas yang sederhana namun canggih termasuk pencahayaan dan sistem alarm kebakaran.
● Produk AC Daikin Untuk Pabrik Industri

- AC Daikin jenis Packaged Air Conditioners yang memiliki pengendalian udara dan suhu yang tepat untuk membantu mempertahankan hasil yang akurat dan kualitas produk.
- AC Daikin Air Cooled Chillers yang memberikan kualitas yang tinggi, efisiensi pengoperasian, dan hemat energi.
- AC Daikin Water Cooled Chillers yang akan memberikan kualitas yang tinggi, efisiensi pengoperasian, dan hemat energi.
- AC Daikin Air Side Equipment ini dilengkapi spektrum pilihan yang luas pendinginan ruang interior, termasuk pengendalian suhu dan kelembapan, penghilangan bau, dan pemurnian udara.
Dari ulasan diatas tentu anda sudah memahami, Kalau AC ya Daikin, karena kenyaman akan jadi milik anda pastinya dan pastikan Jika anda Cari AC hemat energi Dengan Kesejukan Maksimal Harga Terjangkau?, Beli AC daikin aja!, Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 Response to "Cari AC Hemat Energi Dengan Kesejukan Tiada Duanya?, Pilih AC Daikin aja!"

  1. Thank you informasi AC nya gan.. sangat membantu.

    BalasHapus