Anaknya Nafa Urbach Diincar Pedofilia, Benarkah?

Maschun.com - Saat terjadi hal ini tentunya Kemarahan penyanyi Nafa Urbach tak terbendung lagi saat tahu anaknya diincar pelaku pedofilia. Kemarahan tersebut dia luapkan di media sosialnya. Nafa Urbach awalnya tak sadar kalau sejumlah pedofil menyebut putrinya, Mikhaela Lee Jowono, dengan istilah "Loli".
Nafa Urbach mengisahkan kronologi kejadian tersebut. Dituturkan Nafa Urbach, mula-mula dirinya diberi link berita oleh seorang teman melalui aplikasi WhatsApp. Berita yang berjudul "Gadis Mungil ini Ternyata Anak Artis Ternama! Cantik bak Barbie, Jago Nyanyi Pula" itu ialah mengenai Mikhaela Lee Jowono.

Nafa Urbach kemudian melihat-lihat komentar berita yang diunggah di Line Today tersebut. Di sanalah ia menemukan komentar sejumlah warganet yang memuat istilah "loli".

"Karena kesalahan itu, komennya pasti lucu-lucu. Akhirnya, saya turun ke komen itu. Tapi, karena jalannya Tuhan juga, pas saya turun, ada komen-komen yang menyebutkan 'loli'. Di bawahnya, ada yang bilang, 'Awas, hati-hati terciduk.' Di bawahnya juga banyak komen, 'loli,' 'loli.' Di situ banyak yang marah-marah, bukan cuma gue, kayaknya ibu-ibu juga. Saya ingat. 'Kok, anak saya dikomentarin loli bukan cuma satu, tapi banyak?' Ada yang bilang, 'Tunggu gedenya,'" tutur Nafa Urbach.

Akhirnya, setelah mencari tahu, Nafa Urbach pun paham bahwa 'loli' ialah istilah yang digunakan pedofil untuk menyebut anak di bawah umur. "Saya pikir, 'Kok, (menyebut) loli diciduk?' Waktu saya searching, 'loli' itu adalah kata-kata yang digunakan oleh (pelaku) pedofilia untuk anak-anak di bawah umur," ucap Nafa Urbach.

0 komentar:

Posting Komentar