Nokia 3310 Terbaru Berbalut Emas, Berapa Harganya?


Namun baru-baru ini, Caviar produsen perhiasan kenamaan Rusia, kembali merilis produk edisi terbatas. Kali ini Nokia 3310 yang dibuat berkilau akibat balutan emas yang diterima.

Sebagai perangkat edisi khusus, 3310 telah diukir oleh wajah Presiden Rusia Vladimir Putin bersama dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Wajah keduanya hadir bersebelahan di bagian belakang ponsel.

Mengutip laman GSM Arena, Rabu (12/7/2017), kehadiran wajah kedua tokoh dunia pada Nokia 3310 itu merupakan bentuk penghormatan baik untuk Putin maupun Trump.

Wajah Putin dan Trump diukir pada lempeng emas berbentuk lingkaran yang ditempelkan di bodi belakang Nokia 3310. Keduanya melihat ke arah yang sama, yang menunjukkan keinginan untuk memajukan kedua negara masing-masing.

Ini bukan kali pertama Caviar merilis handphone edisi khusus denganbalutan emas. Sebelumnya produsen perhiasan ini juga pernah merilis iPhone 7 berlapis emas dengan wajah Presiden Putin. Dengan tambahan yang diterima, perangkat ini dibanderol dengan harga US$ 2.466 atau sekitar Rp 32,8 jutaan.

Artikel Terkait

Nokia 3310 Terbaru Berbalut Emas, Berapa Harganya?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email