Sinetron Roman Picisan The Series Lanjut Syuting Di Rumania

Sinetron yang sedang naik daun besutan RCTI ini yaitu Roman Picisan the Series akan melanjutkan episode selanjutnya. Sutrada dan rumah produksi yang menaungi Sinetron Roman Picisan ini akan membuat gebrakan yang luar biasa untuk para fansnya karena dalam beberapa hari kedepan, Episode selanjutnya mereka akan berangkat ke Rumania untuk menggelar syuting disana.
Tentunya bagi pengemar dari sinetron Roman Picisan ini sudah tak sabar menanti kelanjutan dari kisah percintaan dari Roman Dan Wulandari yang diperankan Oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini karena selama bulan ramadhan ini, Roman Picisan break tayang karena mereka akan menjalani ibadah puasa.

Kegiatan syuting yang digelar di Rumania ini akan diikuti oleh 4 pemeran sinetron Roman Picisan diantara adalah Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umya Shihab dan pendatang baru Megantara. Hal ini tentunya menjadi kebahagian tersendiri bagi para pemain Sinetron Roman Picisan karena mereka tidak menyangka Sineron tepat sasaran dan menjadi buah bibir untuk kalangan remaja bahkan semua kalangan di indonesia bahkan Asia.

Semoga sukses syutingnya disana dan bagi Rompis Lovers semoga sabar menunggu kejutan apa yang akan mereka berikan untuk anda semuanya. Dan Berharap juga kepada sutradara Roman Picisan agar jam tayang dari Sinetron ini tidak bentrok dengan jam kerja dan jam sekolah dan juga tidak terlalu singkat karena banyak dari para fans mengeluhkan hal ini. Selamat menunggu untuk Baper bersama Roman Picisan The Series tentunya akan tayang setiap Selasa hingga Sabtu hanya di RCTI oke. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

0 Response to "Sinetron Roman Picisan The Series Lanjut Syuting Di Rumania"

Posting Komentar