Mukena Dari Elevenia Untuk Emak

Menjalani Ramadhan jauh dari keluarga bagi seorang perantau sepertiku tentunya sangat hampa terasa karena semuanya harus dilakukan sendirian, mulai dari sahur sendirian, berbuka juga sendirian dan hidup juga masih sendirian. Dengan kondisi dan situasi tersebut membuat diri ini selalu kangen akan seorang Emak Di kampung halaman. Namun walaupun keadaan seperti itu, komunikasi selalu terhubung dengan baik untuk sekedar melepas rasa rindu yang telah tersemat dalam hati hingga bisa bertemu di Hari raya idul Fitri nanti.

Tak ingin semua menjadi semu, Maka pada lebaran nanti menjadi moment yang sangat tepat dan ditunggu bagi perantau sepertiku untuk mudik lebaran. Apalagi mudik lebaran ini telah menjadi ciri khas orang Indonesia yang merantau di Ibukota Jakarta ini, jadi tak heran jika berbagai keperluan harus disiapkan sejak saat ini agar mudik lebaran berjalan dengan baik dan sampai ke tujuan dengan selamat.

Berbicara mengenai persiapkan tentunya dimulai dari kesehatan harus terjaga dengan baik agar pada saat mudik lebaran nanti kondisi tubuh tetap oke sehingga dapat bersilaturahmi dengan Emak dan sana saudara dikampung halaman. Setelah kesehatan harus dijaga dengan baik, tentunya tak ketinggalan membawa buah tangan agar lebaran menjadi lebih menarik dan lebih berkesan dihati.

Pada lebaran nanti, aku berniat untuk memberikan sesuatu yang lebih unik dari tahun sebelumnya karena biasanya aku membeli oleh-oleh untuk dimakan karena sangat dikmaklumi bagiku, dimana tahun lalu kau masih berstatus mahasiswa yang belum memiliki pekerjaan yang baik sehingga keuangan tidak menentu, apalagi aku harus membagi itu semua dengan adik-adikku yang juga bersamaku di Jakarta ini untuk kuliah.

Setelah Aku lulus kuliah pada tahun lalu, aku mendapatkan pekerjaan yang lebih baik sehingga mendapatkan rejeki yang lebih sehingga aku bisa membeli baju dan sekalian membeli perlengkapan sholat seperti Mukena untuk Emak dikampung yang pada saat itu aku pernah melihatnya sudah lusuh dan tak seputih dulu lagi.

Rasanya aku sedih melihat, Mau membelinya pada saat itu, namun aku belum memiliki uang cukup sehingga ku menunda membelikannya untuk Emak. Namun aku selalu berkata dalam hati, jika nanti mendapatkan uang lebih baik lagi, maka aku akan membelikannya untuk menggantikan yang lama dengan yang baru. Maklum juga yang namanya Emak di tinggalk Ayahanda sejak lama, jadi emak tidak semapat menggantikan Mukena karena harus mencari nafkah untuk anak-anaknya yang masih sekaolah semuanya.
Rencana itu akan aku wujudkan pada lebararan nanti untuk membeli mukena dari Elevenia untuk Emak, agar dia senang dan agar dia bahagia menyambut dalam menyambut aku pulang dan juga menyambut kemenangan bulan suci ramadhan ini dengan suka cita dengan Mukena Baru dariku.

Berbicara mengenai Mukena Dari Elevenia Untuk Emak ini, berarti aku juga berbicara mengenai toko Online Nomor satu di indonesia ini yaitu Elevenia yang menjadi pilihanku untuk mendapatkan Mukena yang terbaik, berkualitas, tidak ribet membelinya, harga terjangkau dan banyak pilihannya. Bukan saja mukena yang tersedia di Elevenia ini, berbagai kebutuhan Ramadhan dan lebaran nanti banyak tersedia ini dan anda dapat memilih dan membelinya dengan sesuka hati.

Berbelanja di Elevenia tidak pakai ribet dan tidak pakai lama pastinya karena pengiriman diseluruh Indonesia semua terjangkau dan anda tinggal pilih barang mana yang ingin anda beli dan barang sampai kepada anda dengan utuh dan selamat. Bukan itu saja, Bukan itu saja, Selama Ramadhan ini, begitu banyak barang yang diskon tersaji hanya untuk anda pastinya dan berbelanja di Elevenia itu menyenangkan.

Nah, itulah cerita dibalik Mukena Dari Elevenia Untuk Emak, jadi apapun kebutuhan anda, percayakan kepada toko online nomor satu Di Indonesia ini yaitu Elevenia. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Artikel Terkait

Mukena Dari Elevenia Untuk Emak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email