Kisah Mengharukan, Bocah Kecil Ini Rela Jadikan Tangannya Bantal Untuk Ibunya

Sebuah kejadian mengharukan tertangkap kamera di Chengdu Metro Line 2. Dalam foto itu terlihat seorang anak laki-laki berdiri di samping ibunya yang sedang tertidur pulas. Warganet merasa tersentuh melihat perlakuan anak itu kepada ibunya. Ia rela menggunakan tangannya sebagai bantalan kepala sang ibu dan membawakan tas di kedua pundaknya.

Shanghaiist melaporkan, anak itu hanya bersandar di tiang kereta dan tetap membiarkan sang ibu tidur dengan lelap. Salah satu penumpang komuter yang sama bercerita bahwa pada awalnya anak itu duduk di samping ibunya. Namun, ia kemudian merelakan tempat duduknya pada seorang perempuan yang membawa kereta bayi.
Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana sang anak begitu sayang terhadap ibunya. Sang anak rela berdiri dan membiarkan ibunya duduk. Ia pun membiarkan tangan kanannya jadi sandaran kepala sang ibu. Selain itu, si bocah berbakti juga membawa tas sang ibu di kedua pundaknya.

Tak butuh waktu lama, foto tersebut pun langsung viral di internet dengan mendapatkan ribuan like komentar dan beragam pujian netizen. Walaupun identitas sang bocah maupun ibunya belum diketahui. Netizen memuji aksi bocah tersebut dan berdoa agar lebih banyak lagi anak-anak seperti dia di masa depan. Bahkan ada komentar lucu dari netizen yang ingin anak perempuannya untuk dinikahi bocah tersebut.

0 Response to "Kisah Mengharukan, Bocah Kecil Ini Rela Jadikan Tangannya Bantal Untuk Ibunya"

Posting Komentar