Hai Single!, Sudah Siapkah Untuk Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah?” Lebaran Idul Fitri Nanti?

Bagi yang masih single atau bagi yang belum menemukan Jodoh hingga bulan Ramadhan ini, apalagi bagi anda yang sudah cukup umur dan sudah menginjak umur kepala tiga tentunya pada lebaran idul fitri nanti, pada saat kumpul silaturahmi keluarga besar, sudah pasti akan muncul sebuah pertanyaan yang membuat kita tidak enak hati dan mungkin bikin baper. Pertanyaan tersebut seperti biasa yaitu “Kapan Nikah?”.
Mungkin bagi mereka yang sudah memiliki pasangan ataupun rencana untuk nikah bisa menjawab dengan tenang tanpa harus gelisah ataupun baper. Namun bagi yang belum menemukan pasangan yang cocok hingga berencana untuk menikah habis lebaran nanti sudah pasti akan galau dan serba salah untuk menjawabnya, apalagi orang tua sudah sangat gregat ingin punya cucu dengan kata kasih sayang dalam sebuah sindiran biasanya.

Namanya juga jodoh sudah pasti sudah diatur sama Tuhan yang maha kuasa dengan catatan kita juga harus berusaha untuk memantapkannya hati kita untuk menikah. Jika anda tidak ada niat untuk nikah, sepertinya sulit untuk anda menemukan jodoh anda dengan cepat karena semua hal yang baik harus dengan niat yang baik dulu dari awalnya.

Jika pada lebaran nanti anda mendapatkan pertanyaan “Kapan Nikah?”, maka anda harus menjawabnya dengan tegas dan jangan lemah karena sesuatu yang djawab dengan semangat, maka akan cepat berhasil biasanya dan mungkin saja pada saat lebaran nanti ketika anda ngumpul atau bersilaturahmi, anda dipertemukan dengan jodoh anda dan itu sangat luar biasa pastinya.

Jadi, tak perlu galau, tak perlu resah, tak perlu baper dan tak perlu takut untuk menghadapi lebaran idul fitri nanti dengan pertanyaan tersebut karena keputuasan adalah milik anda juga. Percumakan jika anda harus memaksa diri untuk menikah dengan alasan yang kurang tepat nantinya anda sendiri yang akan merasakannya. Dan ingat juga, pernikahan itu sebuah bukan permainan atau sebuah pertanyaan yang harus dijawab dalam sehari saja, namun pernikahan itu selamanya dan anda harurs memilih seseorang yang tepat dan cocok untuk anda sehingga pernikahan anda nantinya langgeng hingga waktu memisahkan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, semoga anda yang belum memiliki pasangan dan odoh semoga dipertemukan dengan jodohnya yang cantik dan tampan, yang baik dan soleh soleha, berpendidikan, seagama dan menjadi pasangan yang setia dunia hingga akhirat nanti, amin. Terima kasih.

Artikel Terkait

Hai Single!, Sudah Siapkah Untuk Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah?” Lebaran Idul Fitri Nanti?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email