ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti

 ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti - Diera digital seperti saat ini, Notebook telah menjadi kebutuhan yang wajib ada dalam kehidupan kita sehari-hari guna untuk menunjang segala aktivitas menjadi praktis. Seperti dunia pendidikan contohnya, notebook sangatlah berperan penting dalam menunjang kegiatan mengajar dan belajar pastinya karena selain dapat digunakan untuk menyimpan berbagai mata pelajaran, juga dapat dijadikan media untuk berinteraksi dengan dunia luar dengan jaringan internet yang jalankan pada sebauh notebook yang kita miliki tersebut.

Begitu juga dengan kegiatan lainnya seperti bekerja dikantoran, notebook sangat berperan penting dalam memopang pekerjaan menjadi lebih efisien dan praktis pastinya. Notebook bukan saja digunakan untuk kegiatan mengajar belajar dan kantoran saja, notebook juga bisa dijadikan teman santai pastinya karena notebook dapat dipasang berbagai aplikasi sosial media dan game yang dapat membuat hari anda penuh dengan warna seperti warna pelangi yang memberikan anda banyak cerita yang tak terlupakan.

Namun tidak semua notebook dapat berfungsi sedemikan canggih dan berkualitas baik pastinya dan anda perlu memilih satu produk notebook yang memang sangat mendukung segala aktivitas anda tersebut sehingga anda nyaman dan aman dalam menggunakannya. Pilih memilih jangan sampai salah pilih karena saat ini produk notebook sangatlah banyak dipasaran dan belum pasti akan memuaskan dahaga aktivitas anda nantinya jika anda tidak mengetahui produk notebook apa yang tepat untuk anda dan anda tidak menyesal ketika anda membelinya nanti.

Berbicara mengenai notebook diatas, maka penulis ingin memperkenalkan satu yang pasti yaitu Notebook yang akan menjawab semua kebutuhan yang ingin anda dapatkan. Notebook yang ingin penulis rekomendasikan adalah Produk dari merek ternama ASUS bernama ASUS E202.
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
ASUS E202 ini merupakan Notebook premium dengan sajian teknologi mutakhir yang mampu bekerja dengan sangat halus bahkan tanpa suara dan mengenai harga sangatlah terjangkau bagi kalangan masyarakat umum seperti kita ini terjangkau.
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
ASUS E202 ini memang tercipta untuk kalangan pengguna muda dan usia sekolah. Fitur-fitur dan teknologi yang diberikannya akan mampu menyuguhkan pengalaman penggunaan yang mengesankan untuk menunjang segala beraktivitas dengan perangkat komputasi yang mungil dan minimalis terlihat semakin dominan. ASUS E202 ini juga di desain dengan wujud yang indah seperti pelangi, pendaran warna yang anggun, fungsionalitas yang lengkap dan performa yang memukau dan yang pasti berteknologi kelas atas.
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
Selain semua keindahan dan kecanggihan yang dimiliki Notebook Asus E202 diatas, ASUS E202 ini juga memiliki satu kelebihan yang sangat mutahir karena perangkat ini sangat cocok untuk bekerja sepanjang hari karena notebook notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena  USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
Kemampuan tersebut dihasilkan dari komponen prosesor Intel Celeron Dual Core N3060 generasi kelima atau Braswell yang bersemayam didalamnya serta memiliki nilai Thermal Design Power (TDP) yang kecil, yakni hanya sebesar 6 watt. Dengan rendahnya konsumsi daya itu membuat kapasitas baterai tidak cepat terkuras dan rendahnya tingkat TDP tersebut juga membuat notebook tidak menghasilkan panas yang tinggi sehingga pengguna aman jika notebook ASUS E202 ini dibawa kemana-mana untuk menunjang segala aktivitas anda sehari-hari.

Desain yang minimalis tersemat juga di bodi notebook Asus E202 ini sehingga menjadi lebih kecil dari kertas A4. Perangkat ini juga mengusung dimensi 29.7 x 19.4 x 2.14 cm dan bobot yang sangat ringan yakni 1,25 kg sehingga tidak berat jika anda bawa.
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
Sementara untuk desain cover ASUS E202 ini seperti pelangi, kenapa seperti pelangi?, karena produk ini indah dilihat seperti pelangi yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge.
ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
Dari segi layarnya, ASUS E202 ini mendukung resolusi HD 1366 x768, sehingga pengguna tetap akan dapat menyaksikan konten multimedia dengan kualitas yang baik. Untuk kebutuhan multimedia, Asus menyematkan dua buah speaker dengan kualitas suara jernih dan kencang, sehingga tidak memerlukan lagi speaker tambahan sehingga semakin menarik untuk anda jadikan pendamping disegala aktivitas anda ketika anda membelinya nanti. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari Notebook Kece dari ASUS E202 ini, Berikut spesifikasinya :

Nah itulah ulasan mengenai Asus E202, Notebook Praktis, Berkualitas Pasti Bermotif Bagai Pelangi Yang membuat aktivitas anda menjadi berwarna-warni. Perlu anda ketahui juga jika artikel yang penulis sajikan untuk anda diatas merupakan artikel yang diikutsertakan dalam Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com. Bagi anda yang ingin mengikuti Lomba Blog ini silakan tulis diblog anda masing-masing dan daftarkan artikel anda sekarang juga. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih

Artikel Terkait

ASUS E202, Notebook Praktis Berkualitas Pasti
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

22 Juni, 2017 delete

ASUS E202 memang keren. Saya juga sudah pernah memakainya. Ukuranya minimalis dan bisa dimasukan kedalam tas kecl. Kemarin pas saya pergi, saya juga bawa notebook ini, bobotnya ringan, jadi gak bikik pegel di pundak. Recomended pokonya, terutama buat anak sekolah atau mahasiswa, ataupun pekerja. By kangamir dot com

Reply
avatar
22 Juni, 2017 delete

Betul mas amir, saya juga pakai asus sudah 8 tahun tapi tetap awet :)

Reply
avatar