APLIKASI UMKM DAN SARANA PENDAMPING UMKM KONEKTIFA

APLIKASI UMKM DAN SARANA PENDAMPING UMKM KONEKTIFA - Perkembangan Sektor Ekonomi di Indonesia dewasa ini semakin berkembang dan itu jelas terlihat berbagai sektor usaha bermuculan hadir dari usaha menengah, kecil hingga Koperasi. Perkembangan usaha tersebut tentunya seiring pula dengan perkembangan teknologi yang tentunya sangat memopang usaha yang dijalani yang disebut usaha digital karena semua usaha saat ini kebanyakan telah berbasis digital.

Dengan berkembangnya dunia digital dengan jaringan internet yang telah tersebar diseluruh dunia hingga Indonesia saat ini dimana telah merespon dari kota hingga ke pelosok desa sehingga berbagai kegiatan dapat dilakukan dengan jaringan internet tersebut. Dengan keadaan tersebut tentunya akan membuka “Peluang Usaha” untuk anda menjadi bagian dari kesuksesan di dunia usaha.

Namun sebelum anda terjun ke dunia usaha, tentunya memerlukan “Permodalan” yang matang, bukan saja soal permodalan dari segi keuangan namun juga permodalan dari segi kematangan diri dalam menggarap usaha apa yang ingin anda jalani dan anda menata dan merencanakan dengan baik dengan cara mengikuti “Pelatihan” Kewirausahaan agar anda mengerti tentang “Manajemen Usaha” dan segala bentuk “Laporan Usaha” yang akan dijalani nanti serta tahap anda mencari “Cari supplier dan Cari Reseller agar usaha yang anda jalani berjalan dengan baik dan cepat berkembang.

Berbicara mengenai berbagai hal yang harus anda kuasai dan anda dapatkan dalam membuka usaha dan menjalankan usaha anda, tentunya anda memerlukan sebuah bantuanya agar usaha yang anda jalankan secara praktis tidak memberatkan anda nantinya, apalagi anda baru saja memulai usaha alias orang baru dalam menadi wirausaha tentunya anda memerlukan materi khusus agar nantinya anda tidak menjadi ranju dalam memajukan usaha anda.

Nah, untuk itulah anda memerlukan sebuah aplikasi khusus yang memang tercipta untuk anda yang baru saja menjadi wirausaha. “Aplikasi UMKM” ini memang diciptakan untuk memudahkan anda dalam menjalankan usaha anda nantinya dan “Aplikasi UMKM” tersebut bernama “Konektifa”.

Apa Itu Aplikasi UMKM Dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa?
 Aplikasi UMKM Dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa

Konektifa merupakan sebuah “Aplikasi UKM”  yang diciptakan untuk mengatur pembukuan usaha dan menghubungkan usaha yang anda miliki ke usaha yang lain. Kinerja Aplikasi ini adalah Aplikasi berbasis web dan sudah pasti sangat mudah digunakan karena Konektifa dapat diakses dengan menggunakan jaringan internet dari browser yang dapat di buka di komputer, tablet dan smartphone anda pastinya. Untuk masalah keamanan jangan diragukan lagi di Aplikasi ini karena Konektifa data yang anda simpan akan disimpan di penyimpanan cloud di internet sehingga aman dan bisa dibuka di mana saja dan kapan saja anda ingin melihatnya dan praktis.

Lalu apa saja yang dapat anda lakukan di “Aplikasi UMKM”  Konektifa ini?

video

Dengan anda menggunakan Aplikasi Konektifa ini, anda dapat mencatat stok barang, penjualan, pembelian, sampai ke data-data para pemasok dan pelanggan usaha anda nantinya. Dengan anda mencatat segala aktivitas usaha anda ke dalam Aplikasi Konektifa ini, maka pembukuan usaha anda akan menjadi rapi, sehingga laporan usaha anda sudah siap jika ingin dibawa untuk mengajukan bantuan modal ke instansi keuangan atau perbankan.
Perlu anda ketahuinya juga jika anda belum mengetahui lebih banyak tentang Aplikasi ini Jika sampai saat ini Aplikasi Konektifa sudah memfasilitasi lebih dari 400 user yang menghubungkan berbagai UMKM yang tersebar di 10 provinsi di Indonesia dan seriring banyaknya wirausaha yang menggunakan aplikasi Konektifa ini akan memungkinkan UMKM yang tersebar di berbagai daerah untuk saling bekerjasama dalam hal transaksi, memasok barang hingga proses jual-beli hanya dengan sebuah aplikasi super praktis ini.
Lalu apakah Aplikasi ini berbayar?, tentunya tidak, karena Aplikasi Konektifa ini gratis karena dibuat sebagai “Sarana Pendamping UMKM dan bukan cuma itu saja yang ditawarkan oleh Aplikasi ini, selain gratis, Pengguna Konektifa juga bisa jadi supplier dan reseller. Seperti contoh, Jika anda produsen pertama, anda bisa pakai Konektifa untuk mendapatkan reseller. Kalau anda baru mau mulai usaha dan tidak punya koneksi, kita bisa daftar jadi reseller untuk dapat produk langsung dari produsennya, praktiskan!.
Bukan Cuma itu saja yang akan diberikan oleh Aplikasi Konektifa ini, perlu anda catat dan ingat Jika Anda pengguna baru di Konektifa ini akan mendapatkan pendampingan dari tim Konektifa untuk menerapkan aplikasi ini ke usaha yang anda miliki. Pelatihan dan pembinaan tersebut bertujuan untuk membantu UMKM yang sedang mengembangkan usaha agar berjalan dan berkembang pastinya. Dan juga anda bisa ikut seminar dan workshop langsung dari praktisi bisnis yang difasilitasi Aplikasi Konektifa ini nantinya.
APLIKASI UMKM DAN SARANA PENDAMPING UMKM KONEKTIFA
Nah, Itulah ulasan mengenai “Aplikasi UMKM” Konektifa ini. Jadi segala urusan usaha anda, percayakan ke aplikasi super praktis dan aman ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

"APLIKASI UMKM DAN SARANA PENDAMPING UMKM KONEKTIFA"

Artikel Terkait

APLIKASI UMKM DAN SARANA PENDAMPING UMKM KONEKTIFA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email