Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id - Jalan dan beriwisata ria bersama keluarga tentunya selalu menjadi cerita yang menarik untuk dibahas karena kebersamaan adalah kenangan yang tak akan terlupakan dalam kehidupan dimuka bumi ini dan hal itu yang akan selalu dirindukan. Berbicara mengenai jalan-jalan, mungkin dalam perjalanan merasa gerah dan ditempat wisata nanti panas, mungkin anda memerlukan alat pengindingin seperti kipas angin yang bisa dibawah kemana-mana. Nah anda juga tak ingin membelinya terlalu mahal dan jangan kuatir karena saat ini ada Kipas Plastik Promosi yang memang tersedia untuk anda untuk menemani perjalanan anda.
Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id
Jalan-jalan dan berwisata juga kadang dilakukan oleh isntansi seperti perusahaan dan berbagai instansi lainnya untuk menyemarakan sebuah kesuksesan. Tentunya dalam persiapan untuk mengadakan jalan-jalan tersebut tentunya banyak sekali membutuhkan peralatan tulis seperti pulpen, spanduk dan lain sebagainya. Nah berbicara mengenai hal tersebut, maka anda mencari sebuah Percetakan di Jakarta jika anda tinggal dijakarta untuk mencatak berbahai keperluan akan acara jalan-jalan tersebut dan juga tentunya juga anda akan mencari peralatan tulis yang tak terlalu mengeluarkan banyak biaya dan anda tentu mencari Pen Promosi Murah untuk keperluan acara tersebut berlangsung dengan lancar dengan mencatat berbagai keperluan dalam perjalanan wisata anda nantinya.

Jika berbicara soal wisata didunia ini tentunya tak akan ada habisnya karena disetiap negera sudah pasti memiliki panorama alam yang indah dan kota yang menarik dipandang mata. Seperti salah negera tetangga kita ini yaitu Singapura yang berlokasi paling dekat dengan negeri kita tercinta ini dan karena jarak antara Indonesia dan Singapura saling berdampingan maka orang Indonesia paling sering berkunjung ke negeri ini karena selain jaraknya dekat, biayanya juga cukup terjangkau dan mencari penginapan untuk bermalam juga tidak sulit karena di singapura tersedia Hotel Murah Di Singapura dan anda tinggal mencari Info tersebut di situs yang menyediakan berita dan ulasannya untuk berangkat kesana dan sudah pasti memiliki pariwisata yang tak kalah menarik dari negeri lain didunia ini.

Bukan saja masyarakat Indonesia yang begitu sering mondar mandir ke negeri Singapura ini, namun dari berbagai negera juga tak kalah saing begitu sering singgah ke negeri ini hanya untuk menikmati keindahan akan kota ini. Lalu pariwisata apa saja yang terdapat di negeri ini dan berikut dokumentasi Tempat Wisata Di Singapura yang perlu anda kunjungi jika anda jalan-jalan ke sana nanti.

"Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id"

Wisata Taman Merlion

Salah satu Tempat Wisata Di Singapura yang paling popular adalam Taman Merlion. Parisiwsata Merlion adalah sebuah patung kepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura dan bagi yang pernah berkunjung ke singapura sudah pasti mengenal akan Merlion park ini. Taman Merlion Park ini dibuka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang ingin berkunjung kesini bersama orang tercinta pastinya dan hanya untuk berselfia ria.

 Wisata Universal Studios

Universal Studios adalah merupakan taman hiburan seperti  Di Jakarta Indonesia itu layaknya Ancol yang memiliki permainan seperti dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling terkenal bagi warga Indonesia.

Wisata Belanja Orchard Road dan Bugis Street

Wahana Orchard Road adalah nama sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya. Selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Untuk berkunjung ke Orchard Road tentu saja gratis apabila hanya melihat-lihat saja.

Wisata Pulau Sentosa

Sentosa Island adalah sebuah tempat wisata di Singapura yang lengkap, namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yang terpisah. Banyak cara untuk mencapai Sentosa Island, yang paling menarik adalah dengan menggunakan kereta gantung karena anda juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian.

Wisata Chinatown

Sesuai dengan namanya, Chinatown adalah sebuah kawasan dengan suasana seperti di China. Mayoritas penduduk di daerah Chinatown adalah keturunan China, sehingga sangat terasa kentalnya budaya China di daerah ini, misalnya di bentuk bangunan, hiasan, barang dagangan, dan lain-lain. Chinatown sudah menjadi salah satu tempat wisata di Singapura yang paling disukai wisatawan karena merupakan perpaduan menarik antara wisata kuliner, belanja, budaya, dan juga sejarah.

Wisata Little India

Little India adalah pusatnya komunitas India di Singapura. Dengan suasana khas India dan dipenuhi orang-orang India, Little India akan membuat anda serasa berada di India. Berada di seberang Chinatown, Little India adalah tempat yang menjual berbagai jenis kerajinan khas India, berbagai jenis makanan khas India, emas, dupa, minyak pijat, parfum, kain hingga jasa peramalan nasib.

Wisata Arab Street

Arab Street adalah tempat yang kental dengan budaya timur tengah. Arab Street adalah pusatnya umat Islam di Singapura, sehingga anda dapat menemukan banyak toko berbau Islam di daerah ini, misalnya berbagai jenis busana Islam dan kelengkapan ibadah.

Wisata Haw Par Villa

Haw Par Villa adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang paling unik. Secara umum, Haw Par Villa adalah tempat rekreasi sejarah budaya China yang memiliki lebih dari 1,000 patung dan lebih dari 150 diorama dengan tema kisah rakyat China dan legenda-legenda China. Yang membuat Haw Par Villa unik adalah adanya beberapa diorama bertemakan neraka. Diorama-diorama ini memberikan gambaran mengenai kengerian neraka, jadi apabila anda membawa anak kecil, anda perlu memberikan pengertian kepada anak anda supaya tidak ketakutan.

Wisata Raffless Landing Site

Raffless Landing Site mungkin tidak umum di telinga wisatawan Indonesia karena wisata sejarah memang tidak banyak peminatnya. Raffless adalah nama dari pendiri sekaligus gubernur Singapura modern, sedangkan Raffless Landing Site adalah tempat untuk mengenang jasa-jasa dari Raffless. Di tempat ini anda dapat melihat patung replika dari Raffless, mengenal sejarah Singapura, melihat diorama sejarah dan budaya Singapura, serta berfoto-foto di sebelah patung Raffless dengan latar belakang sungai dan kota Singapura.

Dari beberapa wisata yang penulis sebutkan diatas, masih banyak terdapat wisata lainnya seperti Esplanade, Gardens by The Bay, Singapore Flyer, Henderson Waves Bridge, Marina Bay Sands, Helix Bridge, Art Science Museum, Singapore Botanical Gardens, Singapore River, Singapore Zoo, Jurong Bird Park, St. Andrew’s Cathedral, Masjid Sultan dan Singapore Flight Experience.

Nah, itulah beberapa wisata yang terdapat di negeri singapura ini dan mungkin bisa membantu anda jika anda ingin berkunjung ke singapura nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Artikel Terkait

Tempat Wisata Di Singapura : tempatwisata.biz.id
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email