Ramadhan Itu Bukan Cuma Mengejar Diskon Di Mall

Namanya juga bulan suci penuh berkah, semuanya menjadi berkah termasuk diskon yang bertebaran di pusat perbelanjaan seperti yang ada diibukota Jakarta tercinta ini dimana terlihat jelas diberbagai toko dan Mall yang ada selalu menawarkan harga dengan diskon yang membuat kita ingin membelinya. Diskon yang ditawarkan tentunya membuat orang berbondong-bondong untuk belanja dan tak heran jika dalam bulan susi ramadhan ini dipusat belanjaan selalu ramai, apalagi menjelang hari raya idul fitri, seakan semua orang berada ditempat belanjaan tersebut.
Tak ada yang salah dan tak perlu juga disalahkan karena itu manusiawi dan selalu menjadi daya tarik tersendiri ketika ramadhan tiba, semua orang berhak merasakan ramadhan dengan caranya sendiri dan merayakan kemenangan idul fitri dengan gaya mereka sendiri, Namun yang perlu ditanamkan dalam diri anda yang menjalani ramadhan ini tentunya bukan sekedar mengejar diskon saja, namun tidak menjalani ibadah puasa dengan baik.

Itu sangat merugikan bagi anda pastinya karena perlu anda ketahui jika Ramadhan itu bukan saja banjir diskon di Mall-mall namun juga banjir pahala dari Allah SWT. Nilai pahala yang Allah SWT berikan dalam bulan suci Ramadhan ini akan selalu dilipat gandakan alias diskon besar-besaran. Sangat sayang bukan jika anda tidak mengambil kesemapatan baik ini untuk menimba pahala yang Allah SWT persiapkan dengan sangat gampang bagi anda yang menjalani ramadhan ini dengan baik.

Jadi, jangan Cuma mengejar Diskon saja ketika bulan suci ramadhan ini tiba, namun anda lupa untuk mengejar pahala ganda yang Allah SWT persiapkan untuk kita kejar dan raih. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Artikel Terkait

Ramadhan Itu Bukan Cuma Mengejar Diskon Di Mall
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email