Facebook Tidak Bisa Di Akses, Mungkinkah Di Hack (Diretas)?

Aplikasi Media Sosial Facebook mengalami masalah teknis pada sistem platform-nya dalam beberapa hari terakhir. Jika Anda Sig-in ke Facebook maka akan ada warning seperti gambar dibawah ini yang membuat kebanyakan penggunanya bertanya akan perihal ini.
Jika diselediki Lebih lanjut, ada beberapa pengguna yang mendapat pemberitahuan bahwa akun mereka kemungkinan dalam bahaya (diretas). Facebook kemudian meminta pengguna menyetel ulang password lewat tautan yang dikirim ke e-mail masing-masing.

Perlakuan seperti itu biasanya untuk pengguna yang akunnya diretas atau sempat dimasuki orang lain. Facebook segera mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Namun pihak Facebook mengklaim telah memperbaiki masalah tersebut. Facebook juga meminta maaf sebab kesalahan sistemnya sempat membuat beberapa pengguna panik. 

Dengan ini, pengguna yang disuruh memperbaiki akunnnya tak perlu menyetel ulang password. Cukup masuk alias log-in seperti biasa. Facebook bukan satu-satunya yang mengalami kesalahan sistem seperti ini. 

0 Response to "Facebook Tidak Bisa Di Akses, Mungkinkah Di Hack (Diretas)?"

Posting Komentar