The Blues Chelsea Akhrinya Takluk Di Tangan Crystal Palace Di Liga Inggris

The Blues Chelsea Harus menerima pil pahit dikadang sendiri setelah kalah tipis 1-2 dari tamunya Crystal Palace pada pertandingan lanjutan liga inggris untuk pekan ke-27 yang terjadi padahari sabtu 2 april 2017 di Stamford brigde. Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-4 The Blues Chelsea di liga inggris sejak ditangani oleh Antonio Conte musim ini. Kekalahan ini juga memperkecil jarak mereka dengan posisi kedua yang saat ini di huni oleh Totenham Hostpur yang hanya berselisih 7 poin saja. Dengan terpaut enam angka dari Hostpur tentunya membuat The Blues Chelsea harus was-was untuk meraih kemenangan demi kemenangan untuk pertandingan selanjutnya karena jika mereka mengalami kekalahan lagi maka juara  liga inggris musim ini tak akan dapat mereka raih.


Dalam pertandingan yang terjadi di Stamford Brigde ini dimana Chelsea menelan kekalahan, sebenarnnya The blues lebih dominan dalam hal penguasaan bola, peluang dan strategi dan itu terbukti jika mereka lebih dulu unggul lewat kerjasama Eden Hazard yang memberikan umpan kepada Fabregas yang menghasilkan gol untuk Chelsea. Namun keunggulan mereka tak bertahan lama setelah pemain Crystal Palace Zaha menyamakan kedudukan lewat aksi ciamiknya di depan gawang Chelsea hingga membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Dengan kedudukan sama kuat, Chelsea semakin menekan pertahanan Palace, namun beberapa peluang dari Chelsea dapat dipatahkan oleh penjaga gawang Palace yang dijaga oleh..sehingga membuat serangan tak dapat membuahkan gol kemenangan bagi mereka namun justru dengan keasyikan menyerang, Chelsea kecolongan serang balik dari palace dan Benteke menjadi pahlawan dalam pertandingan dengan gol indahnya ke gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 1-2 untuk kemenangan Crystal Palace hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini tentunya palace mendapatkan suntikan semangat untuk memenangi pertandingan berikutnya dan kini mereka berada di posisi 16 dengan 31 poin, sementara Chelsea masih tetap berada di puncak klasemen sementara dengan meraih 69 poin, unggul 7 poin dari Hostpur yang menang melawan..dengan mengoleksi 62 poin. Semoga saja Chelsea dapat bangkit dan tidak terpengaruh dengan kekalahan ini agar dapat bertahan dipuncak hingga akhir musim.

0 Response to "The Blues Chelsea Akhrinya Takluk Di Tangan Crystal Palace Di Liga Inggris"

Posting Komentar