Karena Hidup Itu Nyata Bukan Drama Korea

Baper, sudah pasti bagi kebanyakan orang yang sangat menyukai drama korea ini karena sebagian cerita membuat banyak orang khususnya kaum muda ingin menjalani cerita hidupnya sama seperti drama korea yang mereka kagumi tersebut. Bahkan dalam kehidupan nyata, mereka kadang sering berulah seperti apa yang mereka dapatkan dari drama korea tersebut. Sungguh aneh kadang, namun itu manusiawi saja, asalkan secara wajar dan sadar jika semua yang kau rasa, semua yang kau saksikan tak seindah apa yang harus kau jalani di dunia nyata ini.

www.pexels.com

Tidak ada yang melarang bagaimana pun anda menjalani kehidupan pada kenyataannya, mau seperti itu kah, mau seperti inikah, semua tergantung keinginan anda namun pertimbangan jika hidup dengan penuh hayalan dan menuntut dalam hidupmu agar kau berada persis apa yang ada dalam cerita drama korea tersebut, itu terlalu indah saja hidup yang kau jalani harus dikabulkan Tuhan seperti itu karena drama korea itu bukan takdir tapi tabir yang harus kau ungkapkan sebelum kau terlena dalam angan yang tidak pernah menjadi nyata.

Hidup ini nyata, sementara drama, film bahkan senetron karangan dan buatan manusia yang hanya menampilkan cerita fikitf yang belum terjadi dan mungkin hanya bahan hiburan saja agar dapat memberikan kau hiburan dalam hati yang resah dan dalam tangis yang merekah. Jadi, jangan baper jika kau menonton drama korea, film dan sinetron yang membuatmu harus menjalani hidup seperti itu karena itu tidak akan berhasil dengan apapun kau melakukannya.

Hiduplah dengan indah, ciptakan cerita indah khasmu sendiri, dari hidupmu sendiri karena itu akan jauh lebih indah dibandingkan dengan drama korea yang membuatmu hanya baper sesaat saja. Dunia ini terlalu luas jika kau berpikir tak ada cara lain agar kau bisa menjalani hidupmu dengan indah, masih banyak cara dan tempat agar kau bisa merajut asa menjadi rasa yang menenangkan hati hingga tertuang dalam sebauh kisah indah hidupmu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

0 Response to "Karena Hidup Itu Nyata Bukan Drama Korea"

Posting Komentar