Untukmu Yang Sedang Tersenyum

Melihatmu sedang tersenyum, penglihatanku bagaikan berada dalam hamparan taman penuh bunga yang sedang mekar, bergejolak manja diterpa angin penuh irama mengajakku pergi menelusuri alam bahagia penuh pesona. Ketika kau sedang tersenyum, seakan masalah yang aku miliki lenyap seketika dan ketika kau sedang kau tersenyum pula, seakan aku tak bisa menolak untuk berkata jujur jika senyummu memang indah adanya.

www.pexels.com

Tak peduli kau tersenyum untuk siapa, tak peduli kau tersenyum karena apa, yang jelas, senyummu telah memberiku warna, warna penuh cerita yang sempat hilang dalam hidupku. Aku ingin untuk bisa selalu melihatmu tersenyum hari ini, nanti bahkan lusa. Walaupun hanya dari kejauhan, namun keindahannya tetap masih sama, masih seperti yang ingin saat ini tertata rapi dalam ingatanku.

Tak perlu kau mengenal siapa aku yang selalu menjaga senyummu hingga saat ini, bahkan mungkin lusa dalam sebuah karya yang tercipta atas senyummu itu. Tetaplah kau hiasi hariku dengan senyummu itu karena jika tidak, maka harus kemana lagi harus aku temukan senyum terbaik yang pernah aku temui dalam waktu didunia ini.

Tak perlu kau merasa terusik karena aku tak akan menampakan diri kepadamu jika selama ini aku selalu memujimu dengan indah. Biarlah senyum indahmu akan aku cerita kepada tuhanku, karena aku lebih nyaman ketika dia lebih mengetahui dari pada kau karena dirimu miliknya dan senyummu juga miliknya, lalu kenapa aku harus berisik untuk meminta kepadamu, bukankah lebih baik aku meminta kepada tuhanku. Jadi, Aku harap kau teruslah tersenyum seperti saat ini, tersenyum dan tersenyum lagi.

0 Response to "Untukmu Yang Sedang Tersenyum"

Posting Komentar