Sukses Itu Hanya Untuk Mereka Yang Tak Pernah Menyerah

Sukses itu bukan bakat tapi usaha, usaha yang tak pernah menyerah dalam menjalani prosesnya hingga menuju apa yang menjadi tujuan. Jika di dalam proses tersebut kau menyerah, maka sudah pasti kau tak akan pernah merasakan dan mendapatkan apa yang menjadi inti dari kata sukses tersebut. Sukses bukan soal berapa materi yang kau dapatkan, berapa kuat diri dalam menantang matahari yang terbit dan berapa kuat kau menaha gempuaran waktu yang datang dengan tantangan dan rintangan, namun sukses itu hanya untuk mereka yang tak pernah menyerah dan merasa puas dengan apa yang mereka miliki saat ini dengan terus berkarya dan menciptakan sesuatu untuk dirinya dan bermanfaat untuk orang lain.

www.pexels.com

Sukses itu bukan diam ditempat namun sukses itu melangkah pergi, beranjak dari lamunan kosong untuk berjalan menuju apa yang telah menjadi impian dalam hidup ini. Sukses itu bukan bicara namun sukses itu bertindak, melakukan apa yang bisa anda lakukan untuk menuju apa yang telah menjadi tujuan hati. Jika sukses itu berharap sesuatu tanpa ada tindakan didalamnya, maka sama saja kau berharap bintang jatuh dari langit, menunggu keajaiban yang tak akan pernah datang dalam hidupmu.

Perlahan jika kau tak mampu berjalan dengan cepat, perlahan tapi pasti jika kau tak mampu menjalani prose situ dengan cepat. Semua akan terasa dan semua akan merasa jika sesuatu yang dijalani akan menemukan hasilnya karena janji tuhan akan selalu ada di setiap langkah yang baik untuk mereka yang menjalani hidup ini dengan baik pula. Jadi sukses itu gampang namun jangan mengampangkan karena sukses itu butuh proses bukan instan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Artikel Terkait

Sukses Itu Hanya Untuk Mereka Yang Tak Pernah Menyerah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email