Narkoba Itu Pembunuh Bertangan Dingin

Tak Peduli seberapa kuat agamamu, seberapa kuat pendidikanmu, seberapa besar pangkat yang kau miliki, dan siapapun kamu jika narkoba sudah bicara tentang ketenangan, kedamaian dalam dirimu, maka dia akan menjadi pelampiasan diri yang begitu menakutkan, menyeramkan dan mengikat hingga membawa dirimu terjerat dalam lubang ketidakberdayaan akan maut mengintaimu dalam wujud kematian yang nyata. Narkoba, Setelah dia berkumandang dalam aliran hidupmu, maka kau akan dipaksa untuk bertekuk lutut kepadanya hingga kau merasa begitu membutuhkannya, kau tak akan bisa hidup tanpanya dan hidupmu tergantung adanya dia. Narkoba akan kau anggap menjadi tuhan penyelamat harimu penuh cerita dan warna padahal itu jebakan maut jahanam yang berakhir duka yang berkepanjangan dunia bahkan akhiratmu kelak.


Narkoba, Awalnya bahagia, namun akhirnya derita terasa yang akan mengantarkanmu pada sebuah caci maki dunia apalagi kau seorang sosok tauladan dengan dunia ramai, maka kau akan tersudut pada sebuah hujatan yang tak mengenakan hati bahkan akan menimbulkan perkara yang kian membuatmu sulit untuk menjadikan mereka percaya akan dirimu lagi kelak.

Awal kau coba, namun akhirnya dia memaksa untuk kau selalu mengkonsumsinya hingga pada akhirnya dia menjadi raja dalam dirimu, pengatur nafasmu dan tak segan memerintahakanmu untuk berbuat sesuatu diluar akal pikiran sehatmu, menghalalkan waktu yang ada dalam hidupmu untuk berbuat salah dan kau tak lagi mengenal siapa dirimu dan siapa keluargamu, sahabatmu, teman-temanmu dan orang yang kau kenal di sekelilingmu.

Narkoba, Lautan kenikmatan yang menyajikan dunia dengan segala keindahan yang terasa, namun hamparan itu akan mudah berakhir dan cepat berlalu hingga berjumpa pada persimpangan jalan yang menakutkan diri, bukan saja selalu di hantui oleh pihak yang bertanggungjawab menuntaskan barang maut ini, namun kematian yang memilukan yang siap mengantarkanmu pada sebuah peristirahat yang tidak menenangkan hatimu dan juga keluargamu kelak.

Jauhi Narkoba jika kau masih bisa menjauh darinya, jangan pegang jika kau tak ingin dikendalikan olehnya dan jangan sebut namanya jika kau tak ingin dia menyebut namamu dalam daftar pemborong dosa dalam dunia ini dan jangan pernah kau sentuh barang haram ini jika kau tak ingin diharamkan di akhirat kelak nanti. Sebelum terjadi maka jangan sekali-kali sentuh yang namanya narkoba, jauhi narkoba jika dirimu ingin selamat dari amukan waktu yang akan mengatarkanmu pada kehancuran hidup yang abadi bahkan ketiadaan akan datang kepada dirimu hingga akhir hayatmu menderita. Siapapun kamu dan apapun alasannnya, jauhi narkoba dalam hidupmu sebelum kau terpelosok di dalamnya dan narkoba mesin pembunuh terkuat yang menguasai dunia saat ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Artikel Terkait

Narkoba Itu Pembunuh Bertangan Dingin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email