Ketika Berada Di Dekatmu Seakan Aku Tak Butuh Lagi Tempat Lain Di Dunia Ini Untuk Bersadar

Hadirmu, sejuta kisah yang tak mampu aku tepis menghilang dalam hati, kau cipta duka menjadi suka dalam waktu, kau ubah hampa menjadi hari penuh warna dalam hidupku. Seakan mata ini tak bisa berhenti memandang keindahan senyummu, seakan aku tak butuh tempat lain didunia ini ketika aku berada didekatmu.

www.pexels.com

Aku merasa begitu bahagia, bahagia yang membuatku kadang melupakan semua, lupa akan apa yang sedang terjadi dalam hariku. Masalah kadang aku anggap tiada, karena kau semua begitu cepat berlalu aku rasa ada. Ketika malam tiba aku ingin cepat berlalu agar aku dapat melihatmu lagi esok harinya dan ketika siang menjelang, ingin rasanya meminta pada sang kuasa agar siang dapat bertahan lama agar aku dapat meredam rasa rindu hati kepada dia yang saat ini sedang melanda kalbu.

“ Wahai engkau pemilik senyum purnama seribu bintang-bintang
Ku kagumi indah senyummu berdasarkan hati
Hati yang selalu dilanda rindu ketika pikirku berkelana menelusuri keberadaanmu disana
Jika saja aku mampu berkata, maka lisan ini tak perlu aku tulis disini
Jika saja aku dapat meminta, tak ingin rasanya aku sekedar semu dalam rindu
Dan jika saja aku mampu jujur, maka kejujuranku ingin mengungkap satu rasa
Dalam bahagia yang terasa tentang malam yang aku habiskan hanya untuk memikirkanmu
Dalam resah berlimang air mata “

Tak mudah bagiku melewati waktu jika tanpa hadirnya dalam waktuku bahkan dalam keramaian yang sedang melanda diri, aku anggap hampa terasa jika diri tak aku lihat hadir disini. Entah apa yang sedang terjadi, seakan aku abaikan semua keindahan yang datang menghampiriku, semua terasa beku dan semua terasa tiada selain kau menjadiku ada.

Coba kau tatap mataku, kau akan mengerti betapa hati ini menanti Tanya darimu akan apa yang sedang melandanya. Coba kau tubuhkku, sekaan tak mampu  lagi berdiri menahan gejolak rindu yang begitu dalam mengoyahkannya atau coba kau lihat caraku bersikap, seakan aku menjadi orang yang aneh ketika dihadapanmu, apakah kau tak mengerti juga jika hati ini begitu terluka menanam harap akan perasaanmu datang memelukku hadir didalamnya “

“ Kepadamu hati yang sedang menunggu jawab
Ku bawakan kau sebuah pesan, pesan yang belum ku temukan jawaban
Yang akan memberimu ketengangan
Maafkan diri yang belum sempat bertahta
Untuk bertanya, apakah hati yang ditunggu
Memang ada untuk di jaga, atau hanya harap yang tak pernah ada “

Hingga semua membisu hanya derai air mata yang sering aku tumpahkan jika hati ini mengingat hadirmu di siang hari. Tak dapat aku sentuh apalagi untuk berucap pasti mengatakannya. Aku hanya bisa diam, diamdalam penantian yang tak pernah berjanji akan ada jawab yang indah didalamnya. Namun apapun itu, aku akan menikmati, menikmati hadirmu tanpa ada tuntutan didalamnya.

Bukankah cinta itu indah, lalu kenapa harus menderita. Aku merasa bahagia lalu kenapa aku tak melewatkan hari ini dengan indah, paling tidak aku masih bisa melihat senyum itu ada dan paling tidak aku masih bisa menatap mata indahnya dan aku harap itu dapat memberiku semangat jika dia memang pantas untuk aku jadikan cerita dalam hidupku, mungkin ada ataupun tiada, namun aku pastikan jika aku pernah berada dalam cinta yang seseungguhnya dan aku pernah melakukannya dengan baik untuk seorang wanita terindah sepertimu “

Artikel Terkait

Ketika Berada Di Dekatmu Seakan Aku Tak Butuh Lagi Tempat Lain Di Dunia Ini Untuk Bersadar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email