Legenda The Blues Chelsea Frank Lampard Gantung Sepatu

Mantan pemain dan Juga Legenda The Blues Chelsea, Frank Lampard, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pesepak bola profesional lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis 2 Februari 2017.  Lampard merupakan satu di antara gelandang terbaik yang pernah tampil untuk tim nasional Inggris. Selama masih aktif bermain, Lampard mencatatkan 106 penampilan bersama skuat The Three Lions.
Karier Lampard mulai cemerlang sejak memutuskan untuk hijrah ke Chelsea pada 2001. Gelandang yang rajin mencetak gol ini menjadi bagian dari revolusi The Blues, dari klub semenjana menjadi langganan juara Premier League. Pemain yang mengawali karier di West Ham United ini berhasil mengukuhkan status legenda di Chelsea setelah mengantarkan klub tersebut meraih 3 gelar Premier League, 4 trofi Piala FA, 2 gelar Piala Liga, 1 gelar Liga Champions dan 1 gelar Liga Europa.

Satu di antara prestasi yang ditorehkan Lampard adalah keberhasilannya masuk ke dalam daftar 10 pemain tersubur Premier League dengan koleksi 177 gol dari 609 penampilan. Dalam daftar tersebut, Lampard menjadi satu-satunya pemain yang bukan berposisi sebagai striker.
Setelah 13 musim berada di Stamford Bridge, Lampard dan Chelsea memutuskan untuk bercerai pada Juni 2014. Lampard melanjutkan karier dengan bergabung ke klub Amerika Serikat, New York City, namun ia sempat menjalani masa peminjaman di Manchester City pada musim 2014-15.

Kontrak Lampard bersama New York City berakhir pada 2016. Sang pemain mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub. Tetapi ia lebih memilih untuk mengakhiri kariernya. Saat ini, Lampard berambisi untuk mendapatkan lisensi pelatih dan juga mengisi waktunya sebagai pandit sepak bola di Inggris, menyusul mantan kompatriotnya di timnas Inggris, yaitu Jamie Carragher dan Gary Neville.

1 Response to "Legenda The Blues Chelsea Frank Lampard Gantung Sepatu"

  1. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker

    BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    BalasHapus