Terima kasih Untukmu Yang Pernah Membuatku Mengerti Apa Artinya Seseorang Dalam Hidupku

Jika Kau Bertanya bagaimana keadaanku saat ini. Apakah aku baik-baik saja dalam waktuku?, Jawabannya tentu tidak. Keadaanku sangat sulit tanpa seseorang yang mamppu membuatku tersenyum seperti ketika dia masih berada di sampingku tersenyum, tertawa bahkan bangkit ketika aku dalam keterpurukan. Aku merasa ada yang hilang, ada yang pergi dalam hidupku ketika kau tak lagi bersamamu saat ini. Walaupun aku tahu itu bukan inginku dan juga inginmu karena aku sangat memahami jika jodoh itu ada ditangan tuhan dan aku merasakan itu kebenarannya.

Kita boleh berjanji, Berkata akan menikah pada bulan sekian, Namun pada kenyataanya itu tak pernah terjadi. Telah 2 tahun kita sudah berpisah karena kau telah memilih dia untuk menjadi teman halalmu dan keadaanmu memang sulit untuk memilih dimana karena kehendak orang tuamu dan juga aku.
Bukan meratapi nasib dengan kepergianmu itu atau menyalahkan takdir yang ada, tidak pastinya. Namun saat ini aku masih belum mampu menggantikan dirimu dengan yang lain dalam hidupku. Aku belum menemukan seseorang yang menyamakan kualitas cintamu kepadaku kecuali ibuku yang mampu memberikan cinta namun sungguh ibuku lah yang selalu berupaya untuk menggantikan peran itu ketika semua keperpurukan datang menimpaku saat itu.

Aku sangat merasa begitu berharganya dirimu bagiku bahkan dalam nafas yang aku punya sepertinya aku tak mampu bangkit dalam keterpurukan kehilangan dirimu. Bagaimana aku mampu meneruskan hidupku sementara aku tak mampu melihat dirimu berdiri memegang tanganku untuk bangkit. Bagaimana aku mampu tersenyum jika senyum itu telah kau ambil semua dariku dan bagaimana aku bisa semangat sementara semangat itu telah kau patahkan.

Di Seetiap perih dan luka aku rasa, Perlahan aku belajar untuk bangkit. Memang berat aku rasa dan sungguh aku tak mampu untuk bisa melakukannya, Namun aku selalu berpegang teguh kepada janji tuhanku dimana tak ada masa yang sulit jika ada hikmah dibalik semua itu dan aku hanya ingin menunggu janji itu dalam hati yang patah suatu hari kelak aku menemukan bahagia itu.

Untukmu, Aku banyak belajar dari arti kepergianmu dan terima kasih telah menyadarkanku betapa berarti seseorang dalam hidupku dan aku berjanji kepadamu dan diriku sendiri, Separuh cinta yang masih tersisa dalam hatiku dan memohon kepada tuhanku jika suatu hari nanti aku dipertemukan dengan seseorang yang memang milikku, maka aku akan selalau mencintainya, menyanyanginya, menjaganya dalam hidupku dan berusaha untuk selalu memberinya bahagia sama seperti doaku untukmu saat itu ketika kau pergi bersama dia yang merupakan orang yang kau pilih dalam hidupmu.

Terima kasih untukmu yang pernah meninggalkan harapan itu kepadaku, Aku akan menepati janji itu untuk bisa hidup bahagia apapun yang terjadi. Walaupun tak bersamamu janji itu aku semaikan, Namun percayalah jika aku merasa hal yang sama seperti apa yang kau rasa saat ini bersama seseorang yang berada disampingmu hidup bahagia.

Jangan pernah kau berpikir aku akan melakukan sesuatu yang buruk disini, Aku sangat kuat dengan keadaan yang menimpaku dan kau sangat memahai karakter apa yang ada dalam diriku. Aku akan baik-baik saja disini, Aku hanya butuh waktu untuk bisa bangkit dan beranjak pergi dari cerita itu. Aku pastikan kepadamu jika aku juga berhak bahagia seperti apa yang kau rasakan saat ini.

0 Response to " Terima kasih Untukmu Yang Pernah Membuatku Mengerti Apa Artinya Seseorang Dalam Hidupku"

Posting Komentar