Sukses Itu Untuk Mereka Yang Tak Pernah Menyerah Dalam Hidupnya

Di dunia ini begitu banyak orang yang menginginkan hidupnya menjadi orang yang sukses namun hanya sekadar menggantungkan kesuksesan itu pada mimpi dan angan saja. Hingga waktu berlalu, mereka hanya duduk diam tanpa melakukan apapun, yang ada hanya lamunan kosong dalam kemalasan dan rasa takut untuk bergerak yang mereka lewati. Mereka begitu enggan untuk mengupayakannya menjadi nyata. Padahal kata ayo bergerak hari ini atau tidak sama sekali dalam usaha mutlak diperlukan, sebagai bagian dari persiapanmu merancang kesuksesan dan buang jauh rasa takut yang selama ini menganggu pikiranmu yaitu kalimat kegagalan.
Jika kau selalu bertanya kesempatan belum datang kepadaku, itu salah, yang jelas kita sendiir yang menciptakan kesempatan itu datang dan jangan menunggu berharap sesuatu datang kepadamu jika kau berusaha untuk mencarinya dan begitu juga dengan kesempatan yang diberikan oleh tuhan. Jika kau hanya duduk manis dalam lamunan kosong saja, sudah pasti kesempatan itu tak akan pernah datang dan impian ingin menjadi orang yang sukses mungkin memang benar hanya dalam dongeng hidupmu saja dan itu tak akan pernah terjadi.

Lihat dirimu, lihat diseklilingmu, Mereka sama sepertimu, Manusia yang sama-sama makan nasi, bernafas, bisa lelah dan bisa kalah dan menyerah. Namun mereka tak sepertimu, mereka berani pasang badan dalam pertempuran mereka untuk menggapai apa yang mereka impikan untuk menjadi orang yang sukses. Mereka tak peduli bagaimana pahitnya hidup yang mereka miliki saat ini bahkan aliran air mata hari ini belum kering menetes hingga beremu esok lagi mereka akan bangkit lagi dan selalu melakukan hal yang sama seperti itu karena mereka begitu sangat memahami arti hidup untuk bisa menjadi orang yang mampu memberikan mereka sebuah kebanggan pada diri sendiri dan berkata dikemudian hari, inilah aku yang begitu tangguh untuk bisa sampai pada titik ini dan itu moment yang selalu mereka rindukan setiap detik langkah yang mereka ayunkan setiap waktu untuk menggapainya.

Buat hidupmu nyaman dengan kondisi yang ada, jangan terlalu memikirkan keadaan saat ini karena waktu akan segera berganti dank au akan melewatinya hari demi hari apa yang kau rasa waktu begitu sulit untuk kau lewati. Jika kau begitu takut dengan hari esok dan begitu takut dengan kegagalan dengan hidupmu maka kau termasuk orang yang tak mau hidup bahagia dan sukses seperti mereka yang sukses menjalani hidupnya hingga mereka tersenyum dimana hari itu mereka telah menjadi seseorang yang luar biasa. Tak perlu kau berkecil hati jika hari ini kau masih belum mampu mewujudkan apa yang kau menjadi impianmu, tetap semangat dan terus berjuang dan jangan pernah kau takut dengan kalimat kegagalan dalam hidupmu karena jika tidak maka kegagalan yang sesungguhnya akan menyelimuti seluruh hidupmu hingga kau tak mendapatkan apa-apa dalam hidupmu.

0 Response to "Sukses Itu Untuk Mereka Yang Tak Pernah Menyerah Dalam Hidupnya"

Posting Komentar