Lakukan Hari Ini Dengan Baik Jika Hari Esok Misteri Bagimu

Hari ini mungkin kita masih bisa tersenyum, tertawa, bertemu dengan keluarga, sahabat, teman, pekerjaan dan lain sebagainya, namun belum tentu untuk hari esok karena hari esok itu misteri bagi kehidupan kita dimuka bumi ini dan itu rahasia tuhan apa yang akan terjadi pada hari esok tersebut. Lakukan harimu dengan sebaik mungkin, berlaku sebaik mungkin, berkata dengan baik dan melakukan sesuatu yang bermafaat bagi dirimu dan juga orang lain agar kau terhindar dari kelalaian waktu yang diberikan tuhanmu.
Hari ini, buatlah cerita semenarik mungkin dalam hidupmu dengan apa yang bisa kau lakukan, hari ini lakukan apa yang kau anggap tak sempat kau lakukan pada waktu yang telah kau lewati dengan memperbaiki dan tidak mengulangi kesalahan yang sama hingga menjadikan itu semua beban lalu kau menyesali semua yang telah terjadi dalam hidupmu. Kau hanya perlu berpikir untuk hari ini saja dulu untuk memperbaikinya dan jangan berniat untuk mengulangi kesalahan yang sama lagi dan berharaplah pada tuhan dengan doa yang sungguh-sungguh kau panjatkan kepadaNYA untuk dipertemukan pada hari esok karena esok dia yang memilikinya bukan kita.

Serahkan semua urusan hidupmu kepada tuhanmu dan kau hanya dituntut untuk menjalaninya dalam usaha yang tak pernah mengeluh, menyerah dan berputus asa. Andaikan  saja hari ini,hari terakhir kau hadir diatas dunia ini agar kau dapat menjalani hidupmu dengan baik, dengan prilaku yang baik dan dengan selalu ingat dengan tuhanmu.

Jangan berpikir esok karena itu terlalu jauh kau berpikir. Pikirkan hari ini saja, sudah berapa hal yang dapat kau lakukan dengan baik dan mengenai hari esok tak perlu kau pikirkan karena itu akan membuatmu semakin lalai dan manja dengan waktu yang diberikan tuhanmu. Semoga kau selalu ingat jika kita didunia ini tak selamanya dan jika waktu kembali itu tiba, maka tak seorang pun yang mampu membendungnya dan juga menahannya. Jika itu terjadi, maka kau akan dipertanyakan oleh tuhanmu tentang waktu yang kau gunakan semasa hidupmu didunia ini dan jika itu kau gunakan dengan baik maka kau akan mendapatkan tempat yang baik pula disana dan jika itu buruk maka keburukan pun yang akan kau dapatkan. Semoga kita selau menggunakan waktu kita didunia ini dengan baik dan melakukan sesuatu yang baik agar kita selamat dunia hingga akhirat nanti, Amin.

Artikel Terkait

Lakukan Hari Ini Dengan Baik Jika Hari Esok Misteri Bagimu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email