Kenapa Kau Begitu Mudah Untuk Menyerah

Hanya karena hidupmu tak seperti dia yang sukses, maka membuat dirimu menyerah karenanya. Hanya saja kau sering terluka oleh perasaan itu, kau telah menghukum dirimu jika kau tak akan bisa bahagia didalam dunia ini. Hanya karena kau tak mampu miliki itu dan ini, kau telah telah mengalihkan mimpi untuk kau patahkan hingga semangat  itu kau tuangkan dalam diam kau berada hingga kau makin terpuruk dan apakah itu yang kau inignkan.
www.lintas18.com
Kenapa kau bagitu cepat puas dengan kehancuran yang kau dapatkan saat ini, Kenapa kau begitu cepat putus asa ketika sesuatu itu tak sesuai dengan apa yang kau harapkan dan kenapa kau begitu cepat cemburu dan marah ketika tuhan memberi cobaan dan rintangan dalam hidupmu dengan berkata jika tuhan itu tak adil bagimu dan tuhan hanya berpihak kepada orang lain saja.

Cukup, tidak sadarkah dengan ucapan itu jika telah membuat tuhanmu marah kepadamu dan ingin sekali mengoyak mulutmu dan menendangmu dari dunia agar kau merasakan jika tuhanmu begitu sayang kepadamu, Kasih sayangNYA tak pernah kau anggap ada, yang ada dalam hatimu hanya sifat jahat kepada tuhanmu sendiri dengan menudingnya tanpa perantara yang tak akurat.

Hidup ini bukan soal kau mampu atau tidak, kau bisa atau tidak, namun hidup ini dijalani bukan dibenci dan gampang menyerah hanya karena kau terluka sedikit lalu menyalahkan aturan dengan mengumbar perkataan buruk jika hidupku begini amat dan kenapa mereka begitu tak seperti hidupku ini. Kau selalu beranggapan mereka mendapatkan keadilan tuhan dengan baik, sementara kau merasa tuhanmu tak memihak kepadamu padahal kau hidup diwaktu dan tempat yang sama.

Itu salah besar dan itulah yang menjadi kesalahan terbesar hidupmu dimana kau tak pernah beranggapan baik kepada tuhan sang penciptamu, kau selalu menanamkan dalam dirimu sifat buruk sehingga menjadi kenyataan benar adanya jika hidupmu begitu sulit untuk kau tempuh. Apabila itu sudah terjadi maka kau selalu mengeluh dan menyerah pada tempat yang salah.

Berhentilah selalu berkata aku kalah dan menyerah dengan hidup yang kau jalani ini. Pertimbangkan dan pikirkan dengan baik disetiap ucapanmu karena bisa saja akan mengundang keseriusan dan itu bisa terjadi karena tuhanmu maha mengetahui segala apa yang terjadi dalam hidupmu dan dunia ini. Jalani kehidupanmu dengan penuh rasa syukur dan selalu berkata baik serta kenali tuhanmu dengan baik pula karena itu bisa membuatmu tenang dan jauh dari rasa menyerah dan mengeluh.

Artikel Terkait

Kenapa Kau Begitu Mudah Untuk Menyerah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email