Karena Hidup Bukan Untuk Disesali Tapi Di Nikmati

Untuk cinta yang telah meninggalkanmu, Untuk segala rencana yang gagal, Untuk impian yang belum tergapai dan untuk bahagia yang belum datang menyambut senyummu, Tak perlu kau bersedih, berduka bahkan menyesali itu semua karena itu semua adalah bagian dari cerita hidupmu dank au tak akan bisa sampai pada waktu saat ini jika kau tak melewati itu semua, kau tak akan menjadi dirimu yang kuat seperti saat ini jika kau tak bertemu dengan berbagai warna kehidupan itu dan percaya dan yakinlah dengan itu semua karena tuhanmu sedang melihat kerja kerasmu untuk dapat bisa menerima apa yang sepantasnya kau dapatkan dari rasa sabar yang kau jalani dalam hidupmu.
Segala gundah gulana yang terjadi itu semua tak akan pernah lepas dari waktu yang ada didunia ini, namun dari segala itu, kau telah melewatinya dengan baik dan kau boleh sedikit tersenyum untuk semua itu karena masa itu telah kau lewati dan menatap hari ini untuk menjalani hidup lebih baik lagi. Tak perlu bersedih dan larut dalam penyesalan yang telah menimpa dalam waktumu dulu dan tak perlu kau merasa kesal dan marah dengan hidup yang kau miliki, tak pantas rasanya jika kita melakukan itu, lihat dirimu saat ini dan dirimu bukan masa lalu yang pernah mereka temukan dan pernah lihat.

Sukses bukan soal seberapa banyak materi, harta yang kau miliki namun sukses hidup dapat diukur seberapa banyak waktu yang kau habiskan untuk menjadi diri lebih baik lagi dan belajar dari kesalahan yang terjadi dan bahagia memiliki segalanya bukan berarti hidupmu sukses namun orang yang sukses dalam hidupmu segalanya dapat dimiliki dan sukses yang komplit. Masa lalu cerita bagimu dan hari ini untuk bisa kau petik dari hikmah dari itu agar kau dapat belajar bagaimana menyikapi segala hal yang menjadi kendala di masa yang akan datang. Tetaplah bersemangat melakukan sesuatu yang baik dalam hidupmu dan nikmati perjalanan hidupmu dengan rasa syukur atas segala sesuatu yang telah tuhanmu gariskan dalam hidupmu, dengan begitu maka kau akan semakin mudah untuk mengapai apa menjadi kehendakmu dimasa depanmu kelak. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terma kasih.

0 Response to "Karena Hidup Bukan Untuk Disesali Tapi Di Nikmati"

Posting Komentar