Jika Kau Mampu Bermimpi, Maka Ciptakan Impian Itu Menjadi Nyata Atau Paling Tidak Kau Pernah Mencobanya

Begitu lelah waktu yang kau jalani dan begitu sulit waktu yang kau rasa, itu tak salah tentunya kau rasa karena setiap orang sudah pasti merasakan hal itu juga namun hanya saja keadaannya saja tak sama. Mungkin kau pernah terpuruk karena cinta, kerjaan, karir dan lain sebagainya namun sangat berbeda dengan keadaan yang lain mungkin saja mereka bahagia dengan semua itu namun hanya mereka tak pernah memperdulikan semua karena mereka anggap itu tak penting dan begitulah realita kehidupan yang pada kenyataannya jika kita tak pernah sama dan satu sama lain memiliki cerita sendiri dan memilih kehidupan tersendiri.
Namun ada pula yang hanya mampu bermimpi diseluruh sisa waktunya tanpa ada titik terang dalam menggapainya. Mereka hanya duduk diam dan tak bergerak sama sekali untuk mewujudkannya dan mereka lebih nyaman dengan dunia khayal dan mereka memilih keadaan itu bukan karena tak ingin menjadi kenyataan namun memang untuk mewujudkannya memang sangat sulit dan butuh asupan keajaiban dari tuhan agar mimpi itu dapat terwujud, Tapi yang perlu diingat jika mereka pernah mencoba itu menjadi kebanggan tersendiri dan jauh dari kata sesal kemudian pastinya.

Namun dapat kita pastikan semua jika itu tak akan pernah terjadi pastinya. Bermimpi tak ada salahnya dan itu bagian dari kehidupan didunia ini. Tak ada undang-undang untuk menyalahkan seseorang tentang mimpi yang kau punya dan kau berhak bermimpi sebatas wajar untuk dapat kau ciptakan dalam kehidupan nyata dalam waktumu, namun jika itu hanya mimpi kosong dan jauh dari nalar kehidupan yang kau punya, maka jangan kau memiliki mimpi sepertimu karena kau akan terluka karenanya.

Berpikir secara ringan saja, tak perlu menjadi beban pikiranmu. Jika kau mampu bermimpi seperti itu, maka sudah pasti kau memiliki cara untuk menciptakanya menjadi nyata. Lihat mereka yang memiliki kehidupan sukses saat ini sudah pasti mereka memiliki mimpi dan angan-angan sebelumnya sehingga mimpi itu memberi mereka semangat dan motivasi untuk bisa mengapainya. Realitanya, Jika mereka bisa melakukannya dengan baik, maka kau juga harus bisa melakukannya dengan baik.

Tak perlu kau takut dengan impian yang kata orang lain terlalu tinggi dan tidak mungkin itu. Kau sangat memahami dirimu sendiri sebatas mana kau mampu melangkah dan berperan untuk bisa menggapai impianku itu maka lakukanlah, jika tidak maka kau tak akan bisa merasakan mimpi itu menjadi nyata, yang ada kau akan semakin tertekan dengan mimpi yang tak akan pernah usai dan berujung menjadi kenyataan dalam hidupmu.

Apapun alasannya, semua yang kau rasa harus tetap dijalani saat ini ataupun nanti. Mimp itu memang ada yang tergapai dan ada pula yang tergadai, namun intinya jangan pernah menyerah untuk menjalaninya karena mimpi adalah anugerah dari tuhan untuk dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik dan agar kita dapat menjalani hidup dengan semangat dalam mengejar mimpi itu.

0 Response to "Jika Kau Mampu Bermimpi, Maka Ciptakan Impian Itu Menjadi Nyata Atau Paling Tidak Kau Pernah Mencobanya"

Posting Komentar