Jika Cinta Yang Mampu Buatmu Bahagia, Kejarlah Dia Dan Jangan Siksa Dirimu

Apapaun alasanmu, Jika cinta yang kau rasa saat ini memang bahagia untuk kau rasa, Maka kejarlah dia sampai kau mampu mengungkapkannya. Jangan siksa dirimu karena rindu kepadanya tanpa kau memikirkan bagaimana caranya biar dia tau jika kau merindukannya setiap waktu. Jika cinta yang kau miliki mampu membuatmu bangkit dari kepterpurukan dan keadaanmu, Maka raihlah dia dan jangan biarkan itu begitu adanya karena itu akan mempersulit hidupmu saja atau jika tidak mau repot dengan urusan perasaanmu sendiri karena tak ada keberanian untuk mengatakannya kepada si dia, maka kau dari awal tak perlu mengenalnya dengan cinta tapi kenali dia sebagai seorang sahabat dan teman saja, mudahkan!.
duapah.com
Kenapa harus aku jatuh cinta kepadanya sedangkan diriku tak mampu mengungkapnya, kata-kata ini sering aku dapatkan dalam sebuah tulisan ataupun dalam sebuah perkataan. Jujur saja aku pun pernah mengatakan hal ini namun aku  tak mau mati rasa karena keadaan seperti ini. Walaupun itu tak berhasil dengan baik namun aku pernah mencoba keluar dari tekanan perasaanku sendiri dimana saat itu aku begitu mengagumi seseorang lalu aku jatuh cinta dibuatnya. Tak sempat aku katakan itu karena berbagai kendala menghambat cinta itu maka aku begitu terluka dibunuh waktu karena begitu rindu kepadanya.

Setiap hari aku hanya memikirkan dia dan dia. Seluruh rasa jiwa raga seakan aku serahkan semua kepada perasaanku untuknya. Hingga aku tak memiliki apa-apa lagi yang tersisa hingga hatiku terluka karena rasa itu tak terungkap dengan baik juga dan akhirnya aku mati bosan dengan keadaan tersebut. Mulai beranjak dan berpikir jika tak ada gunanya aku melakukan hal bodoh seperti itu. Kenapa aku harus memaksa cinta yang kau punya ini untuk seseorang yang pernah ada dalam hidupku dan untuk apa pula aku menghabiskan waktuku untuk orang yang tak pernah bisa membalas semua yang aku tersebut.

Cukup kita rasa saja apa yang kita rasa karena cinta tak butuh tindakan apapun jika dia memang ditakdirkan untukmu. Cukup kau memelihara dirimu dengan baik, menyanyangi dirimu dengan segenap rasa kasih sayang maka suatu saat ini kau akan dipertemukan dengan seseorang yang kau impikan bahkan melebihi seseorang yang kau tanamkan perasaanmu saat ini seperti dia yang saat ini tersenyum hangat didekatku.

Waktu begitu indah jika kau hanya menunggu seseorang dalam hidupmu, Terlalu panjang jika kau habiskan hanya untuk mengangumi seseorang yang tak pernah ada untukmu. Pikirkan dirimu dan masa depanmu saja dengan baik, Jika kau berlaku baik dan menjalani dengan baik waktumu maka suatu ketika nanti kau akan dipertemukan dengan seseorang yang pantas menemani dengan kerja kerasmu itu. Percayalah cinta akan membuatmu bahagia jika cinta itu tak pernah kau paksa melayani hawa nafsumu saja tapi buat cinta itu bahagia, bahagia untuk orang yang halal bagimu maka kau akan merasakan cinta yang sesungguhnya.

0 Response to "Jika Cinta Yang Mampu Buatmu Bahagia, Kejarlah Dia Dan Jangan Siksa Dirimu "

Posting Komentar