Bersyukurlah Anda Masih Memiliki Uang Karena Cari Uang Itu Tak Gampang

Uang merupakan salah satu rejeki dari tuhan yang maha kuasa yang patut dan wajib kita syukuri dalam kehidupan kita ini. Kita sudah sangat memahami sekali pastinya jika mencari uang bukanlah perkara mudah, apalagi kita bukanlah dari golongan yang terlahir dengan identitas keluarga berada tentunya kita harus bekerja keras untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah setiap hari dengan bekerja keras dikantor, diladang, dipasar dan lain sebagainya.
Gambar : Hipwee.com
Kita bekerja kadang tak kenal lelah demi uang, bukan saja untuk diri kita pribadi namun untuk keluarga kita yang tentunya sangat membutuhkan uang tersebut. Pergi pagi pulang malam dan kadangpun harus tak pulang-pulang hingga berhari-hari-berminggu-minggu bahkan bertahun-tahun pergi ke negeri orang lain hanya demi uang untuk bisa mendpatkan uang demi kehidupan yang kita jalani didunia ini. Sulitnya mencari uang tentunya sangat kita rasakan apalagi pada era saat ini mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah dan jika pekerjaan sangat sulit maka keuangan pun sangat sulit untuk kita dapatkan.

Bagi yang memiliki banyak uang mungkin tak merasakan apa yang kita rasakan ketika tak memiliki uang, jadi bersyukurlah bagi mereka yang saat ini memiliki harta dan keuangan yang banyak dan itu perlu di syukuri dengan baik kepada sang kuasa agar apa yang ada menjadi berkah dan jangan sampai kita lupa diri akan rejeki tersebut karena bisa saja suatu hal terjadi suatu hari nanti dan anda merasakan betapa pentingnya rasa syukur itu untuk bisa mempertahankan apa yang sudah kita miliki seperti keuangan yang sudah kita dapatkan dengan baik.

Karena mencari uang itu tak gampang dan tak mudah, maka ketika anda mendapatkannya dan cara mendapatkannya haruslah dari cara yang baik dan tempat yang baik karena ketika uang itu didapatkan dari cara dan tempat yang baik maka uang itu akan berkah walaupun sedikit namun akan terasa banyak namun akan percuma rasanya uang itu yang kita dapatkan banyak namun didapatkan dari cara yang tidak baik akan terasa hambar dan akan cepat habis tanpa arah. Semoga kita selalu diberi kesehatan untuk dapat mencari rejeki yang halal dan bekerja untuk masa depan dan keluarga kita,  Amin.

0 Response to "Bersyukurlah Anda Masih Memiliki Uang Karena Cari Uang Itu Tak Gampang"

Posting Komentar