Aku Tak Punya Bahasa Lain Untuk Memuji Jika Dirimu Memang Indah

Terindah, Tatapan matamu ketika memadangi semesta ini sepertinya memberiku sebuah kata lain untuk melukiskan sebuah kesan yang indah dan apa boleh buat jika aku harus berkata seperti itu jika kau memang indah bagiku dan mungkin semua orang juga akan berkata seperti apa yang aku katakan kepadamu.

Lihat saja senyummu itu, Aku hampir mati dibunuh rindu setiap waktu dibuatnya dan belum lagi paras dan balutan hijab ditubuhmu yang membuat tutur sapa dan kesolehanmu semakin tampak benar adanya jika kau salah satu mahkluk tuhan yang pernah aku temui didunia dengan paras mendekati kata sempurna.
vemale.com
Aku tak punya alasan lain jika aku harus mengabaikan kehadiranmu saat ini ada di waktukku walaupun aku bukanlah orang yang mengerti banyak tentang cinta dan perasaan indah lainnya, namun melihat dirimu aku sepertinya merasaan hal itu. Cap kata terlalu cantik untuk dirimu mungkin akan melemahkan diriku saja untuk melakukan sesuatu yang baik kepadamu sehingga aku tak sempat mendapatkan cerita nantinya darimu.

Aku pastikan, Jikapun aku harus terluka dengan perasaan yang aku pikul sendiri tanpa harus terungkap kepadamu, itu tak akan menghalangi untuk menghabiskan waktu yang ada ketika sosok indahmu sering aku lihat berada begitu dekat denganku seperti saat ini.

Kau saja telah memberiku kesempatan untuk mengangumimu dalam kehidupanku, Maka aku akan mempergunakan waktu sempit itu untuk mengabadikannya dalam sebuah karya indahku pula. Aku tak peduli dengan siapa kau akan memabangun keindahan bahagia itu nanti, yang jelas aku bisa melakukannya dengan baik apa yang seharusnya aku lakukan untuk mengagumi mahkluk indah ciptaan tuhanku.

Diluar sana memang banyak ciptaan indah lainnya yang belum aku temui mungkin namun aku tak peduli dengan semua itu, yang jelas melihatmu dan senyum itu aku sepertinya sudah kehabisan akal untuk mengalihkan pujianku kepada yang lain karena bagiku kaulah yang paling indah diatara mereka.

Walaupunku tak pernah melihat cantiknya bidadari yang tuhanku ciptakaan disana, namun sepertinya tuhanku telah memberikan aku bocoran jika kau yang berdiri didepanku saat ini jelmaan salah satu dari keindahan bidadari itu. Percaya atau tidak, namun aku merasakan itu terjadi pada diriku.

Aku harap kau tak mengetahui semua yang aku katakan kepadamu dalam tulisan ini karena aku hanya ingin memujimu dengan caraku sendiri dan apapun yang terjadi dengan apa yang aku tuliskan ini maka aku akan bertanggungjawab atas semuanya. Walaupun harus hancur lebur dengan ulah perasaanku sendiri lalu terluka berharap kepadamu, itu tak menjadi masalah bagi, yang jelas aku bahagia melakukan ini untukmu.

0 Response to "Aku Tak Punya Bahasa Lain Untuk Memuji Jika Dirimu Memang Indah "

Posting Komentar