Tak Ada Yang Salah Dengan Hidupmu Hanya Saja Kau Yang Salah Dalam Menjalaninya

Tuhan menciptakan manusia diatas bumi ini tentunya dengan sebaik mungkin dan memberi garis hidup dengan baik pula, tak ada yang salah dengan pemberian itu dan tentunya kita wajib mengsyukurinya dengan penuh keimanan dan ketagwaan kepadaNYA. Namun entah kenapa kita masih saja berkeluh kesah dalam kehidupan ini dengan alasan tuhan tak adilah dengan memberi kehidupan seperti ini. Lalu kehidupan apa yang kau inginkan?, kaya raya, banyak istri dan bisa menjadi presiden dibumi ini. Bisa, hal itu bisa anda dapatkan jika kau menjalaninya kehidupanmu dengan baik tanpa harus mengeluh dan menyesal dengan hidup yang telah diberikan tuhanmu.
Kebanyakan dari kita hanya ingin hidup enak saja tanpa mau mengikuti proses hidup. Hidup itu proses yang harus kita jalani dengan penuh pertimbangan dalam memilih jalan mana yang baik dan jalan mana yang salah. Kesalahan dalam menjalani waktu hidupmu tentunya akan berefek jelas pada masa depanmu hingga semuanya menjadi berantakan kau tak menyalahkan dirimu namun kau menyalahkan orang lain bahkan tuhanmu sendiri nantinya padahal kau sendiri yang ketika masih mampu muda dan masih mamp berbuat ini dan itu kau habiskan hanya untuk berleha-leha dan melakukan sesuatu yang tak ada manfaatnya hingga saat kau tak lagi bisa melakukannya karena sudah mentok umur kau menyesal kenapa aku menjadi seperti ini dan kenapa hidup saya seperti ini amat ya.

Kenapa kita begitu rajin untuk mengeluh dan menyalahkan hidup serta tuhan padahal jelas, hidup kita jalani dan kita yang nikmati, masih saja kau marah dan kesal dengan dirimu sendiri tidak bisa seperti mereka yang kau lihat bisa sukses begitu mudah. Mudah, itu hanya ilusimu saja padahal mereka memiliki hidup sama sepertimu dan mungkin lebih sempurna kau daripadanya namun dia sangat paham dan mengerti bagaimana memangang sebuah amanat hidup dan menjalaninya dengan penh kesabaran dan penuh dengan keyakinan akan tuhannya dengan terus berusaha tanp kenal lelah.

Sementara dirimu mengharapkan hal yang sama terjadi pada dirimu sementara kau hanya mampu mengeluh yang menjadi hobbimu setiap hari, ya jelas bedalah hidupmu dengan mereka. Tak ada yang orang hidup langsung sukses dan enak jika dia tak berusaha dengan baik dalam menjalaninya. Terlahir dari anak orang kaya itu bukan jaminan kau bisa sukses juga pasti karena kekayaan itu miliki orang tuamu jika jatuh kepadamu dank au tak bisa mengelolah dan menjalani kekayaan itu cepat atau lambat juga akan habis. Jadi berhentilah menyalahkan hidupmu dengan berkata tak sopan terhadap sang pencipta karena perkataanmu itu doa yang bisa membuat hidupmu semakin buruk nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Tak Ada Yang Salah Dengan Hidupmu Hanya Saja Kau Yang Salah Dalam Menjalaninya"

Posting Komentar