Piala AFF 2016 Semifinal 1 : Timnas Garuda Indonesia Kalahkan Timnas Vietnam

Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan 2-1 ketika berhadapan dengan timnas Vietnam dalam pertandingan semifinal pertama pada hari sabtu 3 Desember 2016 malam minggu WIB di stadion Pakansari Bogor Indonesia. Kemengsn ini tentunya sangat spesial bagi tim garuda karena pada pertandingan ini Presiden RI Bapak Ir. Jokowi Widodo hadir untuk menyaksikan timnas garuda berlaga. 
Dalam pertandingan ini timnas Indonesia unggul lebih dulu lewat gol bek tangguh Timnas garuda yaitu Hansamu Yama melalui Sepakan pojok dengan sundulan tajam disisi kiri gawang dari timnas Vietnam yang terjadi pada menit ke-7. Namun keunggulan timnas Garuda hanya bertahan 17 menit saja karena wasit menunjukan titik putih setelah terjadi pelanggaran oleh pemain timnas Indonesia. Nguyen van Quyet berhasil menjalankan tugasnya dengan baik menjadi gol. Skor sama kuat yang membuat permain makin panas dan ketat.

Timnas lebih banyak bertahan dalam pertandingan ini sementara timnas vietnam menekan dengan permainan agresifnya. Hingga babak pertama usai skor tidak berubah sama kuat 1-1. Memasuki babak kedua timnas bermain menekan dan tak dapat dielakan terjadi pelanggaran yang membuat permainan makin seru dan semakin panas. Apalagi dibawah pendukung sendiri tentu para pemsin Indonesia begitu terpecut semangaynya untuk meraih kemenangan dikandang sendiri.

Akhirnya skor pun berubah setelah wasit menunjukan titik putih setelah Lilypali dilanggar dikotak terlarang oleh pemain Vietnam. Boaz sang kapten timnas Indonesia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan skor beribah menjadi 2-1 untuk keunggulan Indonesia. Tertinggal 1 gol membuat vietnam berusaha untuk membalas dan beberapa kali mengancam gawang dari Kurnia Meiga namun masih mampu diselamatkan dengan baik. Hingga peluit panjang berbunyi skor tidak berubah untuk kemenangan Timnas Garuda. 

Tentunya modal yang baik untuk timnas Indonesia karena srmifinal kedua akan dilakukan ditandang vietnam pada 7 desember nanti. Selamat dan sukses untuk timnas garuda Indonesia.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Piala AFF 2016 Semifinal 1 : Timnas Garuda Indonesia Kalahkan Timnas Vietnam "

Posting Komentar