Merindukan Indonesia Hadir Di Piala Dunia

Indonesia Hingga saat ini belum juga menorehkan prestasi ikut serta dalam ajang kompetisi besar sepakbola seluruh dunia itu atau yang disebut piala dunia versi bahasa Indonesia dan world cup istilah dunia. Untuk menggapai mimpi dan cita-cita tersebut Indonesia begitu sulit untuk meraihnya ibarat pungguk merindukan bulan, Telah banyak cara dan upaya dilakukan agar Indonesia masuk atau iktu serta dalam kasta tertinggi sepakbola antar Negara tersebut, mulai dari ujicoba, Pembinaan dan memperbaiki kualitas liga yang ada di Indonesia untuk menunjang prestasi sepakbola di tanah air ini. Namun hingga saat ini semuanya belum berjalan dengan baik, masih banyak yang perlu dibenahi agar Indonesia lebih maju dan lebih baik dalam dunia sepakbolanya.
Kata sulit bukanlah akhir dari segalanya, tahap demi tahap perbaikan dilakukan oleh PSSI Agar sepakbola Indonesia mampu bersaing dan hadir ikut serta dalam ajang piala dunia kelak hari nanti. Hingga saat ini prestasi demi prestasi mulai diraih oleh tim garuda Indonesia dan itu tentunya membangkitkan semnagat dan harapan bahwa Indonesia raya akan berkumandang dan sang merah putih akan berkibar di piala dunia suatu saat nanti yang kini sangat dirindukan oleh masyrakat Indonesia.

Harapan itu kini akan sedikti terbayarkan ketika prestasi timnas u-19 Indonesia menorehkan prestasi yang gemilang dan untuk saat ini menjadi buah bibir setiap masyarakat Indonesia bahkan Negara asia sekalipun mulai mengenal Indonesia sebagai sepakbola yang mempunyai masa depan yang baik. Timnas u-19 indonesia ini akan terus berusaha menjadi yang terbaik dan akan menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia pastinya. Timnas u-19 asuhan dari kepelatihan indra syafri ini kini telah menjadi satu tim yang solid dan menjadi timnas yang dirindukan oleh banyak orang Indonesia. Aku yang salah satu pengemar berat sepakbola akan selalu memberikan semangat untuk timnas Indonesia khusunya timnas u-19 dan umumnya sepakbola Indonesia , semoga kalian yang terbaik dan menjadi macan asia yang pernah Indonesia raih dan tetap focus dalam perjuanganmu garuda Indonesia, terbanglah tinggi lewati samudera dan lintasi jagad penjuru dunia dengan kepakan prestasimu.

Bravo Sepakbola Indonesia

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Merindukan Indonesia Hadir Di Piala Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email