Menghargai Diri Sendiri Sebagai Tombak Untuk Mengusir kecemburuan Hidup

Hidup, Ada apa dengan hidup?,hingga banyak orang bertanya dan bilang, kenapa hidup saya begini amat yak?, Dan kok hidup saya tidak seperti mereka yang begitu bahagia dan sukses?, Sementara saya begitu sulit hanya untuk meraih kebahagian apalagi untuk sukses
Seperti perihal di atas hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan di muka bumi jika kita sering berkeluh kesah hingga membuat kita semakin sulit menelusuri keluh kesah yang  terjadi dalam diri manusia tersebut yang menjadi biang kerok akan perasaan itu semua adalah tak menghargai diri sendiri secara utuh sehingga diri  merasa begitu resah dan gelisah di landa waktu yang semakin hari semakin menindas datang tampa permisi dan kadang manusia tak pernah menggunakan akal pikiranya dengan baik dan benar.

Dalam keseharian, kita hanya bisa cemburu dalam hidup orng lain, kecemburuan kita kadang melebihi Batas dalam kata benci dan iri kita menjauhi mereka tampa berpikir jika merekalah yang membuat hidup kita sulit dan tak bahagia. Dalam ketidakpahaman hidup kita telah berbuat hal yang tidak wajar pada diri sendiri sebagai mahluk yang sempurna tuhan ciptakan, pikiran dan nalurimu tak lagi singkron untuk bersatu melawan waktu yang kau anggap itu tak adil padahal hidup dirimu yang menjalaninya. Bahkan tampa rasa berdosa dan bersalah, pikirmu hingga lisanmu terucap hingga tuhanmu yang telah memberimu kehidupan di muka bumi ini. ada apa dengan dirimu sehingga kau begitu sulit untuk mengatakan jika aku sangat menghargai diriku dan sangat bersyukur dengan apa yang aku miliki dari nikmat tuhanku. Tidakkah kau menyadari betapa aku ini adalah mahluk nya dan bertindak sebagai hamba yang baik dan tidak menyalahkan aturan yang telah tercipta dari maha kuasa. dalam hidup ini tak ada yang mampu membuat dirimu bahagia seutuhnya kecuali kau sangat mencintai dirimu sendiri dengan penuh rasa syukur atas segala yang tercipta yang tercipta dalam hidupmu.

Orang lain, harta benda, keluarga hanya pemompang untuk kau merasa bahagia dalam hidup ini. Jika dirimu bahagia dengan dirimu maka bahagia itu akan terpancar dalam lingkungan hidupmu dan mulailah mencintai dirimu sendiri dengan baik dan apabila kau melakukanya dengan baik maka bahagia dan sukses akan mudah kau miliki dalam hidupmu.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Menghargai Diri Sendiri Sebagai Tombak Untuk Mengusir kecemburuan Hidup
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email