Masalah Akan Mengajarkanmu Menjadi Orang Yang Lebih Baik

Apapun alasannya, jika hidup memang tak akan lepas dari masalah. Tak ada yang hidup didunia ini bebas dari masalah, semua orang sudah pasti mengalaminya yang namanya masalah. Namun jangan jadikan masalah itu sesuatu yang sangat kau benci karena masalah bagian dari hidup ini dan masalah membuat hidupmu makin kuat dan membuat dirimu semakin matang dalam berpikir untuk menjadi diri lebih baik lagi. Tak perlu kau merasa curiga dan bimbang dengan masalah yang datang dalam hidupmu sehingga begitu marah dan kesal dengan keadaan tersebut. Ingatlah tuhanmu tak akan membiarkan keadaan hidupmu semakin sulit tanpa memikirkan batas yang tak mampu kau lewati. Dia hanya ingin kau mengerti dan memahami jika hidup tak akan lepas dari pengawasannya dan itu sudah pasti akan jawaban indah dibalik semua itu.
Masalah, memang membuat kita begitu gundah, kita sangat memahami tak akan berpikir jika masalah serumit itu akan datang menimpa kita. Kita kadang tak menyangka jika masalah seberat itu akan datang dalam waktu kita sehingga kita sangat lemah dan merasa tersisihkan oleh waktu jika penderitaan yang kita alami begitu pahit. Masalah bukan rencana tuhan yang akan menghancurkan, namun masalah yang datang akan mengajarkanmu pada sebuah kesuksesan hidup, bukan saja tentang sebuah kegagalan dan kekalahan namun masalah yang menimpa mengandung arti jika kau harus belajar untuk bertahan disaat tersulit sekalipun.

Masalah bukan berarti kau harus diam lalu mencari jalan keluar yang buruk dalam hidupmu, namun masalah datang agar kau berpikir dan memahaminya dengan baik bahwa hidup ini tak ada yangmampu melewatinya jika kau tak berpegang teguh dalam kuasa tuhanmu. Kadang masalah itu datang untuk memberimu peringatan, memberimu arahan dan memberimu sebuah semangat agar kau dapat menjalani hidup diatas dunia tanpa terlibat dalam sebuah kehancuran yang membuat hidupmu menderita hingga akhir hayatmu.

Tuhanmu akan selalu memberimu masalah jika kau selalu berpikir hidup yang kau miliki selalu kau jadikan masalah seperti tak bersyukur, selalu mengeluh, menyesal dan tak bertindak seperti apa yang harus dianjurkanya dan dilarangnya. Jika hidupmu ingin bebas dari masalah mungkin tidak akan pernah ada, namun hidupmu akan terasa tenang walaupun banyak masalah dan mampu mengatasinya itu bisa jika kau selalu mengsyukuri atas apa yang kau miliki saat ini dan selalu berpegang teguh atas kuasa tuhanmu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Masalah Akan Mengajarkanmu Menjadi Orang Yang Lebih Baik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email