Jodoh Itu Kita Yang Memilih, Tuhan Yang Menentukan

Perihal jodoh banyak dari mereka masih galau karenanya, Apalagi untuk mereka yang telah cukup umur untuk menikah membina dan membangun rumah tangga tentunya perihal jodoh seakan menjado tranding topic dalam waktu yang mereka lalui. Mereka yang belum menemukan jodohnya bukan sola belum menemukan jodohnya atau tidak ada jodohnya atau ketidakmampuan dalam mencari pasangan dombaan hati namun perihal ketetapan yang telah digariskan oleh yang maha kuasa kadang membuat mereka hanya mampu menunggu karena mereka yakin jodoh itu akan datang bila waktunya nanti tanpa harus mencari dan memilih. Memang jodoh itu sudah ada yang mengatur dan sudah ditetapkan oleh yang maha kuasa namun jangan juga terpaku dengan ketetapan dengan cara hanya diam diri tanpa membuka diri untuk dia yang mungkin memang jodoh anda dan ketika anda tidak mengambil tindakan mungkin akan sulit untuk memastikan yang mana jodoh anda.
Ketetapan itu tentunya dapat kita lihat, kita rasakan dan kita telusuri dengan baik jika kita selalu membuka diri untuk melewati waktu tanpa harus galau memikirkan jodoh dan jodoh saya dimana. Jika anda terlalu terobsesi perihal jodoh anda belum ketemu atau belum datang kepada anda maka ketdakpastian kehidupan anda hanya sebatas itu saja sehingga pekerjaan yang lain kemungkinan besar akan berantakan dan masa depan anda akan sulit pastinya karena dalam keseharian anda memikirkan jodoh dan jodoh.

Jodoh itu telah digariskan dalam hidup manusia dimuka bumi, namun perihal menemukan itu urusan manusia itu sendiri. Mungkin kita juga memahami periahk rejeki jika sudah dijatahkan setiap mahkluk didunia ini namun untuk mendapatkannya butuh usaha dan begitu juga dengan jodoh sama seperti persis dengan mencari rejeki. Jika diam saja maka rejekimu akan sulit untuk anda dapatkan dan jika anda bekerja dan usaha kemungkinan besar anda mudah anda dapatkan dan begitu pula dengan jodoh kita, jika kita hanya diam saja menunggu dia datang menghampiri kita mungkin harus menunggu lama padahal kita harus menikah dalam waktu dekat itu sepertinya mustahil saja anda dapatkan.

Jangan juga terburu-buru karena keadaan yang membuat anda menetapkan sendiri dengan ketetapan yang sudah ada dalam hidupmu. Hanya karena kau malu dan gengsi dengan teman dan lingkungan yang pada menikah, akhirnya kau menikah dengan pilihan yang pada dasarkan bukan atas nama cinta dan tuhanmu namun hanya karena kau menghindari pertanyaan yang datang kepadamu saat ini. Itu tak baik karena kemungkina besar pernikahan akan sulit untuk dipertahankan nantinya karena pernikahan itu sakral dan kita akan menjalani hidup bersama baik duka dan suka hingga maut menjemput, nah jika tideak didasari cinta dan tuhan dalam pernikahanmu maka kemungkinan besar akan putus ditengah jalan nantinya dan anda menyesalinya. Semogabermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Jodoh Itu Kita Yang Memilih, Tuhan Yang Menentukan"

Posting Komentar