Ibu, Sang Malaikat Kasat Mata

Seorang Ibu Tak akan pernah meninggalkanmu walaupu kau mengabaikannya. Seorang ibu tak akan pernah melupakanmu walaupun kau melupakannya. Seorang biu tak akan pernah membiarkanmu terluka walaupu kau pernah melukainya da seorang ibu akan memaafkanmu walaupun kau tak pernah memaafkannya da seoraNg ibu akan membiarkanmu meneteskan air mata walaupun kau pernah membuatnya meneteska air mata.
Ibu, Seorang wanita tangguh yang tak mengalahkan sinar mentari yang menerangi jagad raya ini, mengalahkan keindahan bulan ketika dia tersenyum bahagia melihatmu sukses dan Doanya akan mengalahkan hantaman badai terdahsyat yang ada dimuka bumi ini. Seorang ibu tak akan pernah berharap kembali dari anaknya untuk bisa membalas jasa yag telah diberikanya. Dia tak tak pernah berharap kau membelinya sebuah inta permata dalam hidupnya, dia hanya berharap kau menjadi orang yag baik dan sukses didunia da akhirat  itu jauh lebih dari apa yang kau pikirkan tentangnya.

Percayalah, kau tak akan pernah ada didunia ini dan kau tak menjadi seperti kau saat ini. Apapun alasannya seorang ibu dalam hidupmu, dia tetaplah ibumu, seorang wanita yang telah berjasa dan jikapun kau membandingkan semua isi dalam bumi terhadap jasa ibumu itu tidaklah cukup karena ibumu adalah hidup yag kau miliki saat ini.

Jika ibumu masih ada, maka bahagiakan dia semampu apa yang mampu kau berikan dan jika dia tak lagi ada dalam waktumu dank au tak sempat membahagiakanya semasa dia masih ada, maka datangilah tempat peristirahatan karena seorang ibu tak akan pernah lupa da tak perah melupakan walaupun dia telah tiada. Cinta seorang ibu seperti nafas yang kau rasakan saat ini da dia adalah malaikat nyata yang selalu bisa kau lihat ketika dia bahagia dan sedih. Sayangi ibumu karena ibu pusat kau bisa sukses didalam hidupmu.

Semoga kau menyadari itu semua dalam hidupmu jika seorang ibu sangat berarti dan sangat berpengaruh dalam perjalanan hidup hingga menjadi orang yang sukses seperti saat ini. Jangan lupakan ibumu karena seorang merupaka malaikat tanpa sayap namun keberadaanya selalu menyertai denyut nadi dimamapun kau berada, jadi jangan pernah kau melupakan ibumu. Selamat Hari Ibu, I Love You, Ibu.

Artikel Terkait

Ibu, Sang Malaikat Kasat Mata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email