Chelsea Lumat Manchester City 3-1

The Blues Chelsea berhasil mengamankan puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mampu melewati hadangan rival juara musim ini yaitu Manchester City dengan meraih kemenangan 3-1 dimarkas City Etihad Stadium pada lanjutan liga inggris pekan 14 pada hari Sabtu 3 Desember 2016. Kemenangan ini merupakan kemenangan beruntun yang dilakoni Chelsea dengan melewati tujuh pertandingan tanpa terkalahkan.
Pada pertandingan kali ini sang pelatih antonio conte tak mengubah strategij 3-4-3 yang telah menjadi senjata pemungkasnya untuk membawa chelsea meraih hasil positif dengan meraih kemenangan. Jalannya perandingan dari menit awal dimana tuan rumah menekan dengsn bola pendek ala Pep Guardiola. Tampil menekan membuat lini pertahansn chelsea gundah dan berhasil dimanfaatkan City untuk mencuri gol dari kesalahan antisivasi bek Chelsea Gary Cahil yang berbuah gol bunuh diri. City unggul lebih dulu dan permainan semakin panas dan ketat.

The Blues Chelsea tak tinggal diam saja dengan serangan dari tuan rumah. Melalui taktik yang diracik Conte, Chelsea berhasil membalas melalui umpan ciamik Fabregas yang diselesaikan Oleh Diego Costa dengan baik hingga membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Dengan skor sama kuat tak membuat Chelsea mengendorkan serangan. Melalui serangan balik, Cista mampu melewati hadangan para pemain City lalu memberi umpan ke William dan alhasil assist itu berbush menjadi gol oleh William dan Chelsea balik unggul atas Tuan rumah 2-1.

Skor 2-1 tak membuat Chelsea puas dan segera ingin menjauh dari kejaran City. Jelang babak kedua usai, Gol Chelsea bertambah menjadi 3-1 Setelah Eden Hazard memanfaatkan umpan Marcos Alonso dengan kecepatan dia mencebloskan si kulit bundar ke gawang City. Namun kemenangan Chelsea dan kekalahan Manchester City ini diwarnai dengan kartu merah bomber city yaitu Aguero dan Fernandinho pada babak injury time. Dengan kemenangan ini Chelsea kokoh dipuncak klasemen liga inggris dengan 34 poin.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

0 Response to "Chelsea Lumat Manchester City 3-1"

Posting Komentar