Benarkah Dunia Kerja Dapat Mengubah Seseorang Menjadi Orang Yang Beda

Mungkin kau pernah merasa jika kau menjadi orang yang bukan dirimu ketika berada dilingkungan tempat anda bekerja sehari-hari dimana anda menjadi orang yang sangat pemarah, anda menjadi orang yang sangat sensitive, anda menjadi orang yang sangat humoris atau anda menjadi orang yang sangat pendiam padahal pada dasarnya diri anda bukan seperti itu jika berada diluar kantor. Ada apa dengan diri kita,mungkinkah kita menjadi orang yang bukan diri kita ketika berada dikantor?, Entahlah, yang jelas aku merasa seperti itu dan mungkin juga anda sendiri merasakan apa yang aku rasa.
Di Lingkungan kantor kita akan bertemu dengan berbagai hal yang mungkin belum pernah kita temukan. Kita berpikir kok orang ini seperti ini amat yak, kerja kok begitu, jadi bos kok gitu dan gitu dan gitu lagi. Perlu anda telusuri mungkin orang lain juga akan berkata seperti juga dalam hati mereka jika melihat kita.Memang sich dilingkugan kantor kita dituntut untuk bersikap professional namun bersikap professional itu tak gampang sepertinya karena ada saja hal yang membuat kita kadang buruk dimata orang lain dan menurut mereka jika kita orang yang aneh.

Berpikiran positif tentunya dituntut disini jika kau tak mau dicap sebagai orang yang aneh dimata mereka karena aliran pikiran kita kepada orang lain akan menimbulkan efe buruk juga kepada kita nantinya. Perlu ditanamkan dalam diri kita ketika berada di lingkungan kantor karena dilingkungan kantor tak semua orang itu teman baik karena bisa jadi mereka baik didepan mungkin aku buruk dibelakang. Bukan mengajarkan memilih teman mana yang baik dan buruk namun demi kemananan dan prestasi anda bekerja dilingkungan kerja kita, maka menjaga diri dari mereka yang bukan terbaik untuk kita berbagi dan tentunya harus.
Kita tentunya sangat mengerti betul bagaimana budaya didalam dunia kerja, dimana kadang orang rela menjatuhkan orang lain bahkan teman dan rekan kerjanya sendiri demi karir dirinya sendiri agar cepat naik pangkat atau dipadang baik oleh atasan. Namun perlu anda tanamkan dlaam diri bahwa anda bekerja disana untuk mencari nafkah untuk keluarga anda dirumah dan bekerja adalah ibadah dan tentunya ibadah mengandung arti tunduk sujud dengan ketentuan yang maha kuasa. Dengan berpedoman seperti itu maka hal yang negetif dalam diri ingin berbmain curang mungkin akan dapat anda hindari dengan baik.

Menjadi pekerja yang baik memang sulit dengan lingkungan yang kadang tak mendukungmu untuk menjadi baik, namun dengan pribadi yang memang sangaat memahami dunia kerja memang seperti itu sudah pasti kita tidak akan menjadi diri yang beda karena kita bekerja penuh dengan keyakinan dan atas nama tuhan dan sudah pasti bukan materi saja yang kau harapkan namun ridho dan keberkahan yang juga anda kejar didalam anda bekerja. Jika memang lingkungan pekerjaanmu sudah tak kau rasa tidak nyaman lagi, maka ada baiknya anda berpikir untuk mencari tempat lain yang mungkin bisa membuatmu tenang dalam bekerja. Untuk apa gaji tinggi namun rasa nyaman dalam bekerja tak terjamin, itu tak berarti apa-apa baut anda. Walaupun gaji kecil namun anda nyaman dalam menjalani pekerjaan anda maka keberkahan akan menyelimuti diri anda dan bukankah tuhan memiliki rezeki yang melimpah yang dapat anda dapatkan jika anda senang dalam menjalanu tugas didalam dunia ini.semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Benarkah Dunia Kerja Dapat Mengubah Seseorang Menjadi Orang Yang Beda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email